Sinopsis Putri Biru Episode 20-21 Terbaru Agustus 2016 Part 2

Sinopsis Putri Biru Episode 20-21 Terbaru Agustus 2016 Part 2 – Nandita dan wanita lainnya mengambil arang lalu mengoleskan pada ibu kalpana dan kalpana berteriak untuk mencegahnya.

Nandita lalu mengoleskan arang ke muka ibu kalpana sehingga wajahnya jadi hitam seluruhnya. Kalpana berusaha meronta untuk melepaskan diri dan setelah semuanya selesai ibu kalpana hanya dapat menangis dan kalpana bersumpah untuk nandita.

Nandita lalu mendekati kalpana dan mengancamnya dan mengolesi wajah kalpana dengan arang juga. Kalpanan menangis karena dipermalukan didepan orang banyak.

Setelah itu nandita dan para wanita berteriak pada kalpana sambil memukul peralatan dapur. Kumkum lalu memasang tali yang diikat dengan sandal pada kalpana dan ibunya. Kalpana kembali bersumpah untuk nandita namun tidak membuat nandita gentar.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Nandita lalu mendatangi kalpana dan merobek salah satu lengan bajunya sementara orang – orang menulis di tembok dengan kata – kata yang sangat menyakitkan.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 20-21 Terbaru Agustus 2016 Part 1

Sinopsis Putri Biru Episode 20-21 Terbaru Agustus 2016 Part 2

Sinopsis Putri Biru Episode 20-21 Terbaru Agustus 2016 Part 2

Apu dan malay kemudian pulang ke rumah dan mereka sangat heran karena banyak orang yang sedang berkumpul di depan rumah kalpana. Apu kemudian melihat ibunya dan lari mendatangi ibunya.

Apu sangat kaget melihat keadaan ibunya seperti itu kemudian mereka berpelukan. Apu kemudian melepaskan kalung yang dirantai pada leher ibunya dan segera membalut tubuh sang ibu dengan selendang.

Nandita lalu berkata sesuatu dan saat orang – orang mulai bergerak untuk membawa kalpana, apu segera melarangnya. Kumkum lantas tetap menyuruh orang – orang untuk tetap membawa kalpana dan tidak perlu mendengarkan perkataan apu.

Apu kemudian mengambil sebuah tongkat pemukul dan mengancam mereka. Apu juga mengancam nandita namun nandita tidak terlihat takut dan saat nandita akan menampar apu, malay berteriak.

Sinopsis Putri Biru Episode 20-21 Terbaru Agustus 2016 Part 2 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!