Sinopsis Putri Biru Episode 26 Kamis 25 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 26 Kamis 25 Agustus 2016 – Apu membenturkan kepalanya pada meja persembahan dalam kuil sampai dahinya berdarah sementara preman – preman itu masih berusaha untuk masuk ke dalam kuil.

Saat bulan purnama tertutup awan, luka di dahi apu hilang dan tubuhnya berubah menjadi berwarna biru tepat saat preman tersebut berhasil masuk.

Prema itu sangat kaget saat melihat apu berubah dan apu berdiri dengan badan yang biru memegang trisula. Preman – preman itu sangat takut dan berpikir jika Devi Maa datang.

Mereka lalu meminta ampun dan apu berkata tidak baik manusia membunuh orang lain dan sebaiknya mereka mencari orang – orang yang berdosa saja dan para preman itu meminta maaf.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Apu kemudian menghipnotis mereka dan mereka langsung berjalan sambil berkata mencari orang – orang yang berdosa.

Sementara itu, nandita dan ibunya masih berusaha untuk menelepon apu dan saat pemujaan selesai, apu juga belum datang. Kalpana lalu berlari mendatangi ibunya dan bertanya dan kalpana melihat nandita yang tersenyum dengan liciknya.

Kalpana lalu berjalan mendekati nandita dengan marah dan tiba – tiba terdengar suara berbisik dari luar.

Nandita kaget melihat preman sewaanya berkata sedang mencari orang – orang berdosa lalu masuk ke dalam rumah.

Preman itu mendekati nandita dengan tatapan yang kosong dan nandita berusaha untuk mengusir mereka namun para preman itu berjalan semakin mendekat dan salah satu dari mereka menusuk nandita dengan belati.

Malay lalu memukulnya sampai preman itu jatuh dan kepalanya membentur lantai. Preman yang lain berusaha untuk mengambil belati tetapi malay dan rasik memukul mereka semua.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 25

Sinopsis Putri Biru Episode 26 Kamis 25 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 26 Kamis 25 Agustus 2016

Malay lalu memegang salah satu preman dan bertanya siapa yang menyuruh mereka dan nandita takut preman itu akan menyebutkan namanya, rasik kemudian menelepon polisi.

Nandita melihat kalpana dengan rasa dendam dan mereka semua kaget karena apu datang. Kalpana langsung mendekati apu dan bertanya namun apu berjalan dan menatap nandita sambil berkata sesuatu tentang keluarga mittal.

Apu berkata pada ibu dan neneknya bahwa poojanya telah selesai sambil tersenyum. Polisi datang dan menangkap preman – preman itu dan kalpana mendekati nandita sambil mengatakan sesuatu.

Nandita marah tetapi berusaha untuk tetap tenang sambil tersenyum pada kalpana. Kalpana lalu pamit dan pergi dengan keluarganya dari rumah mittal lalu abhi datang dan bercerita apa yang ia alami.

Kalpana dan apu lalu bicara di dalam kamar dan apu menjelaskan semuanya pada kalpana tentang bagaimana preman sewaan nandita menyerang dirinya.

Kalpana berkata ia akan menghadapi nandita namun apu melarangnya dan berkata bahwa ia akan menghukum keluarga mittal dan kalpana sangat senang mendengar perkataan apu.

Kumkum sedang bicara dengan nandita dan bel rumahnya berbunyi lalu kumkum membuka pintu, apu datang dengan kalpana membawa sesuatu dan kumkum langsung membentak mereka.

Nandita lalu balik membentak kumkum dan meminta apu untuk masuk lalu apu berkata ia datang membawa prasad untuk malay. Kumkum mendekati nandita dan mempengaruhinya.

Nandita berkata jika ia akan memberikan prasad tersebut nanti lalu apu berkata jika pendeta yang memintanya untuk memberikan prasad tersebut langsung pada malay.

Apu kemudian berkata pada rasik jika ia ingin menemui malay dan rasik memperbolehkannya. Apu berjalan ke kamar malay diantar oleh rasik. Nandita sengaja berlari kearah apu dan pura – pura terjatuh supaya nampan prasad yang dibawa apu jatuh juga.

Tetapi apu menahan tubuh nandita sehingga nampan yang dibawanya tidak jatuh dan apu berkata pada nandita agar berhati – hati, nandita terlihat sangat marah.

Malay lalu keluar dan menyapa apu serta kalpana lalu apu membuka penutup nampannya dan meminta malay untuk menyantap prasad yang dibawanya.

Malay mengambil makanan itu tetapi nandita melarang malay dan berkata jika malay dapat memakannya nanti setelah makan malam namun malay tetap mengambilnya lalu memakannya.

Nandita sangat kesal dan hanya bisa melihat malay. Malay lalu mengucapkan terima kasih dan mempersilahkan apu dan kalpana untuk duduk tetapi apu menolaknya dan berkata ia masih ada pekerjaan yang belum selesai.

Perkataan apu membuat nandita sangat kesal lalu kalpana pamit dengan senyuman sehingga membuat nandita semakin marah.

Kalpana dan apu lalu berjalan pulang ke rumah sambil bicara tentang keluarga mittal dan apu berkata jika keluarga mittal telah menuduh dirinya berbuat sihir hitam untuk malay. Apu ingin kecurigaan dari keluarga mittal terwujud.

Sinopsis Putri Biru Episode 26 Kamis 25 Agustus 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!