Sinopsis Putri Biru Episode 18 Kamis 11 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 18 Kamis 11 Agustus 2016 – Kali ini, kami admin dar kumpulansinopsis.net akan mengulas kelanjutan episode dari drama Putri Biru episode ke 18 yang tayang di ANTV.

Episode kali ini diawali dengan kanika yang meminta malay agar tidak terus berkelahi, namun arjun berkata sesuatu yang membuat malay jadi sangat marah lalu langsung memukul arjun.

Apu dan kanika lalu berusaha untuk memisahkanmalay dan arjun  namun mereka masih saja terus bertengkar dan kanika langsung pergi sementara apu masih tetap berusaha untuk memisahkan malay dan arjun. Apu kemudian mengatakan sesuatu yang membuat malay segera berhenti memukul arjun dan ia menatap apu lalu berkata sesuatu padanya dan apu juga membalas perkataan malay yang membuat malay sangat kaget mendengar perkataan apu.

Secara tiba – tiba, arjun akan menusuk malay dari belakang dan apu yang melihatnya langsung mendorong malay ke pinggir sehingga arjun hanya mengenai angin saja. Arjun kemudian jatuh dan malay menatap apu dengan senang karena nyawanya telah diselamatkan oleh apu.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Kanika kemudian datang dan dengan segera malay langsung memeluknya. Arjun lalu datang kembali tetapi apu meminta arjun agar tidak berkelahi lagi dan mengajaknya untuk pergi dari situ. Malay lalu berkata sesuatu pada kanika dengan suara yang kencang  yang disengaja agar terdengar apu.

Sementara arjun terus saja bicara dan tanpa disengaja ia mengatakan kebenaran yang membuat apu terkejut dan langsung bertanya pada ibunya. Kalpana lalu meminta arjun untuk pergi dan setelah ia pergi apu meminta ibunya untuk menjelaskan segalanya namun kalpana pergi meninggalkan apu.

Malay dan kanika yang mabuk akhirnya sampai di rumah mittal dan malay membuat kanika terkejut dengan perkataannya lalu kemudian mereka tertawa bersama. Malay turun dari mobil dan kanika bertanya sesuatu dan malay menjawabnya. Sementara apu memperhatikan mereka dan kaget mendengarnya dan mobil kanika pergi.

Baca Juga: Sinopsis Putri Biru Episode 17 Rabu 10 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 18 Kamis 11 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 18 Kamis 11 Agustus 2016

Dengan langkah yang gontai, malay berusaha masuk ke dalam rumah dan ia melihat kearah jendela apu namun apu segera bersembunyi. Sementara itu arjun datang bersama dengan temannya mendekati malay dan apu yang melihatnya merasa cemas.

Malay lalu bertanya pada arjun dan arjun mulai memukulnya, apu berteriak memanggil nama malay dan malay hanya tersenyum melihat apu. Arjun dan temannya masih saja memukuli malay sampai babak belur sementara apu hanya bisa menatapnya sambil meminta arjun untuk berhenti.

Apu lalu teringat saat – saat bersama dengan malay dan langsung turun menemui malay sementara kalpana dan ibunya mendengar teriakan apu. Arjun mau memukul malay lagi tetapi apu berteriak sesuatu lalu membersihkan darah pada wajah malay sambil berkata sesuatu dan malay senang melihat apu sangat khawatir pada dirinya.

Seluruh keluarga mittal lalu keluar untuk menahan arjun dan nandita ingin menamparnya tetapi malay mencegahnya dan berkata sesuatu pada arjun serta ibunya.

Nandita lalu meminta abhi untuk membawa masuk malay dan malay berterimakasih pada apu. Apu kemudian menurunkan tangan malay yang menutup mulutnya dan malay menyatakan kembali perasaan dirinya tetapi apu menolaknya kembali.

Malay masih saja memaksa agar apu bisa berkata yang sebenarnya dan apu akhirnya mengatakan yang sejujurnya lalu ia memegang tangan apu dan memeluknya, malay ingin mnecium apu tetapu apu ingat perkataan kalpana yang berkata jika ia adalah viskanya.

Apu kemudian mendorong malay namun malay kembali memeluknya.

Sinopsis Putri Biru Episode 18 Kamis 11 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!