Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 346 Sampai 350 Terlengkap

Untuk kali ini Kumpulansinopsis.net akan membagikan kepada anda mengenai sinopsis dari kisah drama India Ranveer dan Ishani Episode yang ke 346,347,348,349,dan 350. Berikut mengenai sinopsis nya

zz

Lalu ishani pun meminta ranveer agar tidak meninggalkan dirinya, kemudian milan yaitu kembarannya ranveer berbicara kepada mr rawal untuk tidak mengatur nya. Dan mr rawal berkata bahwa yang dilakukan kepada ranveer tidak lah benar, kemudian milan membantah perkataannya dan berkata bahwa ini semua bukanlah pengadilan dimana harus memutuskan yang benar dan yang salah. Lalu milan menari dengan banya gadis, kemudian rawal mengamati gerak-gerik milan dan terus menyarankan milan agar tidak hadir dalam kehidupan ranveer. Lalu milan berkata bahwa aku akan menjadi ranveer karena jika wajah ku seperti ranveer mengapa aku tidak bisa hidup seperti dia?lalu di rumah ranveer. Di kamar ranveer diberikan obat oleh ishani, dan ranveer mengungkapkan perasaannya kepada ishani begitu juga dengan ishani. Kemudian milan kembaran ranveer sedang berolahraga dan dia berbicara dengan foto ranveer dan ishani bahwa dia akan memisahkan mereka berdua. Lalu nimisha pun bersama sharman datang kepada ishani dan membawa ishani untuk ke dokter lalu mengungkapkan kebenaran melalui pskiater. Namun dokter tidak mengatakan apa-apa tentang foto yang diberikan oleh nimisha. Kemudian ishani menampar nimisha karena sudah berkata yang tidak wajar tentang ranveer.

Baca juga : Sinopsis Veera Episode 211 Minggu 14 Agustus 2016 Bagian Kedua

Lalu nimisha di antar pulang oleh sharman,  kemudian nimisha mendapat pesan dari ranveer yang mengirim foto-foto nimisha kepada ponselnya. Nimisha ketakutan dan milan kembaran ranveer memperhatikan nya dari kejauhan,lalu sharman datang kerumah nimisha karena dia ingin mengembalikan kartu milik nimisha. Lalu milan mengawasi gerak gerik nimisha pada saat sharman datang, kemudian nimisha diancam oleh milan sehingga nimisha merasa ketakutan sekali. Lalu di rumah ranveer, ishani parul amba laksmi dan juga nenek sedang dihadirkan perancang gaun yang mengantarkan gaun pada mereka. Kemudian semua keluarga ingin membuka saree yang sedang dibungkus itu lalu perancang salah mengirim sare dan ranveer menggoda ishani. Lalu tidak lama kemudian disha datang kembali dalam kehidupan manas dan juga krish. Semua orang terkejut melihat kehadiran disha, kemudian disha memanggil anaknya dan mengambil krish dari parul.lalu milan kembali membuat dirinya tampak seperti ranveer. Kemudian semua keluarga sangat kesal melihat kehadiran disha yang kembali dalam kehidupan manas dan krish. Lalu ishani dan ranveer berdebat dengan kehadiran disha, kemudian ranveer pun pergi meninggalkan rumah. Lalu ranveer dan ishani saling sama-sama mencari, kemudian ranveer sewa kamar di hotel karena dia tidak ingin membuat keluarganya cemas termasuk ishani sehingga dia berniat untuk istirahat dihotel saja. Lalu sopir menelepon milan karena dia melihat kondisi ranveer yang sedang tidak baik.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Lalu milan mengganti obat nya ranveer, dan dia berniat membuat keadaan ranveer semakin memburuk. Kemudian ishani sedang berbicara dengan nenek Baa dimana Baa mengatakan bahwa ishani dan ranveer harus saling bersatu. Ishani memeluk nenek nya. Kemudian di tempat lain, nimisha berkata kepada sharman mengenai foto yang dikirimkan dari handphone ranveer dan sharman semakin bingung siapa yang saat ini harus dipercayai olehnya. Kemudian nimisha pergi ke kamar kecil dan melihat tiba-tiba ada sosok milan di balik cermin. Nimisha pun sangat ketakutan melihat ada ranveer di kamar kecilnya, lalu ranveer alias milan datang menghampiri nimisha dan berkata bahwa hari ini dia akan menjadi pahlawan untuk nimisha. Lalu nimisha berteriak, dan akhirnya sharman mendengar teriakan nimisha dan langsung menghampiri nimisha dan meneriakkan ranveer namun ranveer kabur melewati pintu belakang.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 346 Sampai 350 Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!