Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 396 Sampai 400 Terlengkap 2016

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 396 , 397 , 398 , 399 , dan 400 – Shikar datang dan melihat ishani tertidur di ruang kerjanya ranveer , shikar membawakan minuman untuk ishani. Kemudian shikar juga memberikan sebuah amplop yang berisikan tentang dimana ranveer sudah menyerahkan semua hartanya kepada ishani dengan mengatas namakan ishani. Kemudian ishani tidak suka dengan hal ini dia tidak suka ranveer melakukan hal ini. Lalu di penjara ranveer menghitung hari sambil menangis, ishani bekerja pada laptop untuk mencari tahu penangkal virusnya. Kemudian amba bersedia untuk ke pengadilan bahwa dia akan memberikan kesaksian jika ranveer memiliki kembaran, baa datang dan berkata bahwa mereka harus mempunyai bukti untuk mengatakan semua itu. Ishani datang kepada amba dan juga baa bahwa dia menemukan sertifikat kematian milan yang mengatakan bahwa dia sudah meninggal beberapa hari setelah hari setelah mereka mengadopsinya. Amba memikirkan tentang raval yang bisa memberikan vonis tentang hal tersebut, amba mengatakan bahwa raval tidak pulang ke anjar tapi dia masih berada mumbai. Mereka menemui raval awalnya raval menolak untuk membantu mereka , kemudian baa memohon kepadanya lalu raval akhirnya setuju dengan permintaan mereka.

k

Ishani menelepon shikar mengenai raval, kemudian shikar berkata kepada ishani bahwa ishani telah memudahkan pekerjaannya. Inspektur datang ke sel ranveer , kemudian dia memberikan ranveer pakaian ganti karena besok hari ranveer akan pergi ke pengadilan. Kemudian ishani berada diruangan dan sedang memandangi foto ranveer, shikar datang kemudian dia mengatakan bahwa dia datang hanya untuk membawa kopi untuk dirinya sendiri saja. Shikar menyuruh ishani untuk istirahat, di sel ranveer hendak mengambil air di dalam pot, kemudian dia terkejut saat melihat bayangan dirinya dari dalam air itu. Pria itu menghampirinya dan berkata bahwa kau tidak akan datang besok, namun ranveer berkata bahwa dia akan datang besok. Lalu ishani dikamar bercerita kepada foto ranveer bahwa dia telah menyiapkan kamar untuk menyambut ranveer pulang dan keluar dari sana. Di penjara ranveer tidak mau makan, namun pria tersebut mengatakan bahwa ranveer harus makan. Kemudian ranveer berkata bahwa dia akan tidur besok dikamarnya dengan ishani.

Lalu pria tersebut mencoba untuk berkata bahwa ishani nya tidak begitu setia kepada ranveer, namun ranveer sangat percaya kepada ishani bahwa ishani akan membebaskan nya besok. Kemudian ishani sedang tidur, lalu ada seseorang penjaga yang memberikan surat kepada ishani dan ishani melihat isi surat tersebut dan itu balasan dari emailnya. Lalu dia langsung keluar untuk bertemu dengan orang yang mempunyai anti virus tersebut,kemudian ishani keluar dari rumah dan mengetuk mobil yang tepat itu seseorang yang mempunyai obat anti virus tersebut. Pada saat itu , ritika keluar dari mobil tersebut dan ishani sangat terkejut ketika melihat ritika yang keluar dari mobil. Ritika berkata bahwa dia telah mempunyai semua bukti dan obat penangkal virus yang dimiliki oleh ranveer. Kemudian ishani memohon kepada ritika untuk membantunya, pada saat itu ishani mengambil file lalu lari namun pada saat ia melihat file tersebut hanya ada sebuah foto ritika saja. Kemudian ritika mendapatkan bukti yang asli dari mobil dan membakarnya. Kemudian ritika menampar ishani, ritika menawarkan bahwa ishani harus jauh dari ranveer jika ingin ranveer diselamatkan.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Kemudian acara pengadilan pun dimulai , ranveer memasuki ruangan dan pertanyaan mulai diajukan kepada ranveer. Kemudian raval memberikan pernyataan kepada pengadilan bahwa ranveer memiliki kepribadian ganda dan menamai namanya dengan ranveer dan juga rv. Amba dan kailash tidak memiliki anak kembar, lalu raval memberikan kesaksian palsu kemudian kailash dan amba memohon kepadanya untuk mengatakan yang sebenarnya, pengadilan memerintahkan shikar untuk membuat mereka tenang kalau tidak mereka akan dikeluarkan. Kemudian raval keluar dan memberitahu kepada ritika untuk melepaskan istri dan juga anak-anaknya. Kemudian ritika memberi raval paspor dan tiket untuk pergi jauh meninggalkan negeri ini tanpa meninggalkan kontak dengan mereka. Kemudian ishani datang dan shikar memberitahukan bahwa ishani merupakan saksi paling penting dalam kasus ini. Kemudian ishani mengambil sumpah dan berkata bahwa ranveer yang telah melenyapkan kakaknya sharman, kemudian ranveer terkejut dan seluruh keluarga kaget mendengarkan pengakuan ishani. Kemudian ishani keluar dari pengadilan dan ranveer terus memanggil ishani dimana dia menyebutkan bahwa ishani telah berjanji untuk menyelamatkan dirinya. Ishani bertemu dengan ritika , ritika mulai mengejek ishani, pria yang satu sel dengan ranveer tertawa ketika melihat ranveer kembali ke sel penjara.

