Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 376 Sampai 380 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 376,377,378,379, dan 380 – Milan bertemu dengan kailash dan juga amba yang sedang berada di dalam kamar , dan amba mengatakan yang mereka tahu adalah milan sudah meninggal. Kemudian milan berkata bahwa milan sudah meninggal sejak mereka memisahkan diri darinya. Kemudian di dapur ishani melihat amba yang sedang melamun di depan kompor, kemudian amba berkata bahwa dirinya sangat merindukan anaknya. Ishani berkata bahwa anak nya salah satu ada bersama dengannya, lalu ishani menyarankan untuk segera melakukan ada pesta festival dan akan dilaksanakan pooja. Kemudian sup jatuh ketangan ishani dan amba meminta maaf, amba menyarankan untuk mengobatinya memakai salep pada tangannya. Kemudian di kamar ishani sedang berjuang untuk memakai saree dan dia menyuruh milan untuk membantu memakaikan sarenya. Lalu ishani mengingat ranveer pada saat memakaikan saree nya kepadanya, kemudian dia sadar pada saat milan memakaikan sare yang ingin diletakkan diperutnya. Milan mendapat telepon, dan ishani mulai curiga dia berniat untuk mencari tahu semuanya dengan cepat.

l

Di gudang ranveer berteriak untuk meminta agar dirinya segera dilepaskan, kemudian dia berdoa kepada Tuhan untuk melindungi keluarganya. Lalu krish menangis , kemudian disha hendak memukul krish. Kemudian parul menghentikannya dan berkata aku tidak bisa membiarkan anakku menangis. Manas menghentikan mereka berdua, kemudian manas pergi ke kantor. Lalu ada beberapa anak-anak laki laki yang memainkan petasan. Kemudian ada api petasan yang masuk kedalam gudang , ranveer melihat api tersebut dan berteriak. Lalu milan pulang kerumah, dan dia melihat kamarnya telah dihiasi oleh lilin kemudian ishani menyarankan nya untuk menghabiskan waktu dengannya. Sementara ranveer yang berada di gudang meminta bantuan para pria untuk melepaskannya karena api sudah mulai membara. Lalu ranveer berusaha untuk melepaskan talinya kemudian dia berteriak dan akhirnya tali itu lepas. Lalu dia pergi dari gudang, kemudian anak buah milan melihatnya pergi dan mengejarnya. Ishani menggoda milan, milan mendekati dirinya. Kemudian milan menghampiri ishani dan seketika itu ia mendapat telepon dari anak buahnya.

Ranveer sedang dikejar oleh pria suruhan milan, kemudian dia bersembunyi dibalik pohon. Anak buah milan menelepon milan, lalu pada saat milan hendak mendekat dengan ishani milan mendapat telepon dari anak buahnya. Dia keluar untuk menerima teleponnya, lalu dia terkejut pada saat melihat ishani berdiri di depan pintu. Ishani memegang tangannya dan milan membentakknya. Ishani menangis dan milan pun keluar dari kamarnya. Lalu dibawah milan sedang menyangka bahwa ranveer datang , kemudian ishani menghampiri milan dan bertanya ada apa kemudian ishani memakaikan saree palu di dahi milan, kemudian ishani memberikan prasad kepada milan dan mengajak milan pergi ke kuil. Kemudian milan mengembalikan prasadnya dan berkata pada ishani bahwa dia harus berhenti jadi istri yang baik. Kemudian ishani menangis dan berkata bahwa itu bukanlah ranveer ku yang sangat mencintaiku.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Lalu ishani menangis dan berpikir bahwa dia harus mendapatkan ranveer nya yang dulu dia sangat merindukan ranveernya yang dulu. Di jalan,ranveer berlari dan dia lelah sedangkan pria suruhan milan terus mengikutinya. Lalu ranveer terus berlari dan melihat sebuah warung dia akna menelepon keluarganya, sedangkan di jalan manas sedang emosi sambil mengendarai mobilnya dengan laju kencang. Milan menanyakan kepada anak buahnya dan menyuruh mereka untuk terus mencari tahu dimana ranveer. Lalu manas menabrak ranveer, semua orang menghampiri ranveer. Lalu orang-orang dan manas membawa ranveer kerumah sakit. Lalu ranveer menyebut nama ishani, dan manas berdoa agar orang tersebut diselamatkan. Ishani berdoa di kuil karena dia merasa bahwa ada yang aneh dengan ranveer dan dia merasa bahwa dia sedang tinggal bersama pria yang lain. Lalu manas menelepon ishani dan menceritakan tentang kecelakaan tersebut. Kemudian milan marah kepada pria suruhan nya dan menyuruh mereka mencari ranveer di rumah sakit.

Lalu ishani dan sharman datang kepada manas, manas sangat khawatir. Kemudian polisi datang dan menanyakan kepada manas mengenai kasus kecelakaan nya tersebut. Milan datang kerumah sakit dan dia menanyakan kepada resepsionis mengenai pasien yang mengalami kasus hari ini. Polisi memperingatkan manas mengenai jika orang tersebut meninggal. Kemudian milan turun kebawah , dan dokter keluar berkata bahwa pasien sudah berhasil di operasi kemudian ishani meminta untuk bertemu dengan pasien. Milan pulang kerumah, dan mempertanyakan kemana ranveer pergi. Kemudian amba menghampiri milan yang sedang khawatir dan milan langsung pergi ke atas. Amba khawatir jika dia kehilangan anaknya lagi. Lalu ishani , manas , dan sharman masuk kedalam ruang gawat darurat dan mereka sangat terkejut saat melihat orang yang terbaring di tempat tidur. Lalu manas menyarankan ishani agar tidak memberitahu hal ini kepada ranveer. Kemudian dijalan sharman bertemu dengan preman orang suruhan milan kemudian handphone preman jatuh dan terlihat nama ranveer. Lalu sharman curiga mengapa mereka memanggil ranveer dengan nama bos.

Baca : Sinopsis Veera Episode 215 Kamis 18 Agustus 2016 Part 2

Dirumah amba,laksmi , dan juga nenek Baa sedang mempersiapkan pooja , parul dan milan juga datang. Kemudian ishani meletakkan uptan pada wajah milan, milan pun menatapnya. Semua keluarga menari. Lalu ishani menanyakan dimana bekas tembak ranveer kepada milan, dan milan menjawab bahwa dia telah melakukan operasi plastik bersama dengan lukanya. Ishani merasa bahwa orang yang saat ini bersamanya bukanlah ranveer, milan merasa bahwa ishani selalu curiga padanya. Kemudian ishani berdoa kepada Tuhan untuk orang yang sedang sakit dirumah sakit itu. Kemudian ishani membawa lilin di kuil, dan milan bertanya kepadanya kemudian ishani menjawab bahwa dia akan ke kuil. Ishani datang kepada ranveer yang sedang dirawat membawa uptan  dan lilin. Ishani memegang tangan orang sakit tersebut, dan tangan ranveer bergerak. Dokter mengatakan ini sebuah keajaiban. Amba memuji ranveer, dan milan merasa bahwa dirinya tidak pernah ada. Kemudian dia menyalakan petasan sambil melamun dan ishani menyingkirkan petasan itu dan berkata agar ranveer alias milan tidak ceroboh lagi.

 

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 376 Sampai 380 Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!