Sinopsis Putri Biru Episode 19 Senin 15 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 19 Senin 15 Agustus 2016 – Pada kesempatan kali ini, kumpulansinopsis.net akan melanjutkan drama series putri biru yang tayang di ANTV episode ke 19 hari senin 15 Agustus 2016.

Episode diawali dengan suara kalpana yang terdengar tiba – tiba memanggil apu. Apu kemudian meminta malay untuk segera pergi dan apu membuka pintunya dan kalpana berkata sesuatu padanya.

Apu kemudian berkata jika ia cinta dengan malay dan malay yang ternyata masih bersembunyi di balik jendela mendengar perkataan apu.

Kalpana lalu menanyakan kembali tentang perasaan apu yang sebenarnya dan apu menjelaskannya sambil menangis dan terduduk. Kalpana senang mendengar pengakuan dari apu dan mengajak apu untuk bicara sementara malay masih mendengarkan percakapan antara apu dan kalpana dari balik jendela.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Malay sangat bahagia mendengar pengakuan apu dan kalpana lalu berdoa sambil mengingat perkataan apu dan saat apu menyelamatkan malay.

Sementara itu, rumah mittal sedang di dekorasi dan rasik bertem dengan abhi untuk bicara sesuatu sementara terdengar bunyi seruling keong yang dimainkan oleh kalpana.

Nandita yang mendengarnya sangat kesal dan abi segera menutup jendela. Nandita dan kumkum lalu mengantar baju dan cincin ke kamar malay dan kumkum sangat senang dengan cincin malay dan malay hanya tersenyum. Nandita lalu berkata sesuatu tentang kanika dan nandita lalu mengajak kumkum pergi dari kamar malay.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 18 Senin 11 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 19 Senin 15 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 19 Senin 15 Agustus 2016

Malay menatap cincin itu sambil teringat dengan perkataan apu tadi dan ia memandang kearah jendela. Nandita lalu menyuruh kumkum namun kumkum terlihat sedang merenung dan ia berkata melihat sesuatu saat melihat malay.

Nandita kemudian berkata pada kumkum jika malay dalam keadaan baik – baik saja. Sementara itu apu sedang berhias sambil mengingat ungkapan perasaan cinta malay padanya.

Kalpana dan ibunya sedang berdoa lalu ibu bertanya tentang apu dan malay pada kalpana dan kalpana berkata bahwa pernikahan apu dan juga malay akan terwujud saat apu cinta dengan malay.

Ibu lalu memegang tangan kalpana dan bertanya bagaimana caranya agar kalpana bisa membuat apu dan malay menikah dan kalpana meminta ibu untuk menunggu dan melihat lalu kalpana segera pergi dari situ.

Sementara itu, kanika datang beserta iring – iringannya dan kemudian mereka duduk dan menggoda kanika. Nandita pergi ke kamar malay untuk memanggilnya dan malay langusng mempersiapkan dirinya.

Nandita lalu mendekati malay dan berkata sangat senang dengan penampilan malay dan berkata sesuatu lalu mengajak malay keluar, namun malay merasa seperti ada yang sedang menahan tangannya dan saat ia menoleh ternyata apu dan apu berkata sesuatu pada malay.

Suara nandita segera menyadarkan malay yang ternyata kehadiran apu hanyalah sebuah bayangan dirinya saja. Nandita dan juga malay lalu keluar dari kamar.

Sementara itu, apu masih melamun di depan cermin dan malay berjalan sambil melihat ke arah jendela kamar apu dan mengingat saat dirinya bersama dengan apu, begitu juga sebaliknya dengan apu.

Kanika lalu tersenyum melihat malay dan ibu kanika memuji penampilan dari malay dan juga kumkum yang juga memujinya. Pendeta lalu memulai upacara pertunangan mereka sementara apu mendengar suara pendeta sedang berdoa, apu lalu melihat rumah malay dari jendelanya.

Tiba – tiba seseorang datang dan membungkusnya dengan selimut lalu membawanya keluar dan acara tukar cincin pun dimulai. Kanika memasangkan cincin ke jari malay dan malay juga memasang cincing di jari kanika.

Malay lalu berkata sesuatu dan pergi dari situ yang membuat kumkum merasa tidak enak. Malay masuk ke dalam kamarnya dan membawa cincin kanika lalu abhi menyusul malay dan malay berkata tidak ingin menikah dengan kanika karena ia cinta dengan apu. Abhi yang mendengar perkataan malay kaget dan langsung berdebat.

Malay memberikan cincin kanika pada abhi dan memintanya untuk memberikan pada ibunya dan malay langsung pergi melompat dari jendela kamarnya walau abhi sudah mencegahnya.

Sementara itu, arjun membawa apu keluar dan meminta temannya untuk mengambilkan mobil sementara abhi turun dan memanggil Nandita dan abhi menyampaikan perkataan malay pada nandita yang membuat nandita sangat kaget.

Arjun kemudian memaksa apu untuk masuk ke dalam mobil dan malay melihatnya. Apu kemudian membuka selimut yang membungkus wajahnya dan memanggil ibunya sambil berteriak dan malay langsung mengejarnya namun arjun sudah terlanjur membawa apu pergi.

Nandita masuk ke dalam kamar malay dan melihat malay pergi lewat jendela dan abhi memberikan cincin kanika lalu nandita mengambilnya dengan kesal sambil menggerutu jika itu semua sudah melewati batas dan tidak akan pernah membiarkan itu terjadi.

Sinopsis Putri Biru Episode 19 Senin 15 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!