Sinopsis Veera Episode 211 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Veera Episode 211 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Kedua – Ucapan ranvi tersebut membuat veera kembali dilema dan disatu sisi ranvi adalah kakaknya dan disisi lain baldev adalah suaminya.

Ranvi lalu meminta pada veera untuk mempertimbangkan kembali tentang hal itu, apalagi baldev ingin mengubah desa itu menjadi sebuah kota dan ranvi juga menekankan jika mereka sebenarnya tidak membutuhkan sebuah mall namun seuatu yang lebih penting dibandingkan dengan mall.

Veera lalu membenarkan ucapan kakaknya dengan anggukan. Ranvi juga menegaskan jika tidak akan terjadi apapun dengan hubungan veera dan baldev dan meminta veera untuk percaya padanya.

Sementara itu di rumah ratan, ratan sedang berbincang dengan bibi chaiji. Bibi chaiji berkata jika veera melakukan sesuatu hal yang benar dengan menolak dalam pemilihan kepala desa, ratan yang mendengar itu menjadi sangat khawatir.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ratan berkata jika baldev pasti menang namun baldev tidak tepat dan bibi chaiji bertanya mengapa. Ratab lalu menambahkan jika dengan menjadi kepala desa maka ia akan mempunyai tanggung jawab yang besar dan tekanan dari warga untuk membuat keputusan yang benar harus diputuskan dengan sabar bukan dengan kemarahan dan orang yang tepat adalah veera untuk posisi sebagai kepala desa. Bibi chaiji kemudian mengerti maksud dari adik iparnya tersebut.

Sementara veera menelepon ratan dan ratan memberi kabar pada kakak iparnya jika ia akan pergi sebentar. Bibi chaiji bertanya kerja apa veera disana dan veera tidak menjawab pertanyaan bibi chaiji.

Veera dan ratan lalu bertemu di kantor polisi. Veera kemudian berkata jika keputusannya mengundurkan diri adalah salah dan ia ingin menarik kembali namanya dan akan kembali untuk mengambil formulir pendaftaran lalu mengisinya. Ratan yang mendengar itu langsung tersenyum.

Baca Juga: Sinopsis Veera Episode 211 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Pertama

Sinopsis Veera Episode 211 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Veera Episode 211 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Kedua

Di lain sisi, bibi chaiji senang melihat gunjan dan ranvi pulang dengan bahagia, ranvi lalu bercanda dengan gunjan lalu gunjan memukulnya dengan gemas. Bibi bertanya bagaiman rekaman lagu ranvi dan gunjan berkata lagunya menjadi superhits.

Ranvi lalu bertanya pada bibi chaiji dimana ibunya. Bibi ranvi berkata jika ibunya pergi dengan veera ke kantor polisi lalu ranvi tersenyum mendengar perkataan bibi gendutnya. Lalu ranvi berkata dalam hati jika ia tahu apa yang akan veera lakukan disana sambil tersenyum karena merasa bangga dengan adiknya.

Sementara itu di rumah balwant, majeet berkata pada bansuri jika veera pergi ke kantor kepala desa untuk memasukkan namanya dalam calon kepala desa.

Manjeet lalu berkata dengan gembira bahwa pernikahan veera dan baldev bisa selesai karena permasalahan tersebut. Baldev lalu bertanya dengan cemas kenapa ia merasa hal tersebut sangat penting untuk majeet sementara ia hanya ingin melihat baldev bahagia dengan posisi kepala desanya dan veera anak dari ratan lalu jika veera menjadi kepala desa maka apa yang akan ia lakukan tanya bansuri lagi dengan cemas.

Baldev lalu pulang ke rumah dan manjeet serta bansuri berubah menjadi tegang saat melihat baldev. Baldev berkata untuk memberitahu pak bhalla untuk jangan parkir sepeda di dekat mobil jeepnya.

Bansuru lega karena ternyata baldev tidak mendengar pembicaraan dirinya dengan manjeet. Bansuri lalu meminta baldev agar makan terlebih dahulu, baldev dengan percaya diri berkata jika dirinya pasti akan menang lalu menanyakan dimana veera.

Manjeet berkata jika veera pergi namun tidak menjawab pertanyaan dirinya ujar manjeet.

Sedangkan di kantor kepala desa, veera mengucapkan terimakasih pada semua yang ada disana sambil mengembalikan formulir pendaftarannya yang sudah diisi dengan lengkap.

Ratan lalu bertanya pada veera siapa yang dapat mengubah keputusannya dan kembali mencalonkan dirinya untuk pemilihan kepala desa. Veera menjawab jika ada seseorang yang menyadarkan dirinya tentang sebuah tanggung jawab veera untuk desa itu.

Veera juga menambahkan akan mengatasi pertengkaran dirumahnya nanti, ratan terdiam mendengar perkataan veera dan bertanya siapa yang mengatakan hal itu pada veera. Ratan kemudian menambahkan jika sepertinya ia tahu siapa dan berkata ranvi. Veera hanya tersenyum.

Sinopsis Veera Episode 211 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Kedua | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!