Sinopsis Veera Episode 216 Jumat 19 Agustus 2016 Part 2

Sinopsis Veera Episode 216 Jumat 19 Agustus 2016 Part 2 – Gunjan berlari kearah ratan dan memeluknya lalu veera bertanya kenapa ia datang terlambat lalu baldev mengajak veera untuk bercanda.

Ratan lalu berkata dengan bahagia jika pemujaannya ternyata berhasil dan doanya terjawab. Bibi chaiji lalu berkata jika balwant mengatakan baldev dan veera akan pergi ke Goa.

Baldev dan veera yang mendengar itu kaget dan ratan berkata itu adalah kabar baik, ratan lalu bertanya dimana ranvi. Gunjan berkata ranvi sedang di dalam kamar dan ia akan memanggilnya.

Veera lalu mencegah gunjan dan berkata ia yang akan memanggilnya lalu segera naik ke atas.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Bibi chaiji lalu bicara dengan ratan lalu gunjan mengucapkan selamat atas rencana baldev dan veera untuk bulan madu ke Goa, baldev tersenyum dan menanyakan kabar gunjan dan gunjan tersenyum dengan pucat dan berkata ia baik – baik saja.

Baldev lalu bertanya kembali bagaimana dengan ranvi dan gunjan langsung menangis lalu baldev memeluk adiknya.

Ranvi juga ikut senang saat tahu dari veera jika ratan telah kembali dan berkata akan menemui ibu. Veera mencegah baldev dan meminta ranvi untuk menjawab pertanyaannya.

Veera lalu bertanya apa ranvi tidak melihat penderitaan gunjan dan kenapa ia membiarkan dirinya menderita bersama dengan gunjan. Veera berkata bahwa ibu akan sedih jika mengetahui masalah antara ranvi dan gunjan belum selesai.

Ranvi berkata hatinya juga hancur karena peristiwa itu tetapi ia tidak bisa memaafkan gunjan dan tidak bisa melakukan itu.

Baldev masih bicara dengan gunjan dan baldev berkata jika ia dulu merasa tidak akan pernah memaafkan veera dan cinta mereka sepertinya tidak akan lama tetapi sekarang ia merasa sepertinya ia akan mati tanpa veera dan ia yakin ranvi bisa dewasa dalam hal itu.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 216 Jumat 19 Agustus 2016 Part 1

Sinopsis Veera Episode 216 Jumat 19 Agustus 2016 Part 2

Sinopsis Veera Episode 216 Jumat 19 Agustus 2016 Part 2

Gunjan berkata jika baldev dan veera hanya salah paham saja sedangkan dalam hubungan dirinya telah terjadi kesalahan, baldev kemudian mengangguk dan berkata ia yakin ranvi akan mengerti suatu hari nanti apalagi ratan sudah pulang dan ia akan membuat semuanya baik kembali.

Ranvi masih tidak mau memaafkan gunjan dan berkata semua tidak akan baik pada veera dan ia mencoba tiap hari untuk memaafkan gunjan namun ia juga manusia dan ia memiliki impian dengan gunjan dan bayi mereka tetapi semuanya tidak berarti lagi sekarang.

Veera bisa melihat kesedihan pada wajah kakaknya dan berkata ranvi lebih baik bicara dengan ibu karena ia yakin ibu bisa memberi nasihat untuk ranvi.

Bibi chaiji sedang bercerita pada ratan semuanya di dalam kamar dan ratan berkata ia pikir semua bisa berjalan dengan baik. Bibi chaiji berkata itulah alasan ia meminta ratan untuk pulang.

Ratan sangat khawatir pada ranvi dan gunjan dan bertanya apa bibi chaiji sudah bicara dengan mereka dan bibi chaiji berkata sudah berusaha untuk bicara dengan mereka tetapi ia tidak didengar dan diam ranvi membuat gunjan sakit.

Ratan berkata jika anak – anak tidak bisa menghadapi penderitaan jika mereka masih disitu dan bibi chaiji setuju dengan ratan.

Ranvi duduk di kamarnya sambil terdiam dan ratan datang lalu ranvi tersenyum pada ibunya. Ratan berkata ia membuat halwa untuk ranvi sambil menyuapkan halwa itu pada ranvi. Ranvi berkata ia sangat rindu pada ratan dan ratan tersenyum lalu berkata semua peristiwa sepanjang hidup akan menjadi sebuah kenangan dan jika ranvi membatasi diri di kamar maka…

Ranvi segera memotong perkataan ibunya dan berkata kenapa gunjan merasa jika ranvi tidak bisa menjadi seorang ayah dan apa yang gunjan katakan pada ratan. Ratan meminta ranvi untuk melihat dirinya sendiri dan ia tidak pernah melihat kepahitan seperti itu dan ia belum bicara dengan gunjan.

Ratan berkata setipa orang pasti berbuat salah dan jika seseorang terus memegang kesalahan tersebut maka ia telah melakukan sebuah kesalahan besar dan ia juga tahu jika gunjanberpikir untuk mengugurkan kandungannya tetapi lalu ia berubah pikiran dan mempertahankannya.

Yang terjadi pada gunjan itu diluar kendalinya dan ratan berharap ranvi bisa membuka hatinya sedikit. Ratan juga berkata ia tahu gunjan menyembunyikan kehamilannya tetapi yang terjadi padanya adalah kecelakaan.

Ratan meminta agar mereka memikirkan hubungan mereka dan jangan melakukan kesalahan yang ia dan ayahnya lakukan.

Ratan berharapjika ranvi bisa mempertahankan hubungan itu atau ia akan menyesal seumur hidupnya. Ranvi kemudian menangis dan ratan memberikan restu pada ranvi lalu pergi dari situ.

Sinopsis Veera Episode 216 Jumat 19 Agustus 2016 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!