Sinopsis Veera Episode 215 Kamis 18 Agustus 2016 Part 2

Sinopsis Veera Episode 215 Kamis 18 Agustus 2016 Part 2 – Veera lalu berkata ia berharap baldev tidak membuat keputusan yang salah. Baldev marah dan berkata jika apa veera berpikir membangun sebuah mall adalah keputusan yang salah dan apa veera berpikir baldev telah salah.

Veera hanya menangis mendengar semua perkataan baldev. Baldev menambahkan jika veera tidak pernah menghargai dirinya serta pekerjaannya dan bagi veera, baldev hanyalah orang yang bodoh.

Veera lalu menggelengkan kepalanya dan mengatakan jika baldev salah paham dan baldev berkata veera yang telah memulai dan ia sudah mengambil keputusan itu dan baldev meminta veera untuk berkata pada ibunya jika ia tidak akan mengembalikan tanah tersebut pada dewan desa.

Sementara di rumah ratan, gunjan ingin memberikan hadiah untuk ranvi dan membantunya untuk menulis lirik – lirik dari lagu ranvi.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Gunjan sedang membaca buku – buku yang baru saja dibelinya lalu ratan datang dan berkata sepertinya gunjan sudah lama membaca buku – buku tersebut.

Gunjan mengiyakan ucapan ratan tetapi ia tidak mendapatkan apa – apa disitu dan gunjan sangat gelisah. Ratan berkata pada gunjan agar ia sarapan terlebih dahulu dan ia akan pergi ke dewan desa dan ratan pergi dari situ.

Tidak lama kemudian gunjan menemukan beberapa kalimat bagus yang bisa dibuat lirik lagu. Gunjan bergumam jika kalimat itu pasti bagus jika dibuat menjadi sebuah lirik.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 215 Kamis 18 Agustus 2016 Part 1

Sinopsis Veera Episode 215 Kamis 18 Agustus 2016 Part 2

Sinopsis Veera Episode 215 Kamis 18 Agustus 2016 Part 2

Sementara di rumah balwant, bansuri mengeluh tentang veera dan berkata jika ia memiliki menantu tetapi harus mengerjakan seluruh pekerjaan rumahnya sendiri dan veera tidak menghargai baldev sebagai suaminya namun baik jika baldev sudah melihat egois veera saat itu dan bansuri mengangguk membenarkan kakaknya dan ia berharap baldev akan meninggalkan veera.

Manjeet kemudian menelepon seseorang untuk memberi kabar hal tersebut. Ia berkata semua berjalan baik sejauh ini seperti yang mereka inginkan dan meminta agar mereka jangan dikirim dahulu sampai manjeet meneleponnya kembali sambil tersenyum dengan liciknya.

Ratan sedang berkumpul dengan dewan desa dan berkata baldev akhirnya akan memberikan tanah itu untuk dibangun sebuah sekolah lalu veera datang dengan wajah yang sangat sedih saat mendengar perkataan ibunya.

Veera berpikir bagaimana caranya mengatakan itu pada ibunya dan kemudian veera bercerita pada ibunya. Ratan lalu berkata kenapa veera marah dan seharusnya ia bicara dengan baldev dan veera pun mengangguk.

Veera berkata iya pada ibunya tetapi baldev tetap marah dan memutuskan untuk membangun mall tersebut dan ratan menggelengkan kepalanya lalu berkata ia tidak dapat menyalahkan baldev dengan keputusan itu karena veera berkata sesuatu tanpa berpikir terlebih dahulu.

Veera mengerti jika ia salah dan bertanya apa yang harus ia lakukan. Sementara ratan juga khawatir lalu berkata bahwa ia telah mengatakan pada dewan desa tentang pembangunan sekolah tersebut dan balwant juga tidak dapat menjelaskannya pada baldev.

Ratan berkata jika ayahnya juga terlihat bahagia dengan pembangunan mall itu lalu bertanya apa ia tidak tahu bahwa tanah dewan desa akan dipakai dan veera menggelengkan kepalanya.

Veera berkata akan mencoba untuk mengatakan padanya dan melihat bagaimana reaksi ayah lalu veera segera pergi dari situ sementara ratan resah jika masalah tanah itu akan membuat hubungan baldev serta veera kembali renggang.

Sampai di rumah, gunjan terlihat sangat bahagia lalu memberikan segelas lassi pada ibu mertuanya. Ratan lalu berkata sepertinya gunjan mendapat jalan keluar dan gunjan mengiyakannya dan ia berkata butuh bantuan ibunya lalu ratan mengangguk dan berkata apa yang bisa ia lakukan.

Gunjan sangat senang mendengar ucapan ibu mertuanya, sementara itu di rumah balwant veera sedang bercerita tentang tanah dewan pada balwant dan desa ingin membangun sekolah diatas tanah tersebut.

Balwant lalu berkata jika ia tidak tahu tentang hal itu dan jika ia harus memilih antara sekolah dengan mall maka ia akan memilih sekolah.

Veera lalu berkata bahwa ia yakin jika balwant bicara dengan baldev tentang hal itu sekali saja maka baldev akan mengerti dan veera sangat berharap kalau ayah mertuanya bisa membantu.

Balwant lalu berkata ia akan bicara pada baldev dan tidak ada yang lebih penting untuknya melebihi keperluan desai itu dan tanah dewan itu telah ia beli atas nama baldev sehingga ia harus mengembalikannya tepat waktu.

Sementara itu, ranvi sedang bicara dengan produser rekaman lewat telepon yang memintanya untuk menulis lirik lagu dan ranvi menyanggupinya dengan perasaan cemas.

Ratan kemudian memberinya secangkir teh dan berkata ia sangat khawatir karena gunjan belum pulang sampai saat itu dan juga tidak ada di rumah bansuri lalu meminta ranvi untuk mencarinya dan menyuruhnya pulang.

Ratan menggeleng sambil berkata bahwa gunjan baik – baik saja. Ratan berkata lagi jika ia benar – benar cemas dengan gunjan dan memintanya pergi untuk mencari gunjan dan akhirnya ranvi pergi mencari gunjan.

Ratan tersenyum gembira melihat ranvi pergi dan saat ranvi pulang, ia melihat gunjan sedang mendekorasi ruangan lalu ranvi langsung marah karena ia dan ratan sangat khawatir pada gunjan.

Ranvi lalu berkata dengan keras jika hubungan mereka tidak akan pernah membaik dan gunjan menangis dengan sedihnya.

Sinopsis Veera Episode 215 Kamis 18 Agustus 2016 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!