Sinopsis Uttaran Episode 359 Senin 25 Juli 2016

Sinopsis Uttaran Episode 359 Senin 25 Juli 2016 – Melanjutkan episode sebelumnya, kali ini kumpulansinopsis.net akan menceritakan sinosis uttaran episode ke 359 yang dapat anda baca berikut ini.

Episode berawal dengan Muktha, Damini dan Tapasya yang akhirnya saling memaafkan di rumah sakit dan hubungan mereka kembali normal seperti semula.

Sementara itu, meethi menjadi bahan incaran media massa karena dirinya yang pernah tinggal di lokalisasi maharani selama dua malam tersebut diketahui media massa.

Seorang wartawan yang melihat meethi dibawa dari lokalisasi itu membuat berita seenaknya yang tentu saja merusak nama baik dari meethi. Pavitra dan gomti juga ikut mencemooh meethi di hadapan ekadis yang membuat ekadish berpikir yang tidak – tidak dan ia juga menyalahkan kajri dengan kejadian itu.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Sementara itu, yuvi sedang menemani muktha di rumah sakit, namun ia langsung pergi setelah melihat pesan dari meethi di ponsel muktha. Sedangkan akash dan meethi sedang menuju ke rumah sakit untuk menjenguk vishnu, yuvi berpapasan dengan mereka berdua namun ia segera bersembunyi di kamar pasien.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 358 Minggu 24 Juli 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 359 Senin 25 Juli 2016

Sinopsis Uttaran Episode 359 Senin 25 Juli 2016

Akash dan meethi bertemu dengan mukta dan bertanya kabar muktha dan muktha berkata ia dalam keadaan baik dan meethi meminta maaf pada muktha karena tidak dapat menemaninya melewati masa yang sulit dan muktha mengerti karena meethi juga sedang mengalami masa yang sulit.

Alash menanyakan kondisi vishnu dan muktha berkata vishnu ada di ruang ICU dan sedang tidak boleh diganggu saat itu. Muktha lalu meminta maaf pada meethi karena ia tidak dapat memaafkan akash karena akash yang bertanggung jawab dengan kejadian yang menimpa vishnu.

Meethi menjelaskan bahwa akash salah paham dan menyangka vishnu memaksa kakak ipar untuk melakukan hal yang tidak ia inginkan dan akash tidak merasa keberatan dengan keputusan muktha dan berkata pada meethi akan menunggunya di lobby.

Muktha kembali meminta maaf pada meethi dan meethi mengerti karena persahabatan mereka tidaklah selemah itu dan ini hanyalah sebuah salah paham, kebenaran pasti akan muncul dan mereka akan kembali seperti semula.

Meethi lalu memberikan laporan kesehatan vishnu pada muktha yang dititipkan oleh kanha dan berkata jika doktermelaporkan vishnu kehilangan seluruh ingatannya akibat tembakan di kepala tersebut.

Muktha berkata jika pukulan akash yang mengenai kepala vishnu sangatlah fatal dan akash yang bertanggung jawab dengan koma vishnu dan syukur yuvaan menemukan vishnu lalu membawanya ke rumah sakit.

Meethi lalu berpikir apakah yuvaan yang ada di balik semuanya itu. Sementara di lobby akash menjelaskan pada meethi jika ia tidak memukul vishnu sama sekali dan pasti ada orang lain yang melakukannya.

Meethi lalu menceritakan kecurigaan dirinya pada yuvaa. Sementara itu, kajri yang mencoba untuk bunuh diri saat berada di lokalisasi maharani tidak mengalami luka yang serius tetapi bekasnya yang sulit sihilangkan. Meethi lalu membawa kajri ke dokter bedah plastik setelah ia mendengar pembicaraan antara sankrant dan kajri tentang luka di leher kajri itu.

Dokter lalu bertanya pada meethi apa ia adalah meethi chatterjee yang diberitakan di surat kabar tersebut dan meethi kaget dengan pertanyaan dokter itu, tetapi suasana berubah saat dokter memuji keberanian meethi dan akash lalu mempersilahkan mereka untuk duduk.

Meethi berkata jika kakak iparnya memiliki bekas luka di lehernya dan bertanya apa bisa dihilangkan dan dokter berkata tentunya bisa sedangkan wajah pun bisa dirubah.

Sinopsis Uttaran Episode 359 Senin 25 Juli 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!