Sinopsis Uttaran Episode 380 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 380 Bagian Kedua – Mukku berkata jika apa yang ia bawa dengan cinta lebih berharga dari apapun dan gaun tidak menjadi sebuah masalah baginya dan berkata untuk tidak melakukan apapun untuknya serta mengenakan gaun yang telah ia pilih sendiri. Wisnu lalu pergi dan mukku terluka dengan kata – katanya lalu mukku mengambil kotak itu dengan sedih dan membukanya lalu memeluk saree itu sambil menangis.

Sementara itu semua orang di rumah bundela sedang mengadakan pesta dan akash menyambut orang yang hadir disitu dan meethi memakai gaun hitam yang sangat indah dan nani nampak tidak senang melihat semua orang bahagia, hanya dua orang yang terlihat tidak senang yakni nani dan ambika.

Akash bertanya pada jogi dan divya tentang muktha dan vishnu dan meethi meminta mereka untuk memanggil muktha dan vishnu secepatnya dan berkata ia tidak pernah bertemu sejak pernikahan mereka masing – masing.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 380 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 380 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 380 Bagian Kedua


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Divya melihat muktha lewat dan memberinya salam dan jogi senang melihatnya, sementara ambika memuji meethi dan akash. Sementara itu, rathore mendapat sebuah panggilan dari jogi dan bertanya apa dia akan datang, rathore lalu mengumpulkan keberaniannya dan berkata ia ingin sekali bertemu dengan dua pasangan baru dan jogi berkata jika chaubey tidak hadir disana dan rathore harus datang.

Rathore lalu setuju untuk datang, sementara akash berkata pada sankrant untuk memeriksa persiapannya dan jangan sampai ada yang kurang, ambika ingin membawakan sebuah lagu dan akash setuju untuk memulai pesta dengan sebuah lagu.

Vishnu dan muktha akhirnya datang dengan menggunakan taxi dan muktha memakai saree pemberian vishnu dan vishnu berkata jika muktha tidak mengerti cintanya dan nilai cinta tidak dinilai dari hadiah.

Meethi dan muktha terlihat senang saat saling bertemu dan vishnu juga bergabung dengan mereka dan seluruh keluarga akhirnya telah datang untuk berpesta, sementara nani tidak menyukai saree yang muktha kenakan, nani melihat muktha dari atas sampai kebawah dengan pandangan tidak suka lalu ia melihat kearah meethi yang terlihat seperti seorang putri.

Rohini membawa permen untuk nani dan ia mengambilnya. Nani berkata dalam hati, apa yang dipikirkan muktha sehingga menikah dengan seorang pengemis.

Akash berkata jika sankrant adalah dewan direksi dan akan mengurus segalanya, ambika ada disitu dan mendengarkan lalu mengikuti sankrant dan memberinya obat. Sankrant mengambil obat itu dengan senang hati.

Sankrant lalu mabuk dan memegang tangan ambika lalu berdansa dengannya, ambika berusaha pergi namun sankrant menariknya dan sareenya terlepas sedikit lalu akash menampar sankrant.

Sinopsis Uttaran Episode 380 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!