Sinopsis Veera Episode 217 Sabtu 20 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 217 Sabtu 20 Agustus 2016 – Veera berkata pada ranvi jika baldev yang mengatur segala persiapan pesta.

Ranvi merasa senang mendengar itu dan ia tidak melihat baldev meninggalkan pesta hanya untuk pekerjaannya.

Saat ratan menelepon ranvi, ranvi sedang sibuk menari dengan gunjan dan bibi chaiji mencoba menelepom veera dan ternyata veera juga tidak menjawab teleponnya.

Baldev ingat perkataan veera dan salah seorang temannya mengajak baldev untuk pergi dan ia akan mengurus semuanya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Bibi chaiji meminta ratan untuk pergi dan bicara dengan veera dan tidak lupa mengatakan pada balwant, Namun ratan tidak mau karena hal itu akan merusak semuanya.

Sementara manjeet sedang bicara dengan seseorang di telepon dan berkata telah melakukan seperti yang ia rencanakan dan ia pasti akan mendapatkan uangnya dan mereka juga akan memanggilnya kesitu namun tidak boleh ada yang tahu.

Bansuri lalu datang pada kakak iparnya itu dan bertanya siapa yang ia telepon.

Manjeet berkata jika bansuri tidak perlu curiga padanya dan harusnya lebih khawatir dengan dirinya sendiri.

Manjeet juga menegur bansuri agar ia mengingat apa yang manjeet ketahui dan ia akan berkata pada semua orang dan bansuri tidak akan berani menunjukkan wajahnya di seluruh warga desa.

Ratan lalu datang ke pesta dan panitia pemilihan calon kepala desa juga datang lalu menghentikan pesta itu.

Ranvi lalu bertanya kenapa pesta dihentikan dan mereka berkata jika mendapat sebuah kabar jika kampanye pemilihan calon kepala desa ada disitu meski kampanye sudah selesai.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 216 Jumat 19 Agustus 2016

Veera Episode 217 Sabtu 20 Agustus 2016

Veera Episode 217 Sabtu 20 Agustus 2016

Ranvi dan veera lalu menjelaskan dan mereka berkata tidak melihat baldev disitu, lalu salah satu tamu berkata jika baldev ada disitu tadi dan mungkin ada pekerjaan lain.

Salah satu tamu berkata mereka tadi mendapat pesan dari veera agar datang ke pesta itu dan veera membenarkannya jika ia yang mengundang lalu mengirim pesan itu karena baldev tidak bisa melakukannya dengan ponselnya sendiri.

Veera berkata jika mereka berdua ada disitu tetapi tidak ada yang berkampanye.

Saat mereka melihat piring dengan tulisan pilih veera, mereka bertanya kembali bagaimana veera bisa yakin jika ia tidak berkampanye.

Ratan berkata seharusnya veera mencari baldev dan bertanya tentang hal itu padanya dan veera tidak melakukan apapun.

Ratan lalu berkata jika mereka adalah kepala desa dan tahu tentang segalanya dan kenapa menyebut baldev dengan tuan apa karena saingan dari nyonya veera.

Di dalam hati, gunjan berpikir jika veera dan baldev tidak melakukan itu semua. Ranvi lalu berkata jika baldev yang melakukan itu semua.

Veera kemudian berkata ia tidak curiga pada baldev dan akan menghubunginya untuk mencari tahu.

Sementara baldev sedang duduk dengankohli dan menghindari telepon dari veera. Di tempat veera, panitia juga menemukan satu krat botol wine dan memperlihatkan nota pembelian yang ditandatangani oleh veer.

Veera yang melihat itu sangat kaget, sedangkan baldev sedang minum wine. Kohli lalu berkata pada baldev jika ia tahu apa yang sedang dipikirkan oleh baldev.

Kohli menambahkan jika tidak seharusnya baldev melakukan itu dengan istrinya tetapi istri baldev yang memulai perang itu dan baldev memanfaatkan pesta itu.

Kohli juga menambahkan jika baldev adalah orang baik dan telah melakukan itu dan jika ada yang protes jika baldev membeli satu krat wine dan baldev langsung memotong ucapan kohli dan berkata jangan khawatir.

Veera masih berusaha untuk menjelaskan tentang tandatangannya dan berkata jika ia menandatanganinya karena baldev berkata ia ada pekerjaan saat itu dan tidak bisa tandatangan.

Para panitia itu lalu bertanya pada veera kenapa ada suami yang bisa melakukan itu pada istrinya dan kenapa veera menyalahkan baldev.

Mereka lalu berpikirjika veera mungkin saja melakukan itu dan menyalahkan baldev agar ia bisa menang.

Ranvi sangat marah dan ratan berusaha untuk membuat ranvi tenang. Veera lalu meminta orang yang membawa wine untuk mengatakan pada panitia jika ia tidak menandatangani wine itu.

Namun orang itu justru mengatakan hal yang buruk tentang veera dan berkata jika veera yang memesan itu semua dan veera berkata ia tidak memesannya.

Ratan kemudian juga ikut membela veera dan panitia lalu meminta bukti lainnya agar nama veera bersih atau ia akan didiskualifikasi.

Sementara itu di tempat baldev, ia merasa sangat yakin jika tidak akan ada seorangpun yang menyebutkan namanya dan semua akan melawan veera.

Kohli lalu berkata veera mungkin didiskualifikasi dan sedang menelepon baldev. Baldev lalu berkata jika ia sebenarnya tidak menyukai dan merencanakan melawan istrinya sendiri dan baldev juga sangat cinta pada veera tetapi veera selalu memperhatikan kepentingan desa lebih dulu.

Para panitia menemukan telepon mobil yang mahal dan sejumlah uang dan panitia itu langsung curiga pada veera yang telah memberikan hadiah untuk meminta dukungan suara.

Panitia lalu meminta ratan untuk menghentikan veera dan berkata mereka tidak mengharapkan itu dari veera.

Ratan lalu berkata jika ia tahu semua melawan veera tetapi ia yakin jika veera tidak melakukan itu namun para panitia berkata jika veera didiskualifikasi dari pemilihan calon kepala desa dan veera hanya dapat menangis.

Jangan lewatkan cerita veera episode ke 218 dari ulasan kumpulansinopsis.net selanjutnya.

Sinopsis Veera Episode 217 Sabtu 20 Agustus 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!