Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 294 Sampai 297 Terbaru Dan Terlengkap

Pada kesempatan kali ini website Kumpulansinopsis.net akan membagikan sinopsis cerita dari serial drama India yakni Ranveer Dan Ishani khusus untuk kelanjutan Episode ke 294,295,296. Dan 297. Berikut mengenai sinopsis nya :

ku

Ritika pun terus memikirkan keadaan yang dialami nya sekarang dan dia berpikir apa benar bahwa itu adalah hantu falguni atau ada seseorang yang ingin mempermainkanku dan dia mengetahui bahwa aku yang sudah mendorong falguni. seketika itu ritika pada saat sedang memikirkan hal itu dia melihat kebawah dan dia langsung melihat bahwa ada prateek dan juga sosok yang disangka ritika seperti Falguni sedang berbicara dengan prateek. kemudian ritika langsung turun kebawah dan langsung menjumpai prateek, kemudian prateek menyuruh falguni palsu segera pergi sebelum ritika melihat keberadaan dirinya. kemudian prateek membawakan CD yang berisi file tentang pertunangan devarsh dan krisha. lalu ritika berpikir bahwa dia tidak akan membiarkan mereka melihat CD tersebut, lalu pada saat prateek ingin memasangkan CD itu di laptop ritika langsung mengambil CD itu dan langsung menginjak CD itu sehingga CD itu rusak, namun ishani hanya tersenyum melihat tingkah ritika dan dia mengatakan bahwa CD yang dirusak ritika adalah CD hasil kerja ranveer jadi ritika tidak usah perlu khawatir. kemudian ishani memberikan CD tentang pertunangan nya dan ritika merasa takut dan khawatir. kemudian dia menutup matanya , dan yang terlihat adalah hanya sebuah video menari india. kemudian ritika merasa lega, dan tidak lama prateek pun memberikan uang kepada sosok palsu Falguni yang sudah disuruh oleh rencana mereka. kemudian ritika datang dan mencium aroma bau dari dapur, dan dia bertanya kepada mala bau apa ini? lalu mala berkata bahwa chaitali sedang membuatkan Qara didapur. kemudian ritika menghampiri chaitali dan menanyakan apa yang sedang dilakukan chaitali , dan chaitali pun berkata bahwa dia membuat Qara untuk mengetahui kebenaran tentang suaminya.

Dan setelah itu mendengar hal itu, ritika pun mulai berpikir dan berencana bahwa dia juga harus memberikan Qara ini kepada ishani guna tujuan untuk mengetahui kebenaran ishani apakah benar ishani hilang ingatan dan apakah benar dia telah bertemu dengan ibunya. kemudian ritika menyuruh mala untuk memberikan Qara ini kepada ishani dengan alasan bahwa ini akan memberikan kekuatan kepada ishani , lalu dia memberi tahu mala bahwa jangan diberikan nya Qara ini didepan ranveer karena ranveer tidak akan percaya kemudian dia juga berkata bahwa minuman ini dikirim oleh nenek baa. tidak lama mala pun menuruti nya dan memberikan Qara ini untuk ishani dia langsung datang ke kamar ishani. lalu pada saat ishani meminum Qara tersebut dan seketika itu ranveer masuk kekamarnya dan bertanya kepada ishani apakah ishani melihat file hijau lalu ishani menjawabnya dengan cara meledek nya dan dia tertawa kemudian ranveer melihat ishani yang sedang mabuk banyak. kemudian ranveer melihat bahwa minuman Qara yang telah diberikan kepada ishani adalah buatan bibi chaitali. kemudian ranveer berpikir bahwa Qara ini akan mengungkapkan kebenaran tentang ishani apakah ishani benar hilang ingatan atau tidak , kemudian ishani pun mengatakan kebenaran bahwa ishani sangat mencintai ranveer, kemudian ishani menangis dan ranveer langsung memeluknya. kemudian ishani meminta ranveer untuk mengatakan bahwa ranveer juga mencintai ishani, lalu ranveer pun mengatakannya dan mereka berdua pun berpeluk erat.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

kemudian tidak lama ritika pun memperoleh pesan dari falguni yang berisi sebuah ancaman dimana falguni akan mengungkapkan semua kebenaran tentang dirinya, kemudian ritika pun langsung beranjak pergi dari rumah ranveer karena dia merasa tidak tenang. lalu tidak lama ranveer dan ishani mempunyai waktu untuk bersama hanya mereka dua saja. dan ishani pun berpikir bahwa dia telah menghilangkan dan melupakan janjinya kepada shikar. dan kemudian ishani langsung beranjak pergi dan memberitahukan kepada shikar apa yang sudah terjadi. lalu adik shikar yaitu krisha dia sangat khawatir melihat keadaan yang dialami oleh kakaknya yaitu shikar , dimana dia mempertanyakan kepada shikar tentang perbuatan nya yang telah dilakukannya kepada ishani. kemudian ishani pun menangis dan mengingat dengan perbuatan nya kepada ranveer, lalu dia menjelaskan hal tersebut kepada shikar dan shikar tidak ingin mendengarnya dan shikar pun mempercayai ishani karena cinta nya pada ishani sudah cukup untuk dirinya. kemudian mengingat perkataan ishani kepada ranveer pada waktu malam itu, ranveer terus memikirkan hal tersebut, apakah benar yang dikatakan ishani kepada dirinya. kemudian di tempat lain prateek dan juga sharman kakanya ishani sedang membicarakan rencana tentang sosok falguni yang palsu tak disengaja ritika mendengar pembicaraan nya sharman dan juga prateek. kemudian tidak lama ishani bertemu dengan ranveer, dan ranveer pun mengungkapkan kepada ishani bahwa dirinya harus berbeda tempat tinggal dan tidak bisa untuk tinggal bersama. lalu di tempat lain , ritika melihat lagi sosok falguni dan terus untuk mencari tahu tentang kebenaran nya apakah dia benar falguni atau tidak, dan tidak lama ritika menyuru sosok falguni itu bertemu kepada ishani, dan kemudian ritika telah mengatakan bahwa dia telah mengetahui tentang semua yang direncanakan oleh ishani , kemudian melihat ishani yang terus bersama ranveer , shikar minum dan dia mabuk kemudian ranveer melihat keadaan nya tersebut dan berbicara kepada dirinya. kemudian ishani berkata untuk mengembalikan perkataan yang diucapkan oleh ritika. mereka berdua saling berbedat .

Baca juga episode sebelumnya : Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 290 Sampai 293 Terlengkap

 

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 294 Sampai 297 Terbaru Dan Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!