Sinopsis Veera Episode 216 Jumat 19 Agustus 2016 Part 1

Sinopsis Veera Episode 216 Jumat 19 Agustus 2016 Part 1 – Veera sedang membuka paket yang diterimanya di rumah balwant dan veera bingung melihat isi paket yang adalah pakaian ala barat.

Manjeet lalu bertanya dari siapa baju tersebut dan baldev langsung berkata pada veera jika ia sudah berkata untuk pergi ke lantai atas dan melihat paket itu.

Baldev lalu mengambil paket tersebut dan segera pergi ke kamar di lantai atas lalu veera ikut pergi dengan baldev.

Manjeet lalu menyindir bansuri jika baldev sedang dikendalikan oleh veera dan ia pusing jika melihat veera memakai pakaian seperti itu dan malu dengan perbuatan menantu bansuri.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Manjeet menambahkan jika menantu bansuri telah berbuat salah, bansuri hanya dapat memegang kepalanya mendengar perkataan manjeet.

Di dalam kamar, veera masih bingung dengan isi paket itu dan baldev bertanya kenapa veera tidak bilang pada baldev dan bagaimana ia mengatakan itu pada ibunya dan bibi manjeet.

Baldev lalu bertanya apa ia tidak membaca terlebih dahulu label pengirimannya dan bisa melihat isi paket tersebut.

Baldev lalu memeluk veera dengan erat dan berkata agar veera melupakannya dan lebih baik ia mencoba baju itu.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 215 Kamis 18 Agustus 2016 Part 2

Sinopsis Veera Episode 216 Jumat 19 Agustus 2016 Part 1

Sinopsis Veera Episode 216 Jumat 19 Agustus 2016 Part 1

Veera lalu bertanya apa baldev sudah gila memintanya untuk memakai baju itu dan ibu serta bibi pasti tidak suka.

Baldev tidak peduli dan berkata jika di iklan koran wanita juga memakai pakaian seperti itu. Veera cemburu lalu menegur baldev karena memperhatikan wanita di iklan tersebut.

Baldev lalu berkata jika ia hanya ingin veera terlihat cantik memakai pakaian itu. Veera lalu berkata jika baldev yang akan terlihat cantik memakai pakaian itu.

Baldev lalu menggoda veera dengan berkata ia akan memakainya setelah ada di goa dan anggap kamar itu adalah goa dan akan mengganti pakaiannya.

Veera lalu berkata tidak bisa memakai pakaian itu sekarang namun baldev berkata agar veera memakainya sekali saja dan tidak akan memintanya kembali.

Veera lalu tersenyum dan setuju, bibi chaiji menelepon veer dan memintanya untuk datang karena ia ingin bicara dan veera berkata ia akan datang.

Sesudah menutup teleponnya veera memberikan baju otu pada baldev dan baldev terlihat sedih karena veera tidak jadi memakai pakaian barat tersebut.

Mereka berdua lalu bersiap – siap pergi ke rumah ranvi untuk bertemu dengan bibi chaiji. Veera lalu berkata jika bibi chaiji pasti senang saat mengetahui jika hubungan ia dan baldev baik – baik saja.

Baldev lalu berkata jika mereka akan senang jika mereka berdua akan pergi ke Goa. Veera menyarankan lebih baik menceritakan hal itu nanti saja karena gunjan sedang sedih dan jika mereka menceritakannya ia akan semakin sedih.

Veera juga menambahkan jika ranvi sedang marah dan membuat situasi jadi serba salah. Baldev lalu berkata akan meminta gunjan untuk bersabar dan cinta mereka berdua menjadi contohnya. Veera tersenyum mendengar perkataan baldev dan mereka langsung pergi dengan mobil jeep.

Bibi chaiji sedang bicara dengan gunjan dan gunjan berkata ranvi menjauh darinya dan mereka seperti dua orang asing yang tinggal dalam satu rumah.

Baldev dan veera sampai dirumah ranvi dan mereka berdebat dengan senang sambil masuk ke dalam rumah. Bibi chaiji sangat senang melihat mereka dan berkata ia senang karena mereka berdua bisa bahagia.

Baldev lalu menyapa bibi chaiji dan memuji dirinya sendiri. Ratan kemudian datang dan membuat semua orang kaget melihatnya dan mereka semua tersenyum pada ratan.

Gunjan berlari kearah ratan dan memeluknya lalu veera bertanya kenapa ia datang terlambat lalu baldev mengajak veera untuk bercanda.

 

 

Baca kelanjutan cerita veera episode 216 part 2 pada artikel dari kumpulansinopsis.net selanjutnya.

 

 

 

Sinopsis Veera Episode 216 Jumat 19 Agustus 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!