Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 335 Sampai 339 Terlengkap Agustus 2016

Kembali lagi dengan website Kumpulansinopsis.net dimana disini akan dibahas mengenai sinopsis dari cerita sinetron Ranveer Dan Ishani episode yang ke 335, 336, 337, 338 , dan 339. Berikut mengenai sinopsis nya :

x

Lalu ranveer bertemu dengan seseorang yang menjadi tukang perhiasan itu dan dia melaporkan tukang perhiasan itu kepada polisi. kemudian selangsung acara pertunangan dilaksanakan,keluarga memainkan permainan game yaitu game menutup mata dengan kain warna hitam. kemudian di selang acara tersebut, ibunya sharman yaitu chaitali menyarankan sharman untuk segera menikahi dan memberikan contoh kepada ayahnya yaitu mitesh. kemudian chaitali memainkan game tersebut dengan menutup matanya, lalu dia salah menangkap orang yang dikiranya adalah suaminya yaitu mitesh, karena orang di tangkap nya adalah seorang pelayan dan bukan suaminya. lalu setelah ishani memainkan game tersebut dan dia menacari ranveer ,lalu pada saat ishani memainkan game itu dia mendapatkan ranveer dan berkata bahwa dia mengenal bau dari ranveer dan semua tampak berbahagia. kemudian giliran ranveer untuk memainkan game nya , disaat mata nya ditutup dia malah menggoda nimisha karena sebenarnya itu bukanlah ranveer melainkan itu adalah milan kembaran nya ranveer namun semua orang tidak tahu bahwa yang sedang bersama mereka bukanlah ranveer tetapi milan. kemudian ishani melihat yang dikiranya adalah ranveer menggoda nimisha membuat dia cemburu, namun ranveer mencoba untuk cepat mengenali ishani dengan cepatnya. lalu melihat parul sangat menyayangi krisha manas sangat senang lalu dia menggoda parul dan berkata kepada anaknya krisha bahwa krisha sangat beruntung mendapatkan parul dan memiliki parul. keduanya merasa saling menatap penuh dengan cinta. lalu ranveer tidak segera pulang dan kehadiran nya yang telat dirumah membuat ishani sangat khawatir tentang keberadaan ranveer yang lama di kantor.

Lalu nimisha sedang berbicara dengan seorang wanita namun sharman memperhatikan dirinya yang sedang berbicara kepada nimisha, langsung saja sharman menghampiri nimisha dan berkata kepada nimisha agar dia tidak mendekati perempuan itu dan menjauhi perempuan tersebut. seorang rawal pun hadir dalam cerita ini dimana dia yang mengetahui soal ranveer dan juga milan kembaran ranveer. kemudian dia menanyakan apa ishani istri dari ranveer mengetahui kejadian ranveer sebelum usia ranveer memasuki 9 Tahun. namun amba datang kepada rawal dan juga ishani, amba langsung membawa ishani pergi dari rawal. melihat sikap amba seperti itu , Sang Nenek Baa dari kejauhan memperhatikan amba dan dia merasa dalam hatinya bahwa ada yang sedang disembunyikan oleh amba dan dia melihat orang yang bernama rawal itu tidak asing dan seperti nya nenek Baa pernah mengetahui orang tersebut. lalu pada saat ranveer sedang bersama ishani, ranveer mendekati ishani kemudian dia berkata kepada ishani bahwa semua keluarga mereka sudah tertidur. lalu ranveer menggoda ishani dan dia melakukan hal tersebut dengan tertawa dan berkata kepada ishani untuk tetap senyum saja, keduanya saling bercanda. lalu untuk memilih baju untuk dikenakan oleh parul dan juga ishani , seseorang yang bernama bobby menyuruh ishani dan juga parul agar mereka berdua memilih baju yang akan dikenakan oleh mereka berdua. kemudian pada saat nimisha sedang berada di kamar , ada seseorang lelaki yang masuk ke dalam kamarnya dan memberikan sesuatu kepada nimisha dan dia langsung kaget melihat ranveer yang sedang berada dengan nya itu ranveer langsung saja dia menjelaskan hal itu kepada keluarga nya bahwa ranveer yang sudah masuk kedalam kamarnya. lalu ishani mendengar hal itu dia sangat marah dan berkata kepada nimisha bahwa bukan ranveer yang sudah menganggu nya. kemudian ranveer memesan suatu dj untuk acara dan melihat sikap ranveer yang menurut ishani sangat berbeda membuat ishani sangat heran dengan ranveer.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Baca juga : Uttaran Episode 378 Sabtu 13 Agustus 2016 Part 2

Lalu rawal menjumpai ranveer dan berkata kepada ranveer untuk pergi dari rumah itu, namun kailash datang dan mencegah rawal untuk mengusir ranveer. kemudian Sang nenek Baa sudah mencurigai kehadiran rawal dirumah itu , kemudain kailash mengetahui bahwa nenek Baa sudah mencurigai kehadiran rawal. saat dilain tempat, nimisha masih memikirkan kejadian yang terjadi pada dirinya saat itu, lalu dia merasa sangat yakin bahwa ada yang berbeda di ranveer dan dia mengungkapkan hal tersebut kepada ibunya sendiri karena dia merasa bahwa itu adalah ranveer dan dia berkata kepada ibunya bahwa dia tidak akan memaafkan ranveer jika mengetahui bahwa benar yang sedang bersama nya kemarin adalah ranveer. disaat nimisha terus memikirkan hal itu, Nenek Baa yang sedang bersama parul tersenyum dan berkata kepada parul bahwa krisha bisa lahir dikarenakan kasih dan cinta nya parul kepada krisha sehingga krisha bisa seperti ini. kemudian ishani bicara dengan ranveer dan membahas tentang tuduhan nimisha yang mengenakan kepada ranveer, namun ranveer ( milan ) dia sangat santai menjawab pertanyaan ishani dan mencoba untuk mencoba menenangkan ishani. lalu sesampai dirumah sakit ada seoarang perawat yang sedang saling berbicara kemudian nimisha mendengarkan percakapan dua orang perawat tersebut dan merasa bahwa ada yang salah dengan ranveer dia mulai mencurigai apa yang sedang terjadi sebenarnya.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 335 Sampai 339 Terlengkap Agustus 2016 | sella nopela | 4.5
Shares
error: Content is protected !!