Sinopsis Veera Episode 218 Minggu 21 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 218 Minggu 21 Agustus 2016 – Sinopsis Veera Episode 218 Minggu 21 Agustus 2016

Ratan berjata jika ranvi ditahan polisi karena laporan dari baldev dan veera kaget lalu berkata akan segera kesana.

Veera lalu berkata jika baldev melakukan hal yang salah dengan mengirim kakaknya kedalam penjara.

Sementara bansuri dan manjeet senyum dengan senangnya karena rencana mereka ternyata berhasil dan veera tidak akan mengampuni baldev.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ratan berkata pada inspektur jika veera akan membawa baldev kesitu lalu gunjan berkata akan meneleponnya dan polisi berkata tidak bisa menunggu lama lalu memborgol ranvi.

Semua penduduk desa melihat ranvi ditangkap dan mulai bergunjing tentang perkelahian baldev dan ranvi sehingga ratan menjadi sedih.

Para wanita juga bergunjing tentang veera dan baldev yang kaan berakhir sebentar lagi. Ratan kemudian meminta polisi agar tidak membawa ranvi.

Veera akhirnya datang dan melihat semua keluarganya menangkup tangan di hadapan polisi agar tidak membawa ranvi.

Veera lalu menghentikan polisi itu dan berkata ia istri baldev dan ia ingin melihat laporannya.

Polisi lalu mengangguk dan memperlihatkan laporan baldev lalu veera memeriksanya dan berkata antara baldev dan kakaknya memang berkelahi dan suaminya sangat marah dan membuat ia melakukan laporan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 217 Sabtu 20 Agustus 2016

Veera Episode 218 Minggu 21 Agustus 2016

Veera Episode 218 Minggu 21 Agustus 2016

Polisi itu bertanya lalu kenapa dalam laporan tertulis jika ranvi menyerang baldev dan polisi tetap ingin membawa ranvi ke penjara dan gunjan menangis saat ranvi dibawa masuk ke mobil polisi, bibi chaiji meminta veera agar bisa mengeluarkan ranvi secepatnya.

Sementara baldev memperlihatkan dirinya di depan semua warga jika dirinya terluka pada tubuh yang diperban.

Seorang pria berkata jika veera menyebut nama baldev kemarin saat pesta dan ranvi memukulnya lalu semua orang merasa iba pada baldev.

Kohli berkata pada baldev jika semua orang akan memberi suara untuk baldev dan ia memang sengaja banyak membalut perban pada luka itu lalu ia tertawa.

Ranvi sampai di kantor polisi dan langsung dimasukkan kedalam sel dan veera juga ratan ada disana.

Ratan lalu berkata pada ranvi jika semuanya akan baik – baik saja sambil mengingat peristiwa yang mereka alami dulu.

Ratan lalu menghibur ranvi dengan berkata jika mereka akan segera membebaskannya. Ratan lalu bicara dengan inspektur dan polisi itu berkata akan bekerja dulu dan tidak bisa membantunya.

Sementara balwant pulang ke rumah dan meminta air putih, bansuri lalu berkata ia akan memberikan segelas lassi.

Balwant lalu bicara dengan bansuri namun akhirnya bertengkar sebab balwant menentang baldev dan bansuri membela baldev.

Bansuri juga memberi kabar bahwa ranvi ditangkap oleh polisi dan balwant terdiam.

Balwant bertanya lagi pada bansuri dan bansuri berkata tidak ada apa – apa, namun balwant meminta bansuri untuk berkata jujur dan bansuri berkata jika penangkapan ranvi dikarenakan laporan baldev.

Balwant sangat marah dan melempar lassi itu dan berkata pada bansuri seharusnya ia malu bukan senang karena menantunya ditahan dan semua orang menghargai menantu mereka sebab putri mereka mendapatkan cintanya.

Di kantor polisi, veera berkata pada ranvi jika ia akan segera keluar dan balwant datang untuk menyelamatkan ranvi lalu berkata jika ia akan mengeluarkan ranvi secepatnya.

Balwant lalu berkata pada polisi untuk menutup kasus itu dan membebaskan ranvi namun polisi itu meminta maaf karena tidak bisa membantunya.

Balwant lalu bertanya apa ada saran lain dan polisi berkata jika baldev harus datang dan mencabut laporannya.

Ratan menangis dan veera berusaha menghiburnya lalu pulang ke rumah dan cerita pada gunjan dan bibi chaiji jika ranvi tidak bisa keluar begitu saja sebelum baldev mencabut laporannya.

Ratan lalu berkata jika baldev tidak akan mencabut laporannya. Sementara baldev sedang mendengarkan hasil pemilihan calon kepala desa dan baldev yang menjadi pemenangnya.

Baldev merasa senang dan berterimakasih pada semua orang yang memilihnya. Baldev berjanji tidak akan merusak kepercayaan warga dan membawa desa itu menjadi sebuah kota.

Baldev lalu meminta jaggi untuk ikut merayakan kemenangan, namun jaggi tidak mau dan berkata jika baldev telah menghianati veera dengan membuat veera kalah.

Jaggi menambahkan jika baldev tidak bermain dengan jujur lalu segera pergi dari situ.

Baldev sangat marah dan melihat veera juga ada disana dan baldev berpikir jika veera bisa membuat sebuah masalah disitu.

Sinopsis Veera Episode 218 Minggu 21 Agustus 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!