Sinopsis Veera Episode 210 Sabtu 13 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 210 Sabtu 13 Agustus 2016 – Pada kesempatan kali ini kumpulansinopsis.net akan mengulas salah satu drama India yang sedang tayang di stasiun chanel yakni ANTV.

Episode ke 210 diawali dengan ratan yang sedang menjelaskan pada veera alasan kenapa ia mengundurkan diri dari kepala desa. Veera berkata jika ratan merupakan kepala desa disitu dan sekolah tersebut sangat baik untuk desa.

Ratan tersenyum lalu berkata jika sebuah hubungan dijalin dengan pertalian yang sensitif dan veera mengatakan itu tidak berarti ratan harus mengalah lalu ratan berkata dirinya letih dan ingin istirahat.

Bibi chaiji lalu datang dan ratan menyuruh veera untuk kembali ke rumah suaminya serta jangan membuat keluarga mertuanya kecewa dan bibi chaiji setuju dengan ratan lalu veera langsung pulang ke rumah suaminya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Sementara itu, arora produse musik ranvi sangat suka dengan lagu karangan ranvi lalu memberi selamat karena ranvi telah berhasil membuat kara yang bagus. Arora juga berterimakasih pada gunjan karena telah menulis lagu ranvi dengan baik juga.

Arora lalu berkata pada ranvee jika ia beruntung memiliki istri seperti gunjan dan mengatakan seperti itulah cinta sejati, ranvi kemudian hanya menatap gunjan.

Di sisi lain, ratan sedang bicara dengan kakak iparnya dirumah ratan. Kakak iparnya berkata pada ratan, jika ia tidak ada maka dewan desa akan saling bertengkar untuk mengatasi masalah itu sementara ratan akan mengundurkan diri dari posisinya.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 17 Rabu 10 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 210 Sabtu 13 Agustus 2016

Sinopsis Veera Episode 210 Sabtu 13 Agustus 2016

Sementara itu di rumah balwant, bansuri meminta baldev mengambil sebuah keuntungan dari masalah itu dengan mempengaruhi kepala desa agar mendukung mereka semua dan baldev setuju dengan bansuri sementara veera hanya dapat melihat tanpa bicara apapun.

Ranvi dan gunjan kemudian pulang dan ratan berkata jika ia telah bebas karena telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai kepala desa yang membuat gunjan dan ranvi kaget mendengarnya.

Ratan lalu meceritakan semuanya pada ranvi dan gunjan. Ratan berkata apa yang ibu bansuri lakukan itu salah lalu ia menyalahkan ratan dan itu alasan dirinya mengundurkan dirinya. Ratan mengatakan jika ia bahagia sekarang karena bisa dengan bebas menghabiskan waktu bersama dengan anak – anaknya, lalu ratan meminta mereka segera bersiap – siap.

Gunjan terdiam melihat sikap dari ratan dan bertanya pada ratan apa ia benar – benar bahagia dan ratan mengangguk dengan pasti. Ratan berkata ia akan memasak untuk mereka karena ia bahagia saat anak – anaknya juga bahagia. Gunjan merasa terharu mendengarnya sambil berkata ia juga bahagia. Bibi chaiji juga berkata ia bahagia melihat gunjan bahagia.

Gunjan lalu memberi selamat pada ranvi dan berkata ia adalah istrinya dan sangat cinta padanya dan ia juga ingin tahu dimana tempatnya dalam hati ranvi, gunjan juga ingin tahu apakah dirinya penting untuk ranvi atau tidak.

Ranvi terdiam mendengar perkataan gunjan dan berkata jika ia mengerti dirinya egois selamat ini dengan gunjan dan meski gunjan mencintai dirinya serta selalu memaafkannya tapi kenapa saat itu ia tidak dapat melakukannya.

Gunjan menangis dan meneruskan keluh kesahnya lalu berkata ia tidak menginginkan apapun karena cinta ranvi sudah cukup namun gunjan menanyakan kemana cinta ranvi saat itu dan gunjan juga ingin tahu apa ia masih ranvinya dan meminta ranvi untuk memaafkannya.

Ranvi lalu melihat gunjan dengan dalam. Gunjan berkata ia tidak punya siapa – siapa saat itu dan meminta ranvi agar bicara dengannya sambil memeluknya dengan erat dan ranvi juga memeluknya lalu memaafkan salah gunjan.

Sementara itu dirumah balwant, baldev dan juga veera sedang beselisih tentang ibu mereka masing – masing. Ia lalu berkata jika mendengar pembicaraan mereka berdua tetapi ia tidak bermain permainan yang ia lakukan.

Baldev lalu mendapat kabar tentang gunjan dari bansuri. Ibu berkata pada baldev jika ia bahagia karena masalah gunjan dan ranvi selesai dan mereka bisa memiliki bayi lagi dan ranvi akan bersama dengan gunjan. Baldev yang marah lalu langsung pergi dan berkata mereka akan bicara lagi nanti. Bansuri menutup teleponnya seraya memperhatikan baldev dengan senyum yang licik sedangkan manjeet yang juga ada disana ikut tersenyum melihat baldev marah.

Sementara itu di rumah ratan, ratan memberi selamat pada menantunya karena memulai sesuatu yang baru dan gunjan tersenyum senang sambil memeluk ranvi dan tidur disampingya.

Pada esok harinya, jaggi mengatakan jika ia akan segera menikah dan baldev bertanya dengan kesal kenapa ia ingin merusak hidupnya yang menyenangkan dengan menikah. Jaggi lalu bertanya sepertinya baldev sedang memiliki masalah dengan veera dan berkata ia juga ingin menikah seperti baldev dan memiliki gadis seperti veera.

Mereka kemudian melihat sebuah formulir nominasi untuk posisi kepala desa dan baldev langsung berpikir tetang sesuatu.

Sinopsis Veera Episode 210 Sabtu 13 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!