Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 366 Sampai 370 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 366,367,368,369,dan 370. – kemudian ishani tidur dan juga milan tertidur. Kemudian nenek Baa membangunkan ishani untuk melakukan ritual karwachot , ishani juga diminta untuk melaksanakan sargi. Lalu ishani pun bangun , kemudian dia membangunkan milan namun milan tidak mau. Kemudian amba dan juga nenek Baa mempersiapkan sargi untuk ishani. Kemudian ishani merasa pusing, lalu amba menyarankan jika tidak belum siap puasa dia tidak usah berpuasa. Baa memegang ishani yang merasa pusing. Lalu ranveer disekap masih bersama dengan para pria suruhan milan dan dia memanggil ishani dengan suara yang lemah. Kemudian amba memberi suapan kepada ishani untuk sarginya. Chaitali mempersiapkan thaal aarti untuk krisha, dan disha juga meminta agar thaal nya dipersiapkan juga. Kemudian milan turun kebawah dan bertemu dengan ishani, kemudian ishani berkata bahwa dia sedang berpuasa untuk ranveer. Semua orang berkata bahwa ishani sedang tidak sehat kemudian dia tetap memilih untuk berpuasa. Namun milan memberi ishani samosa, ishani membentak dan marah terhadap milan.

p

Milan berkata bahwa jika ishani tetap berpuasa maka keadaan nya akan semakin memburuk, kemudian ishani meminta maaf kepada milan. Lalu manas datang ke kamar dan dia melihat krish sedang bermain bersama parul. Kemudian manas memberi tahu bagaimana disha akan belajar mengurus anaknya. Laksmi mendengar percakapan mereka berdua kemudian laksmi berpikir bahwa dia harus cepat menikahkan parul. Lalu ishani menuju ke kantor ranveer, kemudian dia melihat ranveer alias milan sedang memakan barapao di warung. Lalu ishani memberentikan sebuah mobil taksi dijalan dan dia bertemu dengan shivanya. Kemudian ishani turun dari taksi dia melupakan sindoor lalu shivanya memberikannya sindoor. Kemudian ada seekor ular ,dan shivanya berkata bahwa tidak ada yang boleh membunuh ular tersebut.

Lalu ishani merasa sangat pusing, dia melihat ada sebuah mobil ranveer. Di rumah sekapan ranveer, ranveer bersama dengan pria tersebut melihat sebuah ular. Kemudian ular mendekati ranveer, namun pawang ular memainkan musiknya sehingga ular keluar dengan tenang. Kemudian ranveer berusaha untuk keluar dari rumah tersebut. Anak buah milan diluar dan membicarakan bahwa mereka telah meninggalkan ranveer sendirian didalam karena masih ada ular tersebut. Lalu amba, chaitali dan juga laksmi menunggu bulan karena mereka akan berbuka puasa setelah melihat bulan. Lalu ranveer bertemu dengan ishani, ranveer melihat kondisi ishani yang sedang tidak baik. Kemudian milan melihat anak buahnya sedang berada diluar, dia berpikir bagaimana jika nanti ranveer kabur. Lalu milan mengancam ranveer dimana milan tepat dibelakang ishani kemudian milan memukul kepala ishani hingga dia pingsan dan ranveer disuntik sehingga dia juga pingsan. Kemudian disha meninggalkan krish , namun krish dijaga oleh parul. Manas memarahi disha.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Baca juga : Sinopsis Veera Episode 214 Rabu 17 Agustus 2016

Kemudian ishani berbicara kepada milan mengenai puasanya, lalu anak buah milan membawa ranveer. Kemudian amba bertemu dengan ishani, dan ishani berkata kepada amba bahwa ada orang yang mirip dengan ranveer. Lalu amba merasa ada yang sedang terjadi namun kailash membantah nya. Kemudian ishani menelepon ranveer alias milan dan menyuruh nya pulang namun milan berkata bahwa dia ada pertemuan. Lalu ishani mempersiapkan teh untuk milan , dan menyuruh untuk milan bertemu dengan amba. Lalu seorang pria datang kemudian dia menanyakan pernikahan parul yang gagal dan ishani manas pun sangat kesal mendengarnya kemudian menyuruhnya untuk pergi. Di dapur amba sedang membuat halwa untuk laksmi yang sedang marah kepadanya.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 366 Sampai 370 Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!