Sinopsis Veera Episode 211 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Veera Episode 211 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama – Drama Veera sedang Tayang di Indonesia ini memang sangat seru untuk disaksikan dan sayang untuk dilewatkan tiap episodenya. Kali ini kumpulansinopsis.net akan melanjutkan sinopsis veera episode yang ke 211, silahkan disimak berikut ini.

Episode ini diawali dengan tuan arora yang memuji lagu karangan ranvi dan juga mengucapkan terimakasih padanya.

Tuan arora lalu ijin pergi untuk makan karena merasa lapar dan ranvi berkata ingin ikut sambil tersenyum. Gunjan ikut senang melihat ranvi bahagia. Veera mendengar manjeet dan bansuri sedang berbicara tentang dirinya dan ingin melawan veera.

Manjeet berkata jika baldev jadi kepala desa maka mall akan dibangun. Bansuri lalu berkata veera namun akan melawannya lalu manjeet meminta bansuri agar tidak khawatir.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Manjeet berkata lagi jika baldev tidak akan setuju dengan veera namun bansuri berkata bahwa baldev menyetujui pembuatan sekolah lalu manjeet membenarkan ucapan bansuri.

Manjeet berkata jika baldev melakukan apa yang ia inginkan dan jika ia telah menjadi kepala desa maka baldev akan membuat desa itu menjadi sebuah kota. Bansuri sangat senang mendengarnya dan berkata pada manjeet itu akan sangat menyenangkan dan anaknya yakni baldev akan menjadi raja dan veera tidak bisa mengaturnya lagi.

Manjeet dan bansuri melihat veera yang sedang mendengarkan pembicaraan mereka dan mereka langsung tersenyum senang, lalu veera segera pergi dari situ.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 210 Sabtu 13 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 211 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Veera Episode 211 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama

Ranvi kemudian mengajak gunjan ke sebuah warung makan, gunjan selalu berharap agar ranvi bisa selalu senang, lalu gunjan melihat ranvi sedang memperhatikan anak kecil dan gunjan tahu jika ranvi ingin seorang anak dan ia bisa bahagia jika mereka dikaruniai seorang anak. Gunjan berkata jika sekarang ia juga ingin menjadi seorang ibu dan ranvi tersenyum lalu menyuapi gunjan.

Sementara veera sedang memikirkan baldev jika ia pasti tidak akan mendengarkan dirinya setelah veera menjadi kepala desa sambil mengingat perselisihan mereka tentang pemilihan kepala desa.

Veera berpikir baldev tidak akan dapat mengurus semuanya dengan baik dan akan menggunakan seluruh uang kas desa untuk mengubah desa menjadi kota.

Ranvi lalu datang menemui veera. Ranvi berkata jika gunjan bilang ia ingin meneumui ibunya jadi itu alasan ranvi kesitu untuk datang bertemu dengan veera.

Veera senang melihat ranvi datang ke rumah mertuanya. Veera lalu bertanya kenapa ranvi terlihat cemas dan sedih dan ranvi berkata memang benar ia sedang cemas dan veera bertanya kembali mengapa.

Veera berkata jika bibi manjeet berkata ranvi batal mengisi formulir pendaftaran calon kepala desa dan veera tahu jika baldev yang mencegah ranvi untuk ikut, ranvir bertanya lagi bagaimana bisa veera setuju dengan baldev dan veera hanya terdiam.

Veera berkata jika ranvir lebih baik dari baldev dan ia hanya tidak ingin merusak hubungannya dengan baldev tambah veera dengan sedih.

Cintanya benar – benar nyata, tapi bagaimana bisa hancur dengan begitu cepat. Ranvi lalu mencoba untuk menjelaskan ke adiknya jika kemarahan baldev tidak membuatnya untuk berpikir yang tidak – tidak.

Ranvi kemudian berkata jika dirinya lebih berpendidikan dan juga lebih pintar, Baldev memang juga berpikir tentang kesejahteraan rakyat tetapi ia yakin jika veera bisa berbuat lebih baik untuk desa mereka.

Ucapan ranvi tersebut membuat veera kembali dilema dan disatu sisi ranvi adalah kakaknya dan disisi lain baldev adalah suaminya.

Sinopsis Veera Episode 211 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!