Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 304 Sampai 309 Terbaru Dan Terlengkap

Untuk kali ini website Kumpulansinopsis.net akan membagikan kepada anda mengenai sinopsis dari kisah cinta Drama India yang saat ini sudah menjadi rating tertinggi perfilman yang tayang pada stasiun televisi yakni Ranveer Dan Ishani, dimana saya akan membagikan mengenai sinopsis Ranveer dan Ishani khusus untuk episode yang ke 304,305,306,307,308, dan 309. Berikut mengenai sinopsisnya :

nn

Lalu dengan shikar mempertanyakan hal tersebut kepada ranveer, shikar pun bertujuan hanya untuk membuat ranveer lebih berjuang lagi dalam membantu ishani agar cepat pulih dari ingatan nya tersebut, dan kemudian dia menyuruh dan membuat ranveer harus membantu ishani dengan sepenuh hati. lalu di dalam penjara sharman masih berada dipenjara, kemudian mitesh berjumpa dengan ishani dan berbicara kepada ishani bahwa dia sudah mempersiapkan uang untuk menebus sharman yang saat ini sedang berada dipenjara karena ulahnya ritika yang ingin membuat sharman celaka karena sharman telah sekongkol dengan ishani. mitesh bertujuan untuk mempersiapkan uang ini agar sharman bebas segera dari penjara , dan ishani pun sangat merasa bersalah karena dia merasa bahwa dirinya lah yang telah membuat keadaan keluarganya menjadi menderita. lalu di rumah ranveer, ishani dan juga ritika saling memperdebatkan satu sama lain. dan ritika berkata kepada ishani jika ada yang ingin melukai nya maka dia akan segera menyingkirkan orang tersebut. dan ishani mendengar hal itu sangat kesal dan tidak disadari ishani bahwa pada saat dia sedang berbicara dengan ritika , ritika dengan saja menaruh sari nya ishani ke api dan sehingga sari nya pun terbakar namun ishani tidak menyadari hal itu. kemudian tidak lama ranveer melihat bahwa sari yang dikenakan oleh ishani telah terbakar, dan dia langsung menangkap ishani dan segera memadamkan api tersebut hingga api itu tidak membakar ishani lagi , ranveer menyelamatkan ishani dari ritika.

Dan ritika berpikir dan kesal melihat ranveer yang menyelamatkan ishani. kemudian melihat keadaan keluarganya yang ditaruh di rumah yang kumuh dan tidak tinggal bersama dirinya lagi , ishani sangat sedih melihat keadaan keluarganya saat ini. makan tidak makan , dan chaitali berkata bahwa disini hanya ada nasi kucing saja. dan mendengar hal itu ishani memutuskan untuk tidak mau makan , dan memutuskan tidur di lantai agar dia juga merasakan apa yang dialami oleh keluarganya saat ini. tiba tiba saja pada saat ishani sedang mempersiapkan tempat tidur nya di lantai, ranveer melihat ishani menangis dan mempersiapkan tempat tidur nya di lantai. kemudian disitu ranveer langsung berpikir bahwa dia harus membawa kembali keluarga ishani kerumah ini agar ishani tidak sedih lagi. keesokan harinya , ranveer bersama dengan keluarga ishani dan juga sharman datang kerumah ranveer bersama dengan dirinya. setelah itu ishani melihat keluarganya yang sudah kembali lagi dan dia sangat senang melihat keluarganya ikut bersamanya lagi. kemudian di sisi lain ishani melihat kegembiraan yang meliputi ritika yang saat itu dia diberikan oleh ranveer sebuah anting dan ishani pun langsung menghampiri ritika dan juga segera mengejek ritika dan ritika pun kesal melihat ishani. kemudian tidak lama ishani bertemu kembali dengan shikar guna dengan tujuan bahwa dia ingin meminta maaf kepada shikar karena dia sempat tidak menerima niat baik shikar untuk membantu dirinya, dan shikar pun tersenyum dan berkata pada ishani bahwa dirinya tidak apa-apa.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Kemudian ritika berusaha untuk berencana melenyapkan ishani dengan secepatnya dengan menyewa seseorang penembak untuk menembak ishani, kemudian ranveer memberi uang kepada chaitali untuk chaitali belanja perhiasan di toko perhiasan dan chaitali langsung mengungkapkan kegembiraannya tersebut kepada suaminya yaitu mitesh. lalu pada saat ishani dan juga ranveer sedang bersama, ishani mengatakan kepada ranveer dan berterima kasih kepada ranveer karena dia telah menyelamatkan nyawanya. lalu ishani memberikan kepada ranveer yaitu sebuah permintaan sebanyak 3 yang boleh di minta ranveer kepada ishani dan mereka berdua saling tertawa. Kemudian ishani dan juga ranveer naik keatas halaman dan saling bercanda. lalu ritika sudah menyusun rencana untuk melenyapkan ishani dengan menembak nya dari jauh.Kemudian sang penembak tersebut selalu gagal ketika ingin menyidik ishani dari jauh, kemudian mala datang kehalaman dan dia mengambil pakaian dari atas lalu dia ingin membersihkan bekas minuman yang ada dihalaman tersebut. tanpa disadari bahwa orang suruhan ritika sudah sangat takut ketika terjadi pada dirinya bahwa dia akan tertangkap.kemudian tidak lama Ibu nya chirag yaitu ibu swetha mehta datang kerumah ranveer dan memanggil nama ranveer , ketika itu ritika melihat keadaanya ibunya chirag yang datang kerumah ranveer dan ritika bertanya kepada ibunya chirag mengapa dia datang kemari? dan ibunya chirag berkata bahwa dia akan mengatakan kebenaran tentang dirinya bahwa anak yang sudah kau kandung adalah anak dari chirag.

