Sinopsis Putri Biru Episode 17 Rabu 10 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 17 Rabu 10 Agustus 2016 – Bertemu lagi dengan kami yang selalu menyajikan sinopsis dari drama – drama terbaru dan pada kesempatan ini kumpulansinopsis.net akan mengulas drama putri biru episode ke 17, silahkan disimak berikut ini.

Episode putri biru kali ini diawali dengan kalpana yang meminta arjun untuk duduk lalu ia memberikan kue dan teh padanya.

Kalpana kemudian menerima bunga dari arjun dan langsung pergi. Tapur kemudian bicara dengan arjun dan bertanya dimana rajun bekerja. Sementara itu apu resah di dalam kamar dan tiba – tiba ada seseorang yang melempar sesuatu ke kamarnya.

Apu lalu membukanya dan ternyata sebuah kertas dengan gambar, apu kemudian melihat ke jendela dan ia melihat malay yang kembali melempar kertas ke kamarnya dan meminta apu untuk membacanya. Setiap apu membaca kertas itu, malay langsung memperagakan apa yang dikatakan apu yang membuat apu kesal lalu menutup jendelanya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Apu kaget saat melihat kalpana yang sudah ada di belakangnya dan kalpana ingin melihat apa yang disembunyikan apu dalam tangannya dan apu memberikannya.

Kalpana tertawa dan berkata pada apu jika malay suka padanya, sedangkan apu merasa bahwa arjun sedang bercanda namun kalpana buru – buru membantahnya.

Kalpana kemudian meminta apu untuk segera bersiap karena apu dan arjun serta mala dan kanika akan pergi bersama pada jam 7 dan kalpana memohon pada apu agar tidak merusak kencan saat itu. Kalpana lalu pergi sementara apu melihat dengan sedih kearah kamar malay.

Baca Juga: Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 314 Sampai 317 Terlengkap 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 17 Rabu 10 Agustus 2016

Sinopsis Putri Biru Episode 17 Rabu 10 Agustus 2016

Sementara itu, kanika datang ke pub tantra dan bertemu dengan malay lalu ia memeluknya dan berkata jika malam itu malay terlihat menggoda dan kanika masih bicara dengan malay lalu mengajaknya untuk berdansa.

Apu dan arjun kemudian datang dan arjun berkata akan pergi sebentar. Malay kemudian menatap apu yang sedang bingung dan kemudian mereka saling berpandangan dan tanpa disadari malay meneteskan air matanya lalu arjun datang dan mengajak apu ke tempat lain.

Di sisi lain, kalpana sedang duduk di kursi goyang dan ibunya bertanya kenapa apu diijinkan pergi dengan arjun dan ibunya sangat khawatir dengan apu. Kalpana lalu menenangkan ibunya dan berkata jika ia akan melakukan apapun untuk pernikahan apu.

Apu tidak nyaman saat arjun memegang bahunya dan kanika melihat apu lalu memanggilnya namun arjun yang menjawab kemudian mengajak apu berdansa. Kanika kemudian mengajak malay ke meja arjun dan apu dan apu melihat mereka sedang bergandengan tangan.

Kanika kemudian dipanggil oleh seorang temannya dan ia pergi menghampiri sementara apu dan malay saling menatap. Arjun yang melihat itu langsung merangkul apu namun apu segera melepaskannya dan arjun meminta minuman pada pelayan.

Arjun kemudian bicara dengan keras pada malay dan apu berusaha merelainya. Arjun lalu berkata sesuatu yang membuat apu dan malay khawatir dan dalam keadaan mabuk arjun pun pergi.

Malay lalu berkata sesuatu pada apu dan apu hanya bisa terdiam sampai kanika datang dan bertanya dan malay menjawabnya dengan berbohong. Kanika kemudian memeluk apu dan apu terdiam menatap kanika.

Arjun lalu datang kembali dan mengajak apu untuk berdansa namun apu menolaknya dan arjun menyeret paksa apu untuk berdansa.

Arjun kemudian mengajak apu ketengah keramaian orang sementara malay dan kanika hanya menatap mereka dan arjun meminta DJ untuk mengganti lagu slow.

Arjun lalu mengajak apu untuk berdansa dengan memegang tangannya namun apu berusaha untuk melepaskan genggamannya dan malay menatap mereka dengan penuh cemburu lalu malay memanggil pelayan dan mengatakan sesuatu. Pelayan itu tampak tidak ingin melakukannya, tetapi malay memberinya uang dan kemudian lagu telah berubah dan arjun pun menghampiri DJ sementara malay menghampiri apu dan mengajaknya untuk berdansa.

Arjun yang marah lalu mendekati malay dan malay menaggapinya. Kanika memohon pada malay agar tidak berkelahi namun arjun terlanjur mengatakan sesuatu yang membuat malay sangat marah dan memukul arjun.

Kanika dan apu berusaha untuk memisahkan mereka namun mereka semakin bertengkar hebat dan kanika langsung pergi sedangkan apu terus berusaha untuk memisahkan mereka. Apu lalu mengatakan sesuatu yang membuat malay berhenti lalu menatap apu dan berkata sesuatu dan apu membalas perkataan malay yang membuat malay sangat kaget.

Secara tiba – tiba arjun akan menikam malay dari belakang dan apu yang lebih dulu melihatnya langsung mendorong malay ke pinggir dan arjun jatuh. Malay menatap apu dengan senang dan bahagia karena telah menyelamatkannya.

Kanika lalu datang dan malay langsung memeluknya, sedangkan arjun bangkit kembali namun apu memintanya agar tidak meneruskan pertengkaran dan apu mengajak arjun pergi dari situ.

Malay kemudian mengatakan sesuatu dengan suara keras agar terdengar oleh apu. Sesampainya di rumah, kalpana menampar arjun dan marah padanya. Arjun berusaha untuk bela diri dan berkata ia tidak menyakiti apu tetapi hanya memukul malay namun kalpana mengusirnya.

Sinopsis Putri Biru Episode 17 Rabu 10 Agustus 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!