Sinopsis Uttaran Episode 381 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 381 Bagian Pertama – Sinopsis Uttaran episode 381 yang akan kumpulansinopsis.net bagikan kali ini dimulai dengan Meethi yang memegang mike lalu memanggil akash agar ikut bergabung dengannya dan rathore juga ikut masuk ke dalam.

Meethi ingin mengatakan sesuatu dan melihat kearah rathore lalu menyambutnya dengan sedikit gemetar dan rathore menjawabnya, semua orang ikut memperhatikannya dan senang melihatnya.

Meethi lalu mulai berbicara bahwa akash berkata cinta itu selalu menang karena jujur dan meethi berpikir tidak akan dapat berjalan kembali namun akash menguatkannya dan terus memebantunya dan cinta membuat keajaiban.

Vishnu datang dan berdiri di samping muktha dan ia teringat perkataan muktha bahwa ia senang dengan cinta yang dibawa vishnu lalu vishnu meminta maaf pada muktha dan muktha tersenyum karena bahagia sekaligus terharu.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 380 Bagian Kedua
Sinopsis Uttaran Episode 381 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 381 Bagian Pertama

Meethi lalu mempersingkat pembicaraannya dan mengucapkan terimakasih pada akash dengan setulus hatinya dan semua orang senang mendengarnya kecuali beberapa orang disitu. Meethi juga mengucapkan terimakasih pada keluarganya yang datang pada hari itu.

Akash lalu mengambil mike sementara muktha datang pada ayahnya dan melihat ayahnya tampak bingung lalu bertanya padanya dan rathore menggelengkan kepalanya dan rathore juga bertemu dengan vishnu lalu meninggalkannya dan memilih bertemu dengan orang lain, muktha merasakan ada yang tidak beres dengan ayahnya.

Rathore lalu pergi mencari ambika saat jogi datang padanya, sementara akash bicara tentang kinerja dari ambika dan membuat banyak orang terkejut mendengarnya dan maiyya tidak menyukainya.

Jogi lalu menunjuk kearah ambika untuk rathore saat ia mulai mendekati panggung, rathore melihat kearahnya dengan pandangan cemas, ambika lalu mengambil mike dan berkata lagu ini mengingatkan seseorang jika ia tidak pernah melihat atau disebut dengan nama ibu dan ia meninggal setelah melahirkannya, rathore sangat kaget saat mendengarnya.

Ambika lalu berkata jika ayahnya berkata sang ibu selalu menyanyikan lagu tersebut dan ambika mulai bersenandung lagu itu yang sangat mengguncang rathore, ambika terlihat sedih sementara meethi dan kash terlihat bahagia sambil menari bersama.

Rathore teringat malvika yang selalu menyanyikan lagu itu, sementara nani sedih melihat mereka bersama dan rathore terlihat sangat serius mengingat kenangan bersama malvika.

Rathore berkata pada jogi jika ia ternyata benar dan seluruh pertanyaannya telah terjawab dan ambika adalah anak perempuannya sambil terharu mengatakannya. Ambika lalu mundur dengan sedih dan akash terus bernyanyi.

Sementara muktha menyadari jika ayahnya terus memperhatikan ambika dengan penuh cinta lalu ambika kembali melanjutkan lagunya dan ia lupa beberapa kata dan berhenti lalu semua orang meihat kearahnya lalu rathore mengatakan liriknya pada jogi.

Meethi lalu bertanya pada ambika dengan gerakan namun ambika hanya menggeleng sedih dan jogi mendatangi ambika lalu memberitahu liriknya. semua orang melihatnya dengan pandangan terkejut dan rathore langsung berkata jika ia menemukan putri mereka dan ambika kembali menyanyi berkat jogi dan mereka kembali menari.

Rathore berkata pada jogi jika malvika terbiasa bersenandung lagu tersebut dan semua orang bertepuk tangan sampai lagu ambika selesai.

Akash lalu menyambut para dewan selama satu menit dan meethi memeluk ambika karena kehebatannya dalam bernyanyi. Sementara rathore menyadari jika ambika mendekat padanya begitu juga dengan jogi, ambika bertanya pada jogi bagaimana ia mengetahui lirik lagu tersebut.

Rathore melihat jogi dan jogi mengenalkan ambika pada rathore dan berkata jika rathore dan suami muktha yang mengetahui lirik lagu itu.

Sinopsis Uttaran Episode 381 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!