Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 286 Sampai 289 Terlengkap

Kembali lagi dengan saya admin bersama website Kumpulansinopsis.net dimana saya akan membahas dan mengulas mengenai sinopsis cerita dari kisah Ranveer dan Ishani untuk episode yang ke 286,287,288,289. Berikut sinopsis nya :

ii

Kemudian pada saat itu shikar mulai mencemaskan dengan keadaan ishani yang semakin hari semakin dekat dengan ranveer, lalu ishani pun berbicara kepada shikar dan berkata bahwa shikar harus percaya kepada ishani. kemudian shikar pun penasaran dengan kejadian yang menimpa ishani hingga ishani hilang ingatan, shikar pun meminta kebenaran kepada ishani apakah ishani benar benar mengalami amnesia yaitu kehilagan ingatan nya kepada semua hal. ishani pun menanggapi nya dengan santai saja dengan membicarakan hal tersebut kepada shikar, lalu ritika sangat panas dan cemburu jika terus melihat ishani dengan ranveer selalu bersama. lalu ritika memulai akting nya lagi di depan ranveer dengan membuat wajah nya sedih dan dia bicara kepada ranveer sampai kapankah aku harus menunggu semua ini karena anak ini juga sangat lah penting bagi mereka berdua dan ranveer pun berusaha untuk menenangkan ritika dan berjanji pada ritika bahwa dia akan menepati janjinya tersebut kepada ritika. kemudian ibunya ranveer pun tidak menyukai kehadiran ishani kembali lagi dalam kehidupan putranya ranveer, lalu amba mengatakan kepada ranveer mengapa ranveer mau kembali lagi dengan ishani dan ranveer pun hanya bisa menjawab dengan keadaan yang sudah dialaminya. kemudian pada saat seluruh keluarga berkumpul ishani meminta maaf langsung karena dia telah menampar ritika karena dengan tujuan yang baik agar ritika tidak meminum anggur. lalu tidak lama datanglah shikar bersama sharman ke rumah ranveer guna untuk mengungkapkan kebenaran kepada semua orang siapakah ayah kandung dari bayi yang sedang dikandung oleh ritika? lalu sharman mulai perdebatan nya dengan ritika, dan ritika mengatakan bahwa anak yang dikandungnya benar anak sharman dan ranveer pun membela ritika pada saat sharman sedang berdebat dengannya.

Kemudian sharman mempunyai satu syarat jika benar bahwa itu adalah anak sharman, sharman meminta untuk ritika melakukan tes DNA langsung dan kemudian ishani membantunya dan mengatakan bahwa ritika akan membuktikan kepada mu bahwa ini benar anaknya. sebelumnya sharman dan ishani sudah merencanakan hal ini berdua guna untuk mengungkapkan kebenaran ritika, lalu mendengar hal itu ritika tidak bisa berkata kata dengan banyak apalagi melihat ishani dengan aktingnya yang sangat mendukung ritika untuk tes DNA. setelah devarsh dan krisha menikah , orang tua devarsh ingin mengunjungi devarsh dan krisha disebuah hotel yakni mitesh dan juga chaitali. kemudian dokter pun datang ke rumah ranveer untuk mengambil darah ritika, dan seketika itu ritika berpura pura pingsan dan sharman dan ishani juga melihat akting yang hendak dilakukannya itu karena mereka tahu bahwa ritika sangat ketakutan dengan hal tersebut. kemudian melihat semua keadaan tersebut ibunya ranveer yaitu amba menyarankan kepada nenek Baa agar ishani cepat cepat melakukan perawatan agar dia cepat sembuh dan pergi dari rumah nya ranveer, kemudian amba pun berkata bahwa seluruh keluarga parekh hanya boleh tinggal dirumah ranveer selama satu bulan saja tidak lebih dari itu, kemudian ritika pingsan dan dia dibawa ke kamar nya dan dengan cara lain ishani berusaha untuk mengambil darah ritika guna untuk dites DNA kemudian ishani mengambil gelang yang dipakai oleh ritika dan ritika menjerit kesakitan kemudian ishani berusaha membuatnya untuk kembali akting tidur lagi.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Dan pada akhirnya tes DNA telah dilaksanakan. lalu tes DNA membuktikan bahwa sharman adalah ayah dari anak yang dikandung ritika, kemudian sharman pun tidak mempercayai bukti itu dan begitu juga dengan ishani yang tidak percaya akan hal itu. kemudian sharman sangat heran mengapa hasil tes nya menyatakan bahwa itu adalah anak nya, dia berusaha berbicara pada ranveer bahwa harus di lakukan tes ulang DNA nya , namun ishani membentak sharman dan mengusir sharman dari rumah ranveer kemudian sharman bingung karena semua berjalan diluar rencana. kemudian ishani dan ranveer pun memperdebatkan suatu hal dan melihat keadaan tersebut ritika sangat senang, lalu ranveer memberikan obat untuk ishani agar ishani cepat pulih kembali. mengenai kebusukan ritika, shikar sudah mengetahui semua nya dan dia mengungkapkan kebusukan ritika kepada prateek dan juga sharman, dan mereka sangat terkejut mendengar bahwa ritika yang telah melenyapkan ibu falguni dan juga chirag. kemudian ishani tidak berada dikamar nya dan ranveer melihat dikamar bahwa tidak ada ishani, dan dia mencari ishani dan menanyakan kemana ishani pergi kepada nenek dan nenek pun tidak tahu dimana ishani.

Baca juga : Biodata Pemeran Ranveer Dan Ishani Terlengkap 

 

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 286 Sampai 289 Terlengkap | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!