Sinopsis Uttaran Episode 358 Minggu 24 Juli 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 358 Minggu 24 Juli 2016 Bagian Kedua – Titli marah dengan tingkah maharani lalu masuk ke kamar meethi dan membawa air keras. Pada kamar itu terjadi keributan karena meethi berusaha menghindar dari air keras itu lalu munna dan kanha mendengar keributan mereka dan kanha berkata apa yang ada dibalik pintu itu dan munna berkata itu adalah barang baru maharani dan tidak dapat menunjukkan tanpa ijin maharani, kanha juga tidak akan sanggup mendengar harganya.

Munna lalu membuka pintu kamar meethi karena meethi berteriak semakin kencang lalu munna mengusir titli dari kamar itu dan munna bicara dengan kanha jika ada sedikit masalah dan tidak dapat memenuhi permintaannya sambil menyuruhnya pergi. Kanha memaksa untuk masuk ke dalam kamar namun munna mendorongnya dan kanha melihat sekilas meethi sedang ketakutan dalam kamarnya.

Kanha lalu berkata dengan earphonenya jika meethi telah ditemukan dan kanha pergi untuk menyusun rencana baru. Maharani lalu meminta seluruh uang titli untuk menebus kesalahannya dan kemudian ia mendapat telepon dari pria yang menawarkan uang 2.5 juta Rupee atau 500 juta Rupiah untuk menyewa meethi. Maharani sangat senang mendengarnya dan ia tidak tahu jika itu adalah jebakan akash.

Maharani menyuruh meethi bersiap – siap dan mengacam jika ia sudah mengetahui kajri dirumah nenek anjum. Meethi denan terpaksa menurut maharani demi keselamatan nenek anjum dan kajri.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Akash, kanha dan rathore lalu menyamar sebagai saudagar dan datang ke tempat lokalisasi milik maharani dan tidak ada yang mengenali mereka. Anaka buah maharani lalu mempersilahkan mereka untuk masuk dan maharani meminta mereka untuk menunjukkan uangnya, akash berkata jika mereka harus mendapatkan gadis itu dulu baru maharani bisa menerima uangnya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 358 Minggu 24 Juli 2016

Sinopsis Uttaran Episode 358 Minggu 24 Juli 2016 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 358 Minggu 24 Juli 2016 Bagian Kedua

Rathore menyerahkan koper pada maharani setelah ia membawa meethi masuk namun meethi ditutupi dengan kelambu dan mereka tidak dapat melihat meethi. Maharani menyuruh meethi untuk bernyanyi dan anak buah maharani memeriksa uang tersebut.

Sementara itu, maharani telah menugaskan anak buah yang lainnya untuk menculik kajri tetapi seluruh wanita yang ada di kampung nenek anjum memukuli mereka hingga babak belur.

Maharani lalu mendorong meethi kearah akash dan akash membantu meethi untuk berdiri lalu meethi mengancam akan melukai pergelangan tangannya dengan pecahan gelang.

Meethi berkata jika ia hanya milik akash dan akan mati sebagai istrinya tidak ada yang boleh menyentuhnya karena ia hanya cinta pada akash dan hanya ingin bersama dengan akash bukan yang lain.

Akash lalu berusaha untuk menenangkan meethi namun meethi belum boleh tahu jika akash sedang menyamar dan maharani meminta meethi untuk tidak melakukannya. Anak buah maharani lalu berkata jika uang dalam koper tersebut ternyata palsu dan maharani langsung marah mengamuk.

Rathore dan kanha lalu mengarhkan senjata ke arah maharani dan rathore meminta maharani agar tidak bergerak sementara meethi masih belum mengenali akash dan berkata agar akash jangan menyentuhnya dan menjauh darinya.

Akash, rathore dan kanha akhirnya membuka penyamaran mereka dan meethi sangat terharu lalu menyentuh wajah akash dan memeluknya, akash berkata pada meethi agar jangan menangis lagi karena mereka akan membayar setiap tetes air mata meethi.

Maharani berkata jika mereka tidak dapat keluar dari situ lalu polisi datang menangkap maharani sambil berkata permainan maharani telah berakhir. Maharani berkata ia yang memulai permainan maka ia yang akan mengakhirinya lalu mengangkat senjata kearah akash tetapi ia salah sasaran dapat menembak kotak listrik sehingga listrik padam.

Meethi lalu berteriak memanggil nama akash dan maharani berhasil membawa meethi kabur. Akash, rathore dan kanha keluar untuk mengejarnya dan seorang gadis mengatakan jika meethi dibawa ke kuil.

Mereka bertiga lari sambil melepas baju penyamaran mereka agar lebih leluasa untuk berkelahi, sesampainya mereka di kuil kepala mereka dipukul dari belakang oleh anak buah maharani karena mereka lengah. Rathore dan kanha diikat di tiang sementara akash ditahan beberapa anak buah maharani.

Rathore berkata pada maharani jika ia harus melepaskan meethi atau ia akan mneyesal. Maharani berkata ia menyesal karena menahan meethi selama 2 hari dan harusnya telah memperkerjakan meethi sejak hari pertama dan akash menyuruhnya untuk diam.

Maharani bertanya pada meethi apa itu akash yang ia tunggu – tunggu dan berkata ia akan melenyapkan meethi di hadapan akash. AKash meminta meethi melawa demi keselamatannya sendiri dan rathore mengingatkan jika meethi adalah putri ichcha.

Meethi mengumpulkan seluruh keberaniannya lalu ia mengigit tangan maharani dan mendorongnya sampai jatuh. Maharani marah karena wignya lepas dan kepala botaknya terlihat lalu ia mendorong meethi kembali dan meethi sempat memegang lonceng sebelum ia terjatuh.

Anak buah maharani melemparkan samurai pada maharani dan ia bersiap untuk melenyapkan meethi. Meethi berdoa pada dewa agar menunjukkan jalan padanya, lonceng yang berat itu jatuh tepat mengenai kepala botak maharani dan maharani jatuh dengan darah bercucuran dari kepalanya.

Akash berhasil melepaskan diri dari anak buah maharani dan memukul semua anak buah maharani lalu melepaskan ikatan rathore dan kanha lalu berlari menghampiri meethi. Maharani tertawa sambil berkata jika ia telah dihukum oleh dewa dan ia tidak menyukainya karena menjadi waria bukanlah pilihannya dan meminta maaf pada meethi agar jiwanya dapat tenang.

Sinopsis Uttaran Episode 358 Minggu 24 Juli 2016 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!