Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 326 Sampai 329 Terbaru 2016

Kembali lagi dengan website Kumpulansinopsis.net dimana saya disini akan membahas mengenai Sinopsis cerita dari Ranveer Dan Ishani untuk Episode yang ke 326,327,328, dan 329. Untuk mengetahui nya simak ulasan sinopsis nya berikut ini :

Baca juga :

qq

Setelah itu ritika pun merasa sangat senang dengan pernikahan yang telah dilaluinya itu, karena dia sudah berhasil menikah dengan ranveer. lalu ritika pun memberitahukan kepada semua keluarga parekh bahwa kereta yang akan menuju ke bombay aka terlambat selama dua jam jadi mereka harus menunggu saja dahulu di rumah ranveer. kemudian melihat ranveer sudah menikah dengan ritika, ibunya ranveer yaitu Amba memberitahu kepada ranveer bahwa selama hidupnya ritika dia belum pernah merasa kebahagiaan jadi ibu nya ranveer Amba meminta ranveer dan ritika untuk saling berbagi kebahagiaan satu sama lain sambil tersenyum amba mengatakan seperti itu. kemudian ranveer mulai menjalankan rencananya yaitu untuk mengetahui kebenaran nya ritika, mereka berdua berada dikamar , ranveer berkata kepada ritika bahwa sebentar lagi ritika akan mempunyai anak dari ranveer. dan ritika pun tersenyum mendengar hal itu dia meminta kepada ranveer untuk membuat ada cinta di antara mereka berdua dia harus mengandung anak dari ranveer. kemudian ranveer pun bersama ritika saling mendekat, lalu terdengar dari luar ruangan ada yang pecah kemudian langsung saja ranveer pergi untuk memeriksa apa yang sedang diluar tersebut. ternyata suatu vas bunga telah jatuh diluar , kemudian pada saat ranveer sedang memeriksa vas bunga tersebut tiba-tiba lampu dalam kamar tersebut mati dan ada yang merangkul ritika dari belakang, ritika mengira bahwa orang yang merangkul nya saat ini adalah ranveer.

Padahal bukan ranveer, kemudian dia mengungkapkan bahwa dia tidak mau pergi jauh , lalu pada saat ritika berbalik untuk melihat siapa yang sedang merangkulnya dia sangat terkejut ketika melihat bahwa yang memeluknya adalah chirag bukan ranveer.dia sangat kaget dan mengingat kejadian pada masa lalu nya dimana dia telah mendorong chirag dari atas jurang bagaimana bisa chirag masih hidup. lalu chirag berkata pada ritika bahwa dia ingin malam ini berdua saja bersama ritika, namun ritika membantah perkataan nya chirag dan mengatakan bahwa ritika tidak mencintai chirag lagi karena demi ishani chirag meninggalkan dirinya , setelah melenyapkan dia aku tidak mencintaimu lagi, ucap ritika. kemudian semua perkataan ritika didengar langsung oleh ranveer.dan ranveer langsung masuk kedalam kamar dan bertepuk tangan melihat rahasia yang sangat besar yang sudah disembunyikan oleh ritika.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

lalu pada saat ritika melihat chirag, kemudian orang tersebut membuka topeng nya dan ternyata orang itu bukan chirag melainkan orang yang disewa oleh ranveer. lalu ranveer berkata bahwa untuk mengungkapkan kebenaran harus menggunakan kegelapan. kemudian ritika pun sangat terkejut dengan semua hal yang dikatakan ranveer dimana ranveer sudah curiga melihat dirinya pada saat ritika menuduh ishani telah melenyapkan anak nya. lalu ritika tersenyum kemudian dia berkata bahwa ranveer tidak bisa apa-apa lagi karena dirinya sudah menikahi ritika dan harus memberikan saham kepada ritika. kemudian ranveer tertawa mendengar perkataan nya tersebut. lalu ranveer berkata kepada ritika, bahwa dia juga memanggila pendeta palsu seorang aktor juga dia tidak tahu apa-apa tentang ayat-ayat pernikahan kemudian ranveer memanggil pendeta palsu itu dan pendeta palsu itu memberikan keterangan bahwa benar dia tidak tahu apa-apa tentang ayat pernikahan kemudian ranveer memberikan uang kepada pendeta tersebut dan dia pergi. kemudian ranveer juga berkata bahwa dia telah memberikan surat perceraian yang palsu untuk ditanda tangani oleh nya dan juga ishani, kemudian dia juga tidak percaya kepada mala waktu mala mengungkapkan semua kebenaran itu karena dia telah melihat ritika berdiri didepan kamar. lalu ritika memohon untuk meminta maaf kepada ranveer, namun ranveer berkata bahwa dia akan menyerahkan ritika pada kepolisian, lalu ranveer langsung mengikat ritika pada kursi sampai ranveer membawa pulang ishani. kemudian ranveer menjumpai mala dan berkata kepada mala jangan biarkan siapapun masuk ke dalam kamarnya, lalu ranveer menyusul ishani ke stasiun kereta api yang menuju ke parora, lalu ranveer terus meneriakan nama ishani kemudian mereka bertemu dalam keadaan kereta masi berjalan. lalu ranveer mengungkapkan bahwa dia tidak ingin ishani pergi kedua nya saling menatap penuh kesedihan.

kemudian mitesh dan prateek menarik rantai kereta dan setelah itu nenek Baa berkata ishani harus mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang di cintainya. ishani turun dari kereta api, dan ranveer menatapnya sambil mengingat masa lalu kecilnya begitu juga dengan ishani mengingat masa lalunya. kemudian mereka berkata dalam hatinya mengatakan aku mencintaimu lalu kedua nya saling berpelukan dan menangis. kemudian nenek Baa berkata bahwa ranveer telah menikah dengan ritika , namun ranveer mengungkapkan kebenaran bahwa semua itu adalah palsu dan dia meminta ishani untuk pulang kerumahnya. kemudian ranveer mengungkapkan semua kebenaran pada keluarganya dan amba sangat terkejut. begitu juga dengan kailash, lalu nenek Baa memohon pada amba agar ikut dengannya. lalu ranveer dan juga ishani menjumpai ritika dan ranveer meminta ritika untuk meminta maaf pada ishani, lalu ritika mengambil kaca dan melukai kaki ranveer dan menyuruh ishani mematuhi semua apa yang dikatakannya. lalu ritika menyuruh ishani untuk menggunakan dengan pistol karena dia harus berpisah dengan ranveer kalau tidak ranveer yang akan lenyap. lalu ishani menuruti perkataan ritika, kemudian ritika berusaha kabur namun shikar mencegahnya dan menyerahkan dia kepada polisi. lalu pada saat ranveer ingin bertemu dengan ishani, dia kaget melihat bahwa ishani tidak dikamarnya dan ishani diculik. lalu ranveer berusaha untuk menemukan ishani, dan ishani dimarahi oleh penculik itu.

baca juga : Sinopsis Putri Biru Episode 19 Senin 15 Agustus 2016

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 326 Sampai 329 Terbaru 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!