Kemudian ritika berkata bahwa ada seseorang yang ingin balas dendam kepadanya dan juga ranveer, ritika berkata bahwa ishani tidak bisa memilih. Ishani hanya bisa menuruti apa yang dimintanya, kemudian ishani menolak dan ritika tertawa ketika ishani berkata bahwa dia akan memberitahukan ke pengadilan bahwa dia melakukan ini semua karena ritika. Kemudian ranveer kesal dengan pria tersebut karena terus meledeknya, kemudian amba pulang dan memanggil ishani karena merasa sangat kesal ketika mengetahui ishani mengatakan bahwa ranveer telah melenyapkan sharman. Kemudian amba berniat untuk mengusir ishani, namun kailash dan juga baa menahan amba untuk tidak terburu-buru. Kemudian ranveer melihat ishani datang , dan ishani membentak ranveer dengan mengatakan bahwa infeksi pada wajah ranveer telah membuat ranveer menjadi seperti binatang liar. Kemudian ishani menghampiri ritika dan berkata bahwa ritika harus memanggil dokter sekarang juga kemudian ritika menyuruh ishani agar melihat kebelakang.

Dokter datang kepada ranveer untuk mengambil sampel wajah nya kemudian ranveer menolak bahwa dia merasa ada yang aneh ranveer meminta untuk memanggil ishani , kemudian ranveer dipaksa oleh polisi untuk mengambil sampe pada wajahnya akhirnya ranveer menuruti dan akhirnya sampel pada wajah nya diambil oleh dokter. Lalu pria yang didalam penjara bersama ranveer kembali meledek ranveer. Kemudian ritika berkata kepada nirbhay bahwa rencana mereka telah berhasil, kemudian pada saat ishani berada di kuil ritika datang dan mengancam ishani jika ingin ranveer selamat ishani harus membawa orang tua ranveer ke RSJ. Shikar mendapat sebuah kiriman bahwa terdapat disitu foto keluarga kailash yang memiliki dua orang kembar anak. Ishani datang dan membawa bibi amba dan juga kailash ke RSJ, nenek baa menampar ishani kemudian ishani berkata jika nenek mau nenek juga boleh pergi dari rumah ini. Dipengadilan semua bukti dikumpulkan oleh shikar, dan semua saksi mengatakan kebenaran mengenai milan.

Ranveer di bebaskan kemudian ranveer berterima kasih kepada shikar karena sudah menyelamatkannya, lalu shikar mendapatkan kiriman bahkan yang dia tidak ketahui dari siapa mengenai keterangan tersebut. Ranveer berpikir bahwa yang sudah melakukan itu semua adalah ishani. Ishani menangis melihat ranveer dari kejauhan karena dia telah mengorbankan perasaan dan kebahagiaannya demi melihat ranveer dibebaskan dari penjara.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 396 Sampai 400 Terlengkap 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!