Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 279

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 279 – Kali ini kumpulansinopsis.net akan melanjutkan kisah dari drama Ranveer dan Ishani episode yang ke 279 terbaru yang akan kami ulas secara tuntas berikut ini.

Episode ini berawal dengan ishani yang meminta pengacara agar ia bisa menikah dan baa bertanya pada ishani apa ia yakin ingin menikah dan ishani berkata ya.

Ishani lalu memegang tangan ranveer dan berkata jika hari sudah malam dan mengajak ranveer untuk pulang karena ia tahu baa telah menunggunya, sehkhar yang melihat itu menjadi sangat emosi tetapi ia tetap harus meneruskan rencananya dan ishani menelepon ritika yang sedang makan.

Ritika lalu berpikir kenapa ia telepon dan menjawabnya dan shekhar bertanya apa ia temannya atau bukan dan ritika berkata tentu ia temannya. Shekhar lalu bertanya kenapa ia tidak datang sementara ishani dan ranveer datang dan ritika berkata karena ishani ada disana dan shekhar berkata jika ishani memanggil suami pada ranveer dan ia juga berkata ingin temannya ada di pernikahan adiknya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ritika lalu mengingatkan shekhar bahwa ranveer sudah berjanji akan menikah dengannya dan shekhar lalu menutup teleponnya dan ia yakin jika ritika akan datang.

Pada saat itu, amba mendengarkan semua pembicaraa ritika dan ia membenarkan perkataan shekhar jika ia tidaklah harus pergi dari ranveer. Sementara baa sedang membuat makanan ritesh dan chaitali datang sambil mengambil piring sambil berkata ia ingin makan lagi.

Baca Juga: Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 278 Terbaru

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 279

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 279

Pratibha lalu datang dan mengatakan makanan telah siap, chaitali lalu pergi untuk membersihkan make-upnya terlebih dahulu. Shekhar lalu berkata jika ia akan menikah dengan ishani namun ishani mengalami kecelakaan dan shekhar hanya dapat mengingat ranveer dan saat itu ishani terlihat senang.

Ranveer lalu berkata sesuatu pada pengacara dan tersenyum pada ishani. Pandit ji menghentikan chaitali dan ritesh yang sedang berjalan ke panggung dan bertanya apa mereka sedang puasa dan chaitali berkata ia sedang diet 3 hari untuk mengurangi berat badan saat pernikahan dan baa mengejeknya dengan berkata ia ingin tampil ramping melebihi putrinya namun pandi ji marah dan berkata jika itu adalah pooja bukanlah sangeet dan berkata pada baa jika mereka tidak harus kurus dan tidak makan apapun sebelum pernikahan pooja.

Shekhar lalu berkata keajaiban tidak akan terjadi jika ada seseorang yang berpuasa. Sementara ishani juga setuju dengan baa dan shekhar tersenyum padanya lalu mengangguk. Ishani lalu berdoa agar ritika cepat datang dan ia berharap ia akan berdoa dengan suaminya.

Ritika akhirnya datang sedangkan sharman berdiri di luar dan ritika berkata ia harus menjadi wanita yang tidak berdaya dan tidak bersalah disitu lalu ia pergi dan mengucapkan selamat pada sharman.

Ishani pun melihat ritika telah datang dan ia naik ke panggung lalu berkata jika ia dan suami belum makan apapun dari pagi hari dan ia bisa melakukan pooja bersama dengan suaminya, pandit ji lalu terdiam dan baa berkata itu adalah keberuntungan karena dalam pernikahan kakak adik akan melakukan pooja itu.

Ishani lalu meminta ranveer untuk naik ke panggung dan berkata apapun yang terjadi hanyalah untuk kebaikan. Baa lalu meminta pandit ji untuk segera memulai pooja dan pandit ji mengatakan apa mereka benar – benar pasangan dan ishani berkata apa yang pandit ji katakan.

Pandit ji lalu bertanya dimana sindoor dan sootar mangal dan ia mengutuk generasi baru dan ishani sangat menyesal sebab ia lupa membawa sindoor dan sootar mangal yang ada di dalam tasnya. Ishani lalu mengeluarkan sootar mangla dan pandit ji berkata jika ishani harus duduk di pooja dan ranveer akan memasangnya di leher ishani dan ranveer melihat ke arah pandit ji.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 279 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!