Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 266 Sampai 277 Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya bersama website kita yaitu Kumpulansinopsis.net akan membagikan mengenai sinopsis film serial drama india yang saat ini sedang banyak digemari oleh kalangan masyarakat khususnya di indonesia yang berjudul Ranveer dan Ishani . berikut saya akan membagikan mengenai sinopsis Ranveer dan Ishani untuk episode yang ke 266 Sampai 277 . untuk mengetahui nya silahkan simak sinopsis nya berikut ini :

zz

kemudian melihat semua kejadian ini ishani berpikir keras mengapa semua ini terjadi pada dirinya, kemudian ritika sangat emosi mendengar semua perkataan ishani. dan membuat dirinya berniat untuk melenyapkan ishani langsung, ritika langsung menelepon seseorang dan merencanakan agar ishani tidak ada pada saat pernikahannya tersebut. sebelum ritika resmi menikah dengan ranveer dia tidak akan membiarkan ishani untuk mengganggu rencananya tersebut, dan pada saat dia sedang menelepon orang suruhan nya itu dia langsung kaget ketika ranveer menanyakan kepadanya dengan siapa dia bicara dan ritika pun berusaha untuk telihat seperti tidak ada apa-apa. kemudian pada saat acara sedang ingin dilaksanakan, ritika pun sudah merencanakan penyulikan ishani. kemudian datang lah segerombolan polisi palsu alias polisi yang disuru ritika untuk menangkap ishani , ishani pun kaget pada saat dia melihat polisi datang untuk menangkapnya dengan alasan bahwa yang sudah melaporkan dirinya adalah ranveer terkait sampai pernikahannya telah dilaksanakan baru dirinya boleh keluar dari penjara. kemudian ishani pun dibawa langsung oleh orang suruhan ritika tersebut untuk menjauhkan ishani dari kediamannya, dan seketika itu disisi lain ranveer bersama juga dengan shikar sangat memikirkan ishani dan terasa kekhawatiran pada mereka masing-masing, karena mereka tidak tahu bahwa ishani telah dibawa dari hotel nya. kemudian nenek baa pun datang dan masuk ke dalam kamar ishani dan melihat bahwa ishani sudah tidak ada dikamar nya dan dia terkejut segera langsung menghubungi shikar. shikar pun terkejut mendengar ishani tidak ada dikamarnya, kemudian dalam perjalanan ishani menanyakan dirinya mau dibawa kemana , dan tidak lama polisi palsu pun membukan identitas mereka yang sebenarnya dan mengatakan pada ishani bahwa mereka bukanlah polisi mereka hanya orang biasa. kemudian ishani pun dilempar ke jurang , dan polisi palsu tersebut pun menelefon ritika dan mengatakan bahwa ishani sudah dilenyapkan mendengar hal itu ritika sangat senang dan bahagia merasa rencana nya berhasil. didalam situasi itu orang tua shikar merasakan kebahagiaan dimana putranya shikar akan menikahi ishani dan kemudian ranveer terus merasakan kegelisahan pada dirinya dan terus memikirkan ishani.

