Sinopsis Putri Biru Episode 24 Part 1

Sinopsis Putri Biru Episode 24 Part 1– Apu sedang terdiam di kamarnya sambil mengingat kenangan bersama dengan malay saat ia mengungkapkan perasaan cintanya dan saat malay bertengkar melawan preman serta nandita yang akhirnya menerima pernikahan dirinya bersama dengan malay.

Tanpa terasa apu meneteskan air matanya lalu kalpanan mengetuk pintu dan masuk ke kamar apu bersama malay dan kalpana berkata malay kali ini datang lewat pintu utama dan apu kaget lalu kalpana meninggalkan mereka berdua.

Malay berdiri di depan apu sambil tersenyum dan mereka saling memandang. Malay lalu berkata jika ia bersedia menikah dengan apu tetapi tidak ingin apu menikah karena terpaksa.

Apu kemudian teringat penghinaan pada kalpana dan sumpahnya yang akan membalas dendam pada keluarga mittal.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Malay kemudian bertanya pada apu apa yang ia inginkan dan apu berkata jika ia menginginkan sebuah kebersamaan dan malay tersenyum mendengarnya lalu memegang tangan apu.

Keesokan harinya, nandita sedang berias diri sedangkan harshvardhan yang lumpuh hanya melihatnya saja. Kumkum datang dan bertanya kenapa nandita setuju dengan pernikahan malay dengan apu.

Nandita lalu berkata jika itu semua ia lakukan untuk kebahagiaan malay sebab malay tidak bisa hidup tanpa apu dan secara tiba – tiba suami nandita terjatuh dari tempat tidur.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 23 Jumat 19 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 24 Part 1

Sinopsis Putri Biru Episode 24 Part 1

Nandita dan kumkum lalu membantunya untuk naik ke tempat tidur dan mengobati luka – lukanya. Nandita kemudian berkata pada suaminya jika mereka semua akan bahagia namun ia malah terjatuh.

Kumkum lalu berkata jika apu adalah seorang perusak dalam keluarga mittal namun nandita malah memuji apu.

Apu sedang berdoa kemudian kalpana mendatanginya dan berkata jika pooja harus dilakukan dengan konsentrasi. Kalpan lalu berharap agar apu tidak membatalkan lamaran dari malay.

Kalpanan lalu berkata bahwa nandita hanya akting untuk setuju pada pernikahan apu dan malay sebab nandita sangat sulit untuk menerima pernikahan tersebut.

Kalpana lalu berkata jika ia akan bunuh diri jika apu membatalkan pernikahannya lalu apu berkata jika ia tidak akan mundur dan akan membalaskan dendam kedua ibunya.

Kalpana lalu membuka pintu dan melihat keluarga mittal sudah datang sambil membawa banyak hadiah dan kalpana meminta mereka untuk masuk.

Nandita berkata jika ia membawa pendeta untuk menetapkan Muhurath yakni pengukuran waktu dalam kalender hindu.

Kalpana lalu masuk dan mengambik horoskop apu sambil berpikir kenapa nandita sangat baik. Pendeta itu lalu melihat horoskop apu dan berkata pada nandita jika pernikahan mereka akan mengalami masalah karena horoskop apu dan malay tidak cocok.

Kalpana segera sadar rencana dari nandita. Setelah itu pendeta suruhan kalpana datang dan nandita juga memberikan horoskop malay pada pendeta tersebut dan pendeta mulai menghitung lalu mengatakan sesuatu yang membuat banyak orang terkejut.

Pendeta dari nandita lalu berkata jika pengantin melakukan pooja maka semua masalah bisa teratasi. Nandita lalu meminta kalpana untuk menyiapkan pooja untuk malay besok dan nandita melakukan pooja untuk apu.

Abhi lalu mengucapkan kata selamat pada malay dan nandita meminta kumkum untuk mengambil manisan dan mereka saling menyuapkan manisan.

Abhi mau menyuapkan manisan pada apu sambil berkata supaya apu membagi manisan itu dengan malay, namun ucapan abhi membuat malay dan apu sama – sama terkejut.

Kalpana lalu berpikir, jika malay makan separuh manisan dari gigitan apu maka apu bisa terbunuh dan apu juga merasakan ketegangan itu saat mengigit manisan.

Baca kelanjutan dari putri biru episode 25 part 2 pada ulasan dari kumpulansinopsis.net berikutnya.

Sinopsis Putri Biru Episode 24 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!