Sinopsis Putri Biru Episode 20-21 Terbaru Agustus 2016 Part 1

Sinopsis Putri Biru Episode 20-21 Terbaru Agustus 2016 Part 1  – Bertemu lagi dengan kumpulansinopsis.net yang selalu menghadirkan sinopsis dari drama Asia terpopuler dan kali ini kami akan melanjutkan sinopsis dari Putri Biru episode ke 20-21.

Episode ini diawali dengan malay yang mengejar mobil arjun lalu nandita keluar dan berkata dengan seluruh relasinya jika kalpana telah berbuat sihir pada malay dan malay telah pergi.

Semua yang hadir disitu kaget mendengarnya dan mereka lalu pergi ke rumah kalpana untuk memastikan. Sementara itu, kalpana merasa sangat cemas.

Pintu rumah kalpana lalu diketuk dan nandita masuk dengan marah dan berkata sesuatu pada kalpana dengan sangat marah. Nandita dan kumkum lalu memaksa kalpanan untuk mengatakan keberadaan malay.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Ibu kalpana yang keluar kaget melihat keluarga mittal. Nandita lalu mengajak kalpanan ke kamar apu. Kalpana kaget melihat apu tidak ada di dalam kamarnya namun nandita tidak percaya pada kalpana.

Nandita lalu mengatakan sesuatu yang membuat kalpana serta ibunya sangat kaget mendengarnya. Mereka lalu berselisih dan nandita pergi kebawah.

Kalpana lalu bertanya pada ibunya dimana tapur berada lalu segera turun kebawah. Kalpana lalu menahan nandita dan ia teringat kecelakaan nilanjana dan kalpana berkata sesuatu pada nandita dan berencana untuk memanggil polisi.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 19 Senin 15 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 20-21 Terbaru Agustus 2016 Part 1

Sinopsis Putri Biru Episode 20-21 Terbaru Agustus 2016 Part 1

Sementara itu, apu dibawa kedalam gudang dan apu kaget melihat arjun disitu. Mereka lalu mengikat apu pada sebuah kursi. Arjun berusaha untuk mencium apu tetapi malay datang dan apu teriak memanggilnya.

Kalpana masih saja bertengkar dengan nandita dan kumkum juga ikut serta. Wanita – wanita itu lalu memegang kalpana dan nandita masuk kedalam.

Malay berkelahi dengan arjun dan teman – temannya, apu berusaha untuk meloloskan diri tetapi tangan apu berdarah karena goresan dari tali kemudian tali terbakar karena darah apu yang membuat apu sangat terkejut.

Apu lalu berusaha untuk membantu malay namun arjun memegangnya dan tetesan darah apu jatuh dan api mulai besar yang membuat arjun sangat kaget kemudian arjun dan teman – temannya lari.

Malay lalu berusaha untuk mematikan api dan sesudah api mati ia menanyakan keadaan apu lalu apu menyembunyikan tangannya.

Sementara itu, kalpana berusaha untuk melepaskan dirinya dan teman – teman nandita mengacak – acak rumahnya untuk mencari sesuatu lalu nandita pergi ke kamar kalpana dan membuat kamar kalpana seolah – olah terdapat sihir.

Kumkum lalu memanggil yang lainnya dan mereka melihat itu semua. Nandita lalu berusaha untuk menghasut dan mereka langsung berkata buruk tentang kalpana.

Kalpana berubah tegang saat melihat tangan nandita berwarna merah lalu ia bertanya. Nandita menarik rambut kalpana dan berkata agar kalpana tidak akting karena sudah tertangkap basah.

Malay dan apu berbicara tentang sesuatu dan malay mengingatkan tentang pengakuannya pada apu waktu itu. Malay lalu menarik apu lebih dekat dan memohon agar apu jujur padanya.

Apu teringat semua sakit malay akibat dirinya dan apu berusaha untuk menarik kalungnya tapi tidak berhasil dan berkata jika ia mempunyai masalah yang sangat besar.

Malay segera menjauh dari apu dan bertanya apa masalahnya namun apu berkata tidak bisa mengatakan pada siapapun. Malay lalu meletakkan tangannya dikepala apu dan bersumpah sementara apu hanya menangis dan malay lalu mengajaknya untuk pulang ke rumah.

Nandita sedang menyeret kalpana keluar dan melempar kalpana serta ibunya ke jalan. Nandita lalu mengatakan pada semua orang apa yang telah keluarga ghosh perbuat. Nandita dan wanita lainnya mengambil arang lalu mengoleskan pada ibu kalpana dan kalpana berteriak untuk mencegahnya.

 

 

Sinopsis Putri Biru Episode 20-21 Terbaru Agustus 2016 Part 1 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!