Baca juga : Sinopsis Uttaran Episode 359 Senin 25 Juli 2016 Bagian Kedua

Mendengar hal itu ritika langsung terkejut dan sangat panik dan berpikir bagaimana jika ranveer mengetahui hal ini , dan ritika menarik ibunya chirag dan mencegah agar ibunya chirag tidak bertemu dengan ranveer. ibunya chirag bertanya kepada mala ranveer sedang berada dimana , dan mala memberitahukan kepada ibunya chirag bahwa ranveer sedang bersama dengan ishani di atas halaman teras. kemudian pada saat ibunya chirag ingin mengatakan kepada ranveer tentang kebenaran ritika, terlihat dari jauh tiba-tiba seseorang suruhan ritika yang ditugas kan untuk menyidik ishani malah dia melepaskan tembakan nya tersebut kepada ritika dan mengenai perut ritika hingga ritika shok dan perut nya terluka. kemudian ritika langsung dibawa kerumah sakit , dan ishani khawatir dengan kejadian tersebut dia langsung menelepon shikar. kemudian ditempat lain, chaitali dalam keadaan sedang mengandung dan kemudian suaminya tersebut yaitu mitesh dan dia menanyakan kepada chaitali kepada siapa anak itu mendapatkan ayah dan siapa gerangan ayah dari bayinya tersebut. dan chaitali sangat kesal melihat mitesh mengatakan hal tersebut. kemudian pada saat ritika sedang dibawa kerumah sakit, ritika sangat merasa sakit dan terus memegang tangan ranveer. dan ranveer pun ingin mengetahui siapa yang sudah menyuruh sang pembidik tersebut untuk mencelakai ritika, lalu ranveer meminta kepada ibunya yaitu amba agar menjaga ritika supaya ritika tetap tenang dan semuanya akan segera dicari tahu olehnya. lalu ranveer pun menangkap sang pembidik itu dan dia segera bertanya kepada orang tersebut atas suruhan siapa dia melakukan hal tersebut dan sang pembidik itu pun berkata kepada ranveer bahwa dia telah disuruh oleh ishani untun mencelakai ritika. dan ishani pun langsung terkejut mendengar hal tersebut karena bukan dirinya lah yang menyuruh orang itu.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 304 Sampai 309 Terbaru Dan Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!