Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 278 Terbaru

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 278 Terbaru  – Pada kesempatan kali ini, kumpulansinopsis.net akan melanjutkan sinopsis dari drama india berjudul Ranveer dan Ishani episode ke 278, silahkan disimak berikut ini.

Episode diawali dengan ritika yang sedang melayani samosa di meja makan dan ishani serta ranveer berkata jika saat sarapan, ranveer sangat suka dengan permen lalu ritika memberi mereka piring dab berkata seseorang dapat berubah dan tidak lagi makan dhoklay saat sarapan.

Ishani lalu berkata itu karena tidak ada yang dapat memasak dhoklay lebih baik daripada ritika. Ritika lalu berkata jika itu tidak mengapa dan ia bisa makan samosa. Ishani lalu berkata jika mereka akan makan siang pada pernikahan dewarsh dan ia juga berkata pada ritika agar tidak berpikir membuat sarapan untuk ranveer.

Ishani berkata jika ia diperbolehkan tinggal disitu namun namun bukan berarti ia boleh melakukan semuanya seperti layaknya seorang istri. Ritika lalu berkata apa tentang istri yang membuat sarapan dan ishani menjawab istri yang kembali ke kehidupan ranveer ini.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ranveer lalu berdiri dan pergi dari situ karena tidak tahan dengan argumen ishani dan ritika. Amba lalu menegur ishani agar tidak membuat drama di pagi hari itu sehingga anaknya pergi dengan perut kosong dan akan kelaparan sepanjang hari.

Ishani lalu berkata jika ia akan mengajak ranveer makan siang pada pernikahan dewarsh dan jika ranveer tidak makan apapun maka ishani juga tidak akan makan. Isahani berkata jika ritika berpikir sebaliknya dan membiarkan ranveer kelaparan karena itu yang ia mau.

Baca Juga: Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 266 Sampai 277 Terbaru

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 278 Terbaru

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 278 Terbaru

Sementara ritika melayani meja, ia mulai berpikir jika rencananya sudah mulai berjalan serta mulai untuk menghitung hari – harinya.

Ritika sedang berada di lorong dan ranveer ada disana, ritika lalu menangis dan berkata telah menunggunya disana dan meminta maaf karena telah bertengkar dengan ishani dan ishani tidak tahu apa yang ia lakukan dan ini adalah kesalahannya. Ia lalu meminta untuk tidak menyalahkan siapapun.

Ritika lalu berkata jika ia mempunyai masalah dengan keberuntungan sehingga ia tidak dapat menikah dua kali. Ranveer lalu menghapus airmatanya dan berkata jika Tuhan tidak akan melakukan sesuatu yang salah dengan ishani dan ia juga mengerti semuanya namun tidak tahu bagaimana cara untuk menghadapinya.

Ranveer lalu berkata itu adalah perintah dari pengadilan dan ia harus tetap tinggal dengan ishani sampai ingatannya kembali dan bisa menandatangani surat cerai. Ritika berpikir jika ia tidak percaya dengan ishani dan meyakinkan ia untuk membantunya sehingga ishani bisa sembuh.

Pada saat itu, ishani mendengar percakapan itu dan berpikir jika ia harus berbuat sesuatu. Ishani lalu keluar dan berkata pada ranveer jika ia tidak dapat memakai sareenya. Ishani lalu melihat ritika dan berkata ia tidak dapat membuat gaya gujrati saree dan hanya ranveer yang dapat melakukannya.

Ishani lalu menggandeng ranveer dan menutup pintu, sementara ritika marah saat ishani membawa ranveer masuk ke dalam. Di dalam kamar ishani berkata pada ranveer agar berdiri lebih dekat dengannya dan memegang tangannya agar semakin dekat lalu mengambil saree dan berkata itu adalah pernikahan kakaknya dan mungkin ia akan melakukan yang ia inginkan.

Ranveer lalu membuka pintu dan sebelum pergi ia berkata jika ishani tidak pernah membutuhkannya dan ishani pun meneteskan air mata sambil meminta maaf pada ranveer. Ishani berkata jika ia datang dengan kebohongan namun tidak akan pergi sebelum membongkar kebenaran tentang ritika.

Pada pernikahan, shekhar telah menunggu ishani dan baa berkata pada shekhar kenapa ishani dan ranveer tidak datang. Baa lalu berkata ia akan mengawasi ranveer. Baa berkata bahwa ia memiliki kejutan karena ishani berkata mereka belum makan dari pagi dan memintanya untuk mengajak ritika kesitu.

Pengacara lalu datang dan menanyakan tentang ranveer lalu sharman bertanya kenapa mereka melakukan semuanya dan ia menentangnya. Ranveer lalu datang dan pengacara bertanya padanya dari mana saja dan dimana ishani dan baa pun mencari ishani. Ranveer lalu melakukan Nanastay pada sharman dan menyentuh kaki baa untuk mendapatkan berkah lalu sharman pergi.

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 278 Terbaru | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!