Sinopsis Uttaran Episode 381 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 381 Bagian Kedua – Rathore melihat jogi dan jogi mengenalkan ambika pada rathore dan berkata jika rathore dan suami muktha yang mengetahui lirik lagu itu.

Sementara rathore terdiam tidak dapat berbicara dan ia pergi dari sana. Sementara ambika bingung dengan tingkah laku rathore dan jogi mengalihkan pembicaraan dengan bicara tentang chaubey dan berkata chaubey menyaksikan saat ambika sedang bernyanyi dan ia terharu mendengarnya.

Rathore berkata pada jogi jika ia tidak pernah merasa benar – benar tidak berdaya seperti hari itu dan ia masih punya sedikit harapan bahwa putrinya dan putri tapasya masih hidup di dunia dan pasti ada seseorang yang merawatnya dengan baik namun rathore tidak tahu tentangnya dan juga tidak tahu jika ia dan malvika memiliki seorang putri yaitu putri sulungnya dan kenapa ini semua dapat terjadi padanya.

Jogi lalu meminta rathore agar dapat mengendalikan dirinya dan rathore menangis sambil berkata apa yang ia lakukan dan bagaimana menghentikan dirinya serta badai yang ada di dalam hatinya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 381 Bagian Pertama
Sinopsis Uttaran Episode 381 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 381 Bagian Kedua

Rathore juga berkata kenapa tidak datang pada ambika dan berkata padanya jika ia adalah ayahnya dan ia adalah putrinya. Jogi melarang rathore untuk melakukannya dan berkata agar tidak mengambil tindakan yang salah karena emosi saja dan jogi juga mengingatkan jika ambika masih menganggap bahwa dharamvir chaubey adalah ayahnya dan ambika sangat menghormati serta mencintainya, rathore juga akan kehilangan ambika jika melakukannya sehingga rathore harus bersabar dan menunggu waktu yang tepat.

Sementara akash sedang memperkenalkan dewan direksi pada meethi dan mereka sangat menghargai rumah mereka sedangkan ambika mengawasinya dari kejauhan.

Dewan direksi lalu mendekati bar dan sankrant ada disitu lalu ia memperkenalkan dirinya dan menyapa mereka. Sementara ambika sedang mencampur minuman keras pada salah satu minuman yang ia pegang dan berkata jika ia telah merubah obat sankrant.

Ambika lalu mendatangi sankrant dan berkata apa ia tidak ingin merawatnya dan memilih minuman daripada istrinya lalu sambil memberikan gelas itu padanya dan amnika melihatnya dengan senang karena sankrant menghabiskan minumannya.

Sankrant lalu merasa kepalanya pusing sementara ambika tersenyum dan berpikir jika itu hanyalah awal dan pesta akan semakin hancur.

Nani merasa sakit melihat sarre muktha yang diberikan oleh vishnu dan ia harus memiliki rasa hormat untuk menjaga reputasi dari keluarga thakur.

Vishnu yang mendengar itu merasa sangat kecewa lalu segera pergi dari sana dan ia setuju dengan nani sambil berkata pada muktha jika ia harus mengenakan gaun seharga 17 k.

Sinopsis Uttaran Episode 381 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!