Sinopsis Uttaran Episode 358 Minggu 24 Juli 2016

Sinopsis Uttaran Episode 358 Minggu 24 Juli 2016 – Pada kesempatan kali ini kumpulansinopsis.net akan mengulas kelanjutan dari drama India berjudul Uttaran episode ke 358 yang tayang di ANTV, silahkan simak berikut ini.

Episode ini diawali dengan maharani yang mendengar sirine mobil polisi lalu rathore dan akash turun dari mobil dan melihat maharani. Maharani sedang marah dengan anak buahnya yang secara ceroboh mengangkat pistolnya ke arah akash dan rathore.

Maharani turun dan mendatangi mereka dan akash berkata pada inspektur jika maharani adalah orang yang menculik meethi dan menyembunyikannya disitu. Maharani meminta surat perintah dan berkata meethi tidak ada disitu. Akash tidak menggubris maharani dan meminta polisi untuk memeriksa ke dalam kamar namun meethi tidak ada dan seorang gadis di lantai dua memberi kode pada akash dan menunjukkan kamar yang digembok.

Akash lalu naik ke lantai 2 dan membuka paksa kamar itu, namun meethi tidak ada di dalam dan akash kecewa. Akash lalu melihat ke gadis itu yang tampak kebingungan dan memberi gerakan jika meethi tadi ada disitu dan akash kembali turun kebawah.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Polisi berkata jika mereka telah mencari tetapi meethi tidak ditemukan. Rathore menghibur akash dengan memegang pundaknya sambil berkata mereka belum bisa menemukan meethi. Polisi lalu berjanji pada akash bahwa mereka akan terus melakukan pencarian dan rathore mengancam maharani sebelum meninggalkan tempat itu.

Baca Juga: Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 279

Sinopsis Uttaran Episode 358 Minggu 24 Juli 2016

Sinopsis Uttaran Episode 358 Minggu 24 Juli 2016

Rathore berkata jika maharani menyakiti meethi sedikit saja maka ia harus mempersiapkan kematiannya dan mereka semua meninggalkan tempat itu. Maharani lalu berkata pahlawan meethi datang untuk menyelamatkannya lalu memaksa meethi untuk melepas mangalsutranya dan meminum obat yang dicampur ke minuman dan meethi menangis sambil menjerit lalu berkata akash akan datang dan menyelamatkannya.

Setelah akash, rathore dan takhur gagal mereka lalu menyusun sebuah strategi baru dan rathore yakin jika meethi disembunyikan di kamar yang dogembik itu dan mereka mengirim kanha sebagai mata – mata karena maharani belum pernah melihat kanha. Kanha lalu berpakaian seperti badboy dan masuk ke dalam lokalisasi itu dan mereka berkomunikasi lewat earphone di telinga kanha dan rathore menyuruh kanha untuk mendekati munna.

Kanha lalu berkata ia butuh gadis berapapun harganyy sambil mengeluarkan seikat uang. Munna lalu mengajak kanha keliling sambil melihat wanita koleksinya. Sementara itu titli membawa teh hangat ke kamar maharani yang sedang melepas wignya sambil berkaca. Maharani lalu menyadari kehadiran tliti yang sedang gemetar karena melihat kepala maharani yang botak.

Maharani berkata jika rambut panjang dan kecantikan bukanlah sesuatu yang abadi, titli berkata jika sam[ai hari itu ia adalah segalanya bagi maharani dan tidak pernah menolak dalam apapun, tetapi sejak kehadiran meethi ia merasa terabaikan.

Maharani berkata agar titli bicara dengan jelas dan titli berkata suatu saat meethi akan menghancurkan bisnisnya, maharani lalu memasukkan jari titli kedalam teh yang ia bawa sambil berkata untuk tidak mengajari ia bisanis lagi dan menyuruhnya pergi.

Titli marah dengan tingkah maharani lalu masuk ke kamar meethi dan membawa air keras. Pada kamar itu terjadi keributan karena meethi berusaha menghindar dari air keras itu lalu munna dan kanha mendengar keributan mereka dan kanha berkata apa yang ada dibalik pintu itu dan munna berkata itu adalah barang baru maharani dan tidak dapat menunjukkan tanpa ijin maharani, kanha juga tidak akan sanggup mendengar harganya.

 

Sinopsis Uttaran Episode 358 Minggu 24 Juli 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!