Sinopsis Veera Episode 215 Kamis 18 Agustus 2016 Part 1

Sinopsis Veera Episode 215 Kamis 18 Agustus 2016 Part 1 – Manjeet sedang berusaha untuk mempengaruhi baldev dan berkata jika veera tidak hormat pada baldev sebagai suaminya.

Manjeet kemudian berkata lagi jika veera terlihat tidak percaya pada baldev bisa melakukan sesuatu pekerjaan, bansuri juga mengangguk mengiyakan perkataan kakak iparnya.

Manjeet bertanya pada baldev apa ia akan melakukan seperti yang veera inginkan dan jika veera tidak setuju dengan ide baldev maka ia akan melakukan apa yang ibunya perintahkan.

Baldev terdiam dengan marah mendengar perkataan bibinya tersebut. Manjeet lalu berkata lagi jika baldev mengatakan tidak mau bekerja untuk desa itu maka veera yang akan melakukannya karena veera tidak dapat mengatakan tidak namun pada kenyataannya veera tidak mengetahui tentang sebuah kepercayaan dan rasa hormat dalam sebuah hubungan.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Baldev yang mendengar itu semua semakin marah lalu segera pergi dari situ sementara manjeet dan bansuri tersenyum dengan perasaan gembira.

Baldev lalu menghampiri veera dan melempar surat – surat ke wajah veera, veera terdiam dengan sikap baldev.

Baldev lalu berkata apa veera berpikir ia serakah dengan uang dan apa veera tidak dapat berpikir sedikit saja bahwa suaminya sangat mencintai veera namun tidak bisa melakukan itu.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 214 Rabu 17 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 215 Kamis 18 Agustus 2016 Part 1

Sinopsis Veera Episode 215 Kamis 18 Agustus 2016 Part 1

Baldev menambahkan jika ia sudah menolak kesepakatan pembangunan mall meski ia sudah memberinya uang dan meminta dirinya untuk memikirkan kembali.

Baldev berkata itu tidak ada gunanya dan sia – sia serta ia telah berpikir jika ia akan mengembalikan uang itu pada pagi hari tetapi veera berpikir jika baldev mengkhianati dirinya. Veera yang mendengar itu tidak percaya dan menyesal.

Veera lalu berkata jika dirinya sangat menyesal dan tadi malam baldev mabuk sehingga veera berpikir jika ia telah mengubah pikirannya kembali.

Veera berkata jika seharusnya ia mendengarkan baldev terlebih dahulu bukan langsung marah – marah. Baldev menambahkan jika dulu veera juga pernah melakukan hal serupa seperti itu dan selalu menyalahkan dirinya serta tidak pernah percaya padanya.

Baldev menambahkan jika veera tidak percaya pada suaminya karena tidak pernah menghargai baldev sebagai suaminya.

Veera lalu menggelengkan kepalanya dan berkata bukan seperti demikian. Baldev berkata ia akan mengambil keputusan terakhir akan tetap membangun mall dan untuk kali itu ia tidak akan mengubah kembali keputusannya.

Veera sangat kaget dan bertanya pada baldev apa yang ia katakan dan baldev menjawab dengan nada kesal apa veera tidak mendengarnya.

Veera lalu memohon agar baldev tidak terburu – buru mengambil sebuah keputusan. Baldev berkata jika lebih baik veera berhenti bicara karena ia sudah memikirkannya baik – baik serta telah siap untuk membangun sebuah sekolah demi kebahagiaan veera dengan mengorbankan impiannya membangun sebuah mall.

Baldev melanjutkan kembali namun saat veera melihat uang tersebut maka ia langsung berpikir jika telah melakukan sebuah kesalahan dan sekarang baldev akan menjadi buruk kembali di mata veera dan segera membangun mall tersebut.

Baldev kemudian berusaha menjelaskan kembali pada veera dengan berkata bisakah veera berpikir positif tentang dirinya dan memberi kesempatan dirinya untuk menjelaskan.

Veera berkata ia benar – benar menyesal lalu meminta maaf pada baldev dan berkata ia mengaku salah dan sudah berpikir negativ pada dirinya lalu menangis karena menyesal dengan sikapnya sendiri.

Veera lalu berkata ia berharap baldev tidak membuat keputusan yang salah. Baldev marah dan berkata jika apa veera berpikir membangun sebuah mall adalah keputusan yang salah dan apa veera berpikir baldev telah salah.

Baca kelanjutan dari veera episode ke 215 bagian kedua pada artikel kumpulansinopsis.net selanjutnya.

 

Sinopsis Veera Episode 215 Kamis 18 Agustus 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!