Sinopsis Uttaran Episode 359 Senin 25 Juli 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 359 Senin 25 Juli 2016 Bagian Kedua – Meethi berkata jika kakak iparnya memiliki bekas luka di lehernya dan bertanya apa bisa dihilangkan dan dokter berkata tentunya bisa sedangkan wajah pun bisa dirubah.

Dokter lalu memperlihatkan sebuah map foto – foto pasien yang telah berhasil menjalankan operasi satu persatu, meethi kaget saat melihat foto yuvaan di halaman ketiga dan bertanya pada dokter nama dari pasien itu dan dokter tidak dapat memberitahu identitas dan nama dari pasiennya.

Dokter lalu membawa kajri untuk diperiksa. Sankrant bertanya pada meethi apa dia mengenalnya dan meethi berkata itu adalah bos muktha dan meethi berpikir sebuah cara untuk mengetahui kebenaran tentang yuvaan.

Meethi kemudian menemui rathore dan menunjukkan foto yuvaan lalu mengatakan ia melihat foto yuvaan di berkas dokter bedah plastik yang membuat rathore kaget mendengarnya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Meethi mengatakan orang merubah wajahnya karena ingin menyembunyikan sesuatu dan itu tidak terlihat sama sekali seperti yuvaan. Rathore bertanya pada meethi apa ia mengetahui wajah yuvaan sebelum di operasi dan meethi belum mendapat informasi tentang itu.

Rathore berkata jika itu adalah sebuah permainan, maka ia tidak tahu dengan siapa ia sedang membuat suatu masalah lalu rathore berterimakasih pada meethi karena telah memberikan infromasi tersebut dan meethi berkata jika niat yuvaan tidak baik maka mereka harus melindungi muktha.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 359 Senin 25 Juli 2016 

Sinopsis Uttaran Episode 359 Senin 25 Juli 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 359 Senin 25 Juli 2016 Bagian Kedua

Rathore dan meethi lalu pergi ke rumah sakit dan meminta yuvaan untuk berhenti membantu muktha karena keluarga muktha ada disini bersama dengan muktha. Rathore kemudian mengajak meethi untuk melihat keadaan vishnu dan ia juga meminta yuvaan untuk pulang dan fokus pada pekerjaannya.

Sementara itu, keluarga takhur sedang mengadakan pooja demi kesembuhan vishnu dan mengundang beberapa wanita dalam acara pooja itu, namun mereka memutuskan untuk pergi setelah melihat kehadiran meethi.

Damini meminta wanita untuk tetap disitu namun mereka berkata keluarga itu mempunyau seorang wanita yang tabiatnya harus dipertanyakan dan divya berkata untuk mengatakannya dengan jelas.

Mereka berkata sangat kasihan pada muktha dan tidak mau duduk bersama dengan meethi setelah mereka semua tahu meethi pernah tinggal selama 2 malam di lokalisasi dan ekadish berkata jika yang mereka bicarakan adalah menantunya.

Sementara itu, muktha dan tapasya tidak dapat membela meethi karena sedang melakukan ritual pooja dan divya berkata jika meethi adalah bagian dari keluarga mereka dan harus hadir dalam acara pooja tersebut, namun mereka tetap tidak mau duduk jika meethi ada disitu. Nenek buyut lalu berkata agar mereka tetap tinggal dan meethi tidak akan ikut dalam acara pooja itu.

Takhur meminta bibinya untuk berhenti dan berkata bukan karena ia tidak menghargai mereka namun mereka tidak akan menghina putri dari keluarga itu hanya demi menghargai wanita – wanita itu dan menyerahkan keputusan pada mereka.

Seorang wanita berkata jika pooja tidak akan berhasil jika meethi ada disana lalu meethi pingsan dan wanita – wanita tersebut meninggalkan rumah takhur.

Sementara di rumah sakit, rathore melihat vishnu menggerakkan jarinya lalu ia memanggil dokter. Meethi akhirnya sadar setelah damini memerciki air ke mukanya dan meethi tidak mengerti apa yang salah dan tidak ingin menjadi penyebab dari masalah vishnu dan muktha.

Muktha meminta meethi agar tidak bicara seperti itu lalu meethi berkata ia harus segera pergi. Takhur menerima telepon dari rathore yang mengabarkan kemajuan dari vishnu dan berkata vishnu sudah bisa menggerakkan jarinya.

Sinopsis Uttaran Episode 359 Senin 25 Juli 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!