Sinopsis Putri Biru Episode 23 Jumat 19 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 23 Jumat 19 Agustus 2016 – Apu mendatangi kaplana yang sedang bersama dengan nilanjana dan berkata ia menerima cinta malay jika malay bisa membuat keluarganya meminta maaf untuk semua yang mereka lakukan.

Kalpana yang mendengar perkataan apu merasa bingung dan apu menjelaskannya jika ia mendengar apa yang selama itu keluarga mittal lakukan pada keluarganya.

Sampai hari itu ia melihatnya dengan mata kepalanya sendiri dan tidak akan memaafkan tindakan keluarga mittal.

Apu juga berkata jika ia bersumpah akan membalaskan dendamnya pada keluarga mittal atas semua dosa yang mereka lakukan.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Kalpana sangat kaget mendengar perkataan apu pada nilanjana tersebut. Sementara kumkum sedang mencoba untuk bicara pada malay namun malay tidak mendengarkannya dan berjalan mendekati ibunya lalu berkata ia tahu tidak ada yang suka dengan hubungannya dengan apu.

Kumkum yang mendengar itu merasa sangat senang namun malay bicara lagi jika apa yang keluarganya lakukan pada keluarga apu adalah salah dan sebuah penghinaan.

Malay berkata akan meminta maaf atas nama ibunya pada keluarga apu. Nandita dan kumkum kaget mendengarnya lalu nandita melarang malay melakukan itu.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 22 Kamis 18 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 23 Jumat 19 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 23 Jumat 19 Agustus 2016

Namun malay memaksa da nandita tidak memiliki pilihan lainnya. Kumkum lalu berkata sesuatu namun rasik memperdebatkannya dan kumkum memarahi rasik.

Malay berkata lagi pada ibunya jika ia akan pergi dari rumah itu. Malay lalu segera keluar dari rumah dan kumkum bicara dengan nandita untuk menghentikan malay namun nandita berkata jika tidak ada yang bisa menghentikan malay.

Bel rumah kalpana berbunyi dan kalpana membukakan pintu. Kalpana dan apu kaget melihat malay lalu kalpana mempersilahkan malay untuk masuk.

Malay lalu mulai berbicara namun tiba – tiba ada yang memotong pembicaraan malay lalu apu dan kalpana melihat dan kaget ternyata nandita dan kumkum ada disitu dan kalpana teringat penghinaan pada dirinya.

Nandita berkata jika ia melakukan kesalahan dan meminta maaf dan kumkum melihat wajah nandita dengan enggan. Nandita juga meminta kumkum untuk meminta maaf.

Kalpanan lalu melihat kearah apu lalu apu berkata pada nandita jika niat nandita meminta maaf memang baik tetapi nandita melakukan penghinaan di depan banyak orang dan nandita juga harus meminta maaf di depan banyak orang lalu nandita dan kumkum keluar dari rumah kalpana.

Nandita lalu mengumpulkan orang lalu kalpana dan apu keluar dari rumah untuk melihat apa yang dilakukan nandita.

Setelah smua berkumpul, nandita berkata telah melakukan kesalahan pada kalpana dan ingin meminta maaf.

Nandita juga bicara secara langsung pada kalpana jika ia ingin malay dan apu menikah. Perkataan nandita membuat banyak orang kaget sekaligus bingung.

Nandita masih bicara sambil tersenyum dan berkata ia sangat menyayangi malay dan tidak bisa menolak permintaan malay lalu apu dan malay saling bertatapan sementara kumkum hanya bisa diam karena tidak menyangka ditambah nandita yang bicara dengan nada yang sangat lembut pada kalpana sambil memegang tangannya.

Nandita lalu meminta kalpana agar datang ke rumahnya besok untuk melakukan persiapan pernikahan dan nandita juga mengundang semua orang untuk hadir. Setelah itu nandita dan kumkum segera pergi sementara kalpana masih bingung dengan semua yang baru saja terjadi.

Baca sinopsis putri biru episode 24 pada artikel dari kumpulansinopsis.net selanjutnya, terimakasih.

Sinopsis Putri Biru Episode 23 Jumat 19 Agustus 2016 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!