kemudian shikar berjumpa dengan devarsh dan mengatakan kepada dirinya tidak akan menikah dengan ishani, disisi lain polisi palsu suruhan ritika tidak dapat menemukan mayat ishani saat mereka sudah mencelakakan ishani dan mereka bingung dimana mayat ishani, dan mereka melaporkan hal itu kepada ritika dan ritika sangat marah mendengarnya dan menyuruh agar mereka terus mencari mayat ishani. kemudian seluruh keluarga parekh mengkhawatirkan keadaan ishani, ishani pun disitu sedang berusaha untuk menyelamatkan dirinya agar bisa bangkit lagi meskipun sudah banyak luka terdapat pada tubuhnya. disitu posisi sedang hujan dan dia berlari menuju dan menghampiri bagasi mobil ritika untuk melindungi dirinya dan ritika melihat dan langsung menariknya. dan disitu hanya ada ishani dan ritika, dan ritika pun meluapkan emosi nya kepada ishani dan mengungkapkan semua kebenarannya kepada ishani kemudian dia berkata kepada ishani bahwa anak yang telah di kandung dirinya adalah anak dari chirag mendengar hal itu ishani terkejut dan ritika pun memberitahu bahwa yang sudah melenyapkan chirag pun dirinya. kemudian ritika langsung mengambil linggis dari bagasi mobilnya dan langsung menancapkan benda tajam tersebut kepada ishani dan ishani pun merasa kesakitan , kemudian setelah itu dia pergi dan meninggalkan ishani. kemudian mala menghampiri kamar ritika karena ingin memberikan jus kepada nya namun pada saat dia ingin membangunkan ritika dia hanya melihat bantal yang menyelimutinya. dia terkejut langsun memanggil bibi laksmi, ditempat lain ritika berusaha agar tetap terlihat rapih dan make up nya agar tidak berantakan. kemudian ritika memasuki pintu dari belakang menuju kamarnya, dan pada saat parul masuk dia melihat ritika sedan tidur dan membangunkannya. kemudian mala datang bersama bibi laksmi dan mala dimarahi oleh bibi laksmi karena mengatakan bahwa mala salah memberikan informasi. kemudian shikar terus mencari ishani , dia melihat ishani sudah tergeletak di jalan dengan keadaan berdarah dan terluka. kemudian ranveer pun menangis pada saat melihat lonceng milik ishani, lalu sebelum shikar menemukan ishani shikar mendapat kabar dari seorang pelayan di hotel bahwa ishani telah dibawa oleh polisi dan shikar pun menanyakan kepada polisi dan polisi pun mengaku tidak pernah sama sekali menangkap ishani. kemudian ranveer pada saat bertemu dengan ritika dia melihat ada darah yang beredar di gaunnya dan dia menanyakan namun ritika tetap meyakinkan ranveer agar ranveer tidak curiga padanya. nenek baa pun memandang dewa dan berdoa mengapa Tuhan selalu memberikan cobaan kepada ranveer dan ishani.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

setelah itu langsung saja pada saat shikar menemukan ishani dia langsung membawa ishani ke rumah sakit untuk segera di obati karena terdapat luka yang cukup dalam kepada ishani, disitu ishani pun belum sadar juga. kemudian ritika sudah senang karena dia telah berhasil melenyapkan ishani sekarang tidak ada yang mengganggu acara pernikahan nya tersebut. kemudian dirumah sakit ishani sadar dan dia langsung meminta kepada shikar untuk mengantar dirinya ke acara pesta pernikahan ritika dan ranveer. kemudian pada saat ritika dan ranveer mengitari api ishani pun datang dengan keadaan luka perban di kepala nya dan berkata Hentikan!. semua mata tertuju pada ishani , dan ishani mengungkapkan bahwa di hadapan istri pertama seseorang tidak boleh menikah lagi dan aku masih hidup. kemudian melihat ishani masih hidup, ritika pun sangat terkejut dan sangat lemas sehingga dia duduk. lalu amba melihat hal tersebut sangat kesal kepada ishani dan berkata seenaknya saja kau membatalkan pernikahan putra ku sedangkan kau sudah meninggalkan dirinya. dan amba tidak membiarkan ishani mencegah pernikahan tersebut, lalu ranveer berkata bahwa dia akan tetap menikah dengan ritika karena proses perceraian dirinya dengan ishani sedang dalam proses. disitu ishani menatap tajam ritika dan berpura-pura tidak ingat apa apa dan dia mengucapkan rasa terima kasih nya kepada ritika dan dia berkata bahwa ritika boleh tinggal dirumah ini seolah olah dia sedang menyindir ritika. kemudian ishani membubarkan acara pernikahan ranveer dan ritika tersebut, setelah itu ishani pun memeluk nenek nya dan berkata aku tidak apa-apa nek. kemudian shikar juga memberitahu kepada seluruh keluarga bahwa ishani mengalami amnesia, dan shikar meminta kepada ranveer agar tetap menjaga ishani. dan orang tua shikar menyuruh shikar untuk tetap tabah dan kuat melihat situasi seperti ini. tidak terima di hina seperti itu, ritika pun langsung mengamuk dengan memecahkan dan melemparkan semua yang ada dikamarnya dia tidak terima melihat dirinya batal menikah dengan ranveer, dan amba pun datang kepadanya dan mencoba untuk menenangkan ritika . di tempat lain ishani berbicara pada ranveer dan mencoba meluluhkan hati ranveer . dan ishani bertekat untuk melindungi ranveer dari si jahat ritika. kemudian melihat ishani amnesia nenek berkata apa cara yang hendak dilakukan untuk membuat ishani tidak amnesia lagi.

Baca juga Episode sebelum nya Sinopsis Ranveer Dan Ishani 258 Sampai 265 Terlengkap

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 266 Sampai 277 Terbaru | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!