Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 386 Sampai 390 Terbaru Dan Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 386,387,388,389, dan 390. – Lalu dokter senang ketika melihat kondisi pasien nya mulai membaik, ishani sedang berdoa di kuil meminta agar orang tersebut segera sembuh. Kemudian milan masuk kedalam rumah dan pergi ke lantai atas, begitu juga dengan ishani. Lalu milan mencegah dokter untuk membuka perban ranveer karena dia akan mengetahui jati dirinya. Dokter mengurungkan niatnya untuk membuka perban ranveer karena suster lupa membawa salepnya. Milan berpikir bahwa dia harus mengakhiri ranveer hari ini. Lalu sharman mendapat telepon dari ibu swehta mehta dan sharman bergegas untuk mengikuti orang tersebut. Kemudian para pria suruhan milan mengikuti sharman. Disha mengikuti milan yang menuju kamar ranveer , dan  milan menutup pintu kemudian milan sangat marah melihat ranveer. Lalu milan membawa botol dan akan memberikan racun ini untuk membuat ranveer lebih cepat dalam mengakhiri hidupnya. Sedangkan ishani berada di dapur untuk membuat sandwich untuk milan. Ranveer ketakutan melihat milan yang akan memberinya racun.

Disha sampai di pintu dan melihat milan memasukkan racun ke dalam infus orang sakit itu, kemudian pada saat disha ingin berbalik dia menabrak pintu dan milan berbalik melihat ada disha , disha berteriak memanggil manas dan juga ishani dan memberi tahu bahwa ranveer ( milan ) telah menyuntikan infus racun kepada pasien itu dan akan mengirim manas kepenjara. Kemudian milan berusaha untuk meyakinkan ishani bahwa dia tidak berbuat apa-apa. Kemudian disha mengajak ishani dan juga manas datang ke kamar tersebut , dan ishani berkata bahwa ranveer akan segera sembuh. Milan berpikir bahwa ranveer kembali terselamatkan dengan cintanya itu. Mr mehta dan sharman sedang berbicara dan mrs mehta berkata bahwa ranveer memiliki sebuah kembaran nimisha memberi tahu akan hal ini. Pria suruhan milan mendengar perkataan mereka, sharman berpikir tentang perilaku milan yang aneh.

Sharman pun pergi, kemudian pria suruhan milan segera menghubungi milan mengenai kasus ini. Kemudian milan sangat kesal, kemudian dia mendapat telepon lagi karena dia berpikir bahwa itu anak buahnya dan ternyata bukan. Sharman menelepon milan dan meminta untuk bertemu berdua saja dengan milan. Ishani meminjam ponsel milan untuk menghubungi dokter, milan berkata dan kesal dan mengatakan bahwa tidak semua orang mendapatkan cinta dan keluarga. Kemudian milan berpikir bahwa dia akan pergi dan mengucapkan selamat tinggal kepada ishani. Lalu dia melepaskan tangan ishani, kemudian dia akan menghancurkan hidup ranveer sebelum dia pergi. Kemudian sharman menyembunyikan kamera di dalam bajunya, lalu ranveer sedang sekarat dan gemetar disha manas  dan juga ishani ketakutan. Ishani menyuruh manas untuk memanggil dokter, kemudian di jalan milan sangat merasakan kekesalan pada dirinya. Sharman di jalan berpikir bahwa dia harus memberitahu hal ini  kepada ishani, kemudian dia menelepon ishani namun ishani tidak mengangkat teleponnya karena ishani sedang khawatir dengan keadaan pasien tersebut alias ranveer.

oy


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ishani mengambil aarti dan memberikannya kepada ranveer, kemudian melakukan ritual nya kepada ranveer. Kemudian ranveer berusaha untuk mengatakan sesuatu dan dia berdoa kepada Tuhan agar dia diselamatkan.  Ishani mengatakan bahwa dia segera memanggil dokter, di jalan sharman sangat khawatir mengapa ishani tidak mengangkat telepon darinya. Kemudian pada saat ishani ingin pergi ranveer memanggil nama ishani dan berkata bahwa aku adalah ranveermu. Ishani berbalik dan menangis, sharman di dalam mobil menuliskan pesan kepada ishani bahwa dia mengatakan ranveer yang sedang tinggal bersama dengan kita bukan ranveer tapi adalah kembaran ranveer. Milan di gudang berbuat sesuatu , dan merekam pengakuan. Kemudian ranveer memegang tangan ishani saat ishani tidak yakin bahwa dirinya adalah ranveer. Kemudian ishani membantu ranveer untuk berdiri, lalu ranveer meletakkan tangan ishani tepat di dada ranveer dan ishani mengingat akan ranveer kemudian dia menangis saat melihat ranveer lemah dan dia segera membuka perban ranveer dan keduanya saling mengatakan bahwa mereka saling mencintai.

Ishani menanyakan kepada ranveer kemana saja ranveer pergi dan dia bertanya bahwa ranveer telah mengalami kecelakaan, kedua nya menangis dan berpelukan. Kemudian ranveer menjelaskan bahwa yang bersama saat ini dengan ishani adalah milan dia menculikku. Milan pun sampai di atas bukit dan menelepon sharman, kemudian sharman pun datang kepada milan dan mempertanyakan tentang investasi perusahaannya. Lalu sharman mengatakan kepada milan bahwa kini dia telah mengetahu kau itu bukanlah ranveer melainkan kembaran ranveer. Milan pun berkata sangat benar bahwa aku adalah milan penjahat. Lalu milan menceritakan kisahnya kepada sharman, kemudian milan mengakui bahwa dia yang telah mendorong nimisha saat nimisha meragukan dirinya. Ranveer yang sedang bersama dengan ishani mengatakan bahwa dia telah di culik oleh milan.

Baca juga : Sinopsis Veera Episode 216 Jumat 19 Agustus 2016 Part 2

Lalu ishani menangis dan kembali memeluk ranveer, ranveer melarang nya untuk menangis. Kemudian pada saat sharman pergi dan berjalan kemudian milan menusuk sharman dari depan dan dari belakang dikarenakan sharman sudah mengetahui kebenaran tentang dirinya. Kemudian ranveer dan ishani datang disaat sharman sudah tidak berdaya lagi dikarenakan milan telah melenyapkannya. Ranveer menghampiri sharman, sharman sudah tidak berdaya lagi dan dia meninggal. Milan tertawa karena dia bahagia, lalu milan menyuntikan racun ke pipi ranveer . milan memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan loncat dari atas ke bawah, polisi pun datang dimana mereka belum sempat melihat ada kembaran ranveer. Kemudian ishani menangis melihat kakanya telah meninggal yaitu sharman. Polisi menangkap ranveer dan memberikan bukti video bahwa ada pengakuan ranveer lah yang melenyapkan sharman. Kemudian ishani memberitahu semua keluarga mengenai kaka nya yang sudah lenyap. Amba menyesali akan perbuatannya yang menutupi tentang milan. Ishani datang ke kantor polisi dan melihat rekaman yang telah dibuat milan atas pengakuannya yang beratas namakan ranveer.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 386 Sampai 390 Terbaru Dan Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!