Sinopsis Veera Episode 214 Rabu 17 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 214 Rabu 17 Agustus 2016 – Malam itu gunjan masih mendekorasi kamarnya dan gugup karena ranvi pulang terlalu cepat.

Bibi chaiji lalu masuk dan menyukai dekorasi gunjan untuk ranvi dan bertanya gunjan yang meminta ibunya untuk menghentikan ranvi dibawah. Bibi chaiji berkata ibunya tidak pintar bersandiwara dan seharunya hanya berkata pada dirinya saja dan mereka tersenyum.

Ranvi lalu masuk kedalam kamar dan ia melihat seluruh dekorasi kamar yang dibuat gunjan. Gunjan juga menggunakan kain saree yang cantik.

Gunjan lalu memohon pada ranvi agar jangan marah dan itu merupakan satu bukti jika ia sudah berubah lalu mengatakan ia sangat cinta pada ranvi.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ranvi tersenyum dan berkata jika ia tidak marah namun ada yang kurang. Gunjan terdiam lalu bertanya apa yang kurang dan ranvi berkata harusnya ada musik disitu sambil memutar musik di ponselnya dan mereka berdansa lalu gunjan memeluk ranvi dengan erat.

Esok paginya, semua orang datang ke dewan desa dan balwant sedang bicara dengan ratan dan berkata siapapun yang menang baik baldev atau veera seharusnya mereka tidak membawa rasa kesal ke dalam rumah.

Ratan berkata jika Ranvi dan gunjan tidak bisa datang karena ada pekerjaan. Bansuri meminta jaggi dan billa untuk mendukung baldev dan semua nama kandidat diumumkan lalu semua orang bertepuk tangan menyambutnya.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 213 Selasa 16 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 214 Rabu 17 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 214 Rabu 17 Agustus 2016

Tidak lama kemudian ranvi dan gunjan datang untuk memberi dukungan pada veera dan gunjan duduk disamping ratan.

Pembawa acara lalu meminta seluruh kandidat calon kepala desa untuk maju satu persatu mengatakan tujuan mereka untuk desa itu. Baldev berkata jika ia akan membuat desa sama seperti kota sementara veera berkata mereka harus jalan bersama dalam satu tujuan dan modernisasi desa akan berjalan dengan pendidikan terlebih dahulu.

Semua orang membahas pertarungan baldev dan veera yang menginginkan menjadi seorang kepala desa dan semua orang mendukung baldev serta veera.

Ratan dan bibi chaiji senang saat veera dipuji oleh seluruh warga dan ranvi juga ikut senang sambil memeluk veera serta gunjan yang memuji kakaknya.

Baldev mendengar dari bansuri jika banyak warga yang mendukung veera namun manjeet meminta baldev agar tidak khawatir karena masih punya 13 hari untuk kampanye.

Jaggi dan billa berkata pada baldev jika ia pasti akan menang sambil memberi dukungan dan nasehat untuknya. Mereka berkata untuk melihat ayahnya yang sedang memberi selamat pada veera bukan pada anaknya sendiri.

Bansuri kesal dengan balwant yang selalu mendukung veera. Balwant berkata pada veera jika pidatonya menyentuh banyak orang sambil memujinya sepenuh hati.

Baldev hanya memperhatikan ayahnya dari jauh. Para dewan desa lalu menyapa balwant dan veera segera pergi dari situ.

Ranvi lalu berkata ia harus pergi dengan gunjan karena ada pekerjaan yang harus dilakukan. Ranvi lalu meminta restu pada orangtuanya dan berkata akan menemui baldev juga.

Ranvi lalu bertanya pada gunjan tentang baldev dan gunjan berkata baldev sudah pergi dan bahkan tidak menemui dirinya karena sepertinya ibu sedang ada pekerjaan.

Gunjan dan ranvi lalu pergi dari situ, sementara veera sedang mencari baldev dan balwant berkata pada veera jika ia tidak perlu khawatir karena semua akan baik – baik saja dengan berjalannya waktu dan berkata jika veera lebih baik meminta bimbingan dari ibunya.

Balwant kemudian pergi meninggalkan veera sementara veera sangat sedih.

Baca sinopsis veera selanjutnya pada artikel kumpulansinopsis.net selanjutnya.

Sinopsis Veera Episode 214 Rabu 17 Agustus 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!