Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 314 Sampai 319 Terlengkap 2016

Kembali algi dengan website Kumpulansinopsis.net dimana saya disini akan membahas mengenai sinopsis dari sinetron drama India yaitu Ranveer Dan Ishani khusus untuk Episode yang ke 314 , 315, 316, 317, 318 , dan 319. Berikut ini mengenai sinopsis nya :

mm

Pada saat ishani menemukan ranveer sedang berdiri di atas jembatan yang mencoba untuk bunuh diri dan melompat, ishani berusaha untuk menangkap dan menahan ranveer sambil meneriakan nama ranveer namun alhasil ranveer memutuskan untuk langsung melompat ke dalam laut dan ishani berlari kemudian memanggil nama ranveer yang sudah terjun kedalam laut. tidak lama kemudian ishani pun ikut juga untuk melompat ke dalam laut dan dia tidak perduli dengan dirinya sendiri karena dia harus menyelamatkan ranveer. kemudian mereka berdua sudah lompat dari laut dan sama sama sudah di laut. lalu pada saat keadaan dirumah, ibu nya ranveer yaitu amba dia sangat khawatir dan bertanya-tanya kemana ranveer pergi karena ranveer tidak dapat ditemukan dia mengungkapkan kekhawatiran nya tersebut kepada nenek Baa dimaan sang nenek pun berkata kepada amba bahwa ishani juga tidak ada di rumah. lalu mereka saling mengkhawatirkan masing-masing anak dan cucunya tersebut. kemudian tidak lama suaminya amba yakni ayah nya ranveer mendapat telepon dari pihak kepolisian bahwa mereka telah menemukan dua orang mayat yang sudah hanyut di laut.

Kemudian mereka langsung terkejut dan menyangka bahwa mayat kedua orang tersebut adalah ranveer dan ishani. kemudian amba dan nenek Baa berbicara suatu hal karena selama ini amba tidak pernah mendukung ranveer, kemudian mereka berdua langsung bergegas untuk menuju kelokasi tempat dimana telah ditemukan dua orang mayat tersebut. kemudian, sesampai disana amba dan juga Nenek Baa menangis dan memeluk mayat tersebut, lalu ternyata mereka salah dugaan bahwa ternyata mayat tersebut bukan lah ranveer dan ishani. kemudian mereka kembali kerumah dan bertanya jadi kemana ranveer dan ishani. lalu sebelum itu ternyata ishani sudah menyelematkan ranveer dan ranveer meminta kepada ishani bahwa dirinya harus menikah dengan ritika jika ishani mau dirinya terus hidup, kemudian kedua nya saling memutuskan hal tersebut dan menjalankan apa yang dikatakan ranveer. kemudian ranveer dan ishani pun sampai sudah dirumah ,keduanya dalam keadaan luka dan baju kotor , semua keluarga merasa senang ketika melihat mereka berdua selamat. lalu seketika itu ranveer dan juga ritika berbicara dan ranveer mengatakan kepada ritika bahwa ranveer meminta maaf pada ritika selama ini dan dia juga berkata bahwa ishani dan dirinya akan segera bercerai karena ishani menyetujui hal tersebut.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

lalu setelah itu mendengar ranveer berkata tersebut, ritika merasa sangat senang dan dia langsung masuk ke kamar nya dan menari karena dia sangat merasa berbahagia mendengar hal tersebut. sementara itu, ishani yang mendengar perkataan ranveer dia langsung mempersiapkan barangnya dan pergi dari rumah ranveer. pada saat itu dia sedih dan menangis mengingat kejadian pada saat dirinya dan ranveer hanyut di laut , demi ranveer ishani rela untuk menceraikan dan mengakhiri hubungan nya bersama ranveer. agar ranveer tetap hidup , dia mengorbankan hal tersebut. kemudian ketika ishani ingin pergi meninggalkan rumah, pada saat itu ishani dan ranveer saling menatap dan ishani memberikan kalung pernikahan yang dipakai oleh ishani diberikan kepada ranveer. kemudian dengan akting nya ritika berpura-pura meminta maaf kepada ranveer atas semua kejadian nya ini , dan ranveer berkata bahwa dia melakukan semua ini demi ritika. kemudian ishani pun bergegas langsung pergi meninggalkan ranveer.

Kemudian melihat ishani ingin pergi shikar pun berusaha untuk mencega ishani pergi pada saat ishani sudah masuk kedalam stasiun kereta api nya. namun ishani menolak shikar, dan ishani berkata bahwa dirinya akan pergi dan tinggal bersama pamannya di baroda. tidak dapat berbuat apa-apa dan akhirnya shikar sedih melihat ishani yang ingin pergi. pada saat dikereta ishani terus sedih dan memikirkan semua kejadian yang dialaminya selama ini, lalu paman nya ishani yaitu mitesh mendapatkan telepon dari seseorang yang menurut nya sangat misterius dan dia segera menghubungi ishani tentang orang tersebut. dan ishani pun terus larut dalam kesedihan.

Baca juga : Uttaran Episode 377 Bagian Kedua Jumat 12 Agustus 2016

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 314 Sampai 319 Terlengkap 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!