Sinopsis Drama India Naagin Sctv Episode 10 Terlengkap 2016

Lalu pada saat itu acara pernikahan nya rithik pun mulai dilaksanakan, dan semua temannya rithik datang hadir kedalamn acara tersebut. lalu seseorang memanggil tanvi namun rithik pun langsung menjelaskan bahwa bukan tanvi yang akan di nikahi olehnya. tidak lama shivanya pun datang menghampiri rithik dan berkata kepada semua orang bahwa dia adalah istrinya rithik. kemudian mereka pun menyambut kedatangan shivanya dengan gembira dan shivanya pun tersenyum melihat hal tersebut. kemudian semua tamu pun berdatangan dan tuan rumah meminta kepada rithik dan juga shivanya untuk segera turun untuk menari. namun shivanya berkata kepada rithik bahwa dirinya tersebut tidak bisa untuk menari namun rithik berkata bahwa shivanya hanya perlu mengikuti langkah nya rithik agar bisa menari. kemudian pesta pernikahan pun dilaksanakan lalu tuan rumah memanggil amrita dan dia memperkenalkan amrita kepada semua orang lalu amrita pun memulai tariannya dengan melakukan tarian naagin sehingga shivanya pun khawatir dengan dirinya dan shivanya pun mulai berubah kulit nya menjadi naagin lalu dia semakin takut bahwa dia akan berubah menjadi naagin namun pada saat dia melangkahkan kaki untuk pergi ke kuil agar menghilangkan pengaruh kulit naagin itu sepupu rithik menahan langkah nya untuk pergi dari tempat itu kemudian shivanya mencari akal dia dengan sengaja menabrak seorang pelayan sehingga dia mempunyai alasan untuk pergi membersihkan dirinya tersebut.

m

lalu kemudian tidak lama shivanya pun berubah menjadi ular dan dia memohon kepada shiv untuk melindungi dirinya kemudian pada saat shivanya menari dalam keadaan dirinya menjadi ular dia kembali lagi menjadi seorang manusia. lalu panditji datang kemudian dia menyentuh kaki yamini lalu yamini berkata mengapa dia datang kesini kemudian ankush menjelaskan bahwa dirinya lah yang telah mengundang panditji untuk hadir dalam acara ulang tahun nya rithik. kemudian yamini hanya tersenyum saja, lalu dia langsung saja berkata kepada shivanya dan juga rithik untuk segera melakukan pooja kemudian pelayan diminta yamini untuk membawakan pooja thali dari kuil. kemudian pada saat pelayan menuju ke kuil untuk mengambil pooja thali dia melihat kulit ular di depan kuil dan dia segera terkejut dan memanggil semua orang kemudian semua orang sangat kaget melihat kulit ular tersebut.

lalu melihat kulit ular tersebut panditji berkata kepada seluruh keluarga rithik bahwa keluarga yamini sedang mengalami kesulitan yang sangat besar karena naagin telah berada di dalam rumah yamini dan telah masuk kedalam keluarga nya.lalu kemudian mendengar hal itu rithik pun berkata bahwa dia telah melihat daun kering. kemudian panditji langsung saja melaksanakan dimana dia akan membakar kulit ular tersebut dengan mantra nya maka naagin akan langsung muncul di hadapan mereka semua. lalu pandit mengajak semua orang untuk keluar dan dia mengambil kulit ular itu dan menaruh kulit ular itu kepada kayu dimana kulit ular tersebut akan dibakar. lalu sesha shivanya dan juga indra memberi tahu kepada bhairavnath bahwa mereka sedang mengalami kesulitan dan langsung mereka berdoa meminta kepada shiv untuk melindungi shivanya dari orang ini. lalu pandit pun melaksanakan bahwa dia akan membakar kulit ular tersebut hanya pada saat badai sedang datang saja, kemudian melihat kulit ular yang ditempatkan dikayu tersebut shivanya segera pergi dan diam-diam dia mengambil kulit ular tersebut dan secepatnya dia kembali ke samping rithik.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

lalu pada saat pandit kembali untuk melihat kulit ular tersebut ternyata kulit ular tersebut hilang dan ankush memeriksa bahwa kulit ular tersebut tidak ada di kayu tersebut. lalu pandit berkata bahwa satu satunya yang bisa menyelamatkan mereka semua hanya guru maa saja. lalu shivanya pergi ke kamar dan memikirkan keluarganya yang akan mendatangkan guru maa. tidak lama sesha pun datang dan berkata kepada shivanya bahwa dia merasa hidup nya sedang dalam kesulitan sehingga dia datang kesini. lalu pada saat shivanya dan juga sesha sedang berbicara rithik datang ke kamar dan bertanya kepada shivanya mengapa shivanya tampak terlihat sangat tegang lalu sesha bersembunyi kemudian dia tersenggol oleh logam dan logam akhirnya jatuh kemudian rithik mendengar dan langsung ingin menghampiri bunyi tersebut namun shivanya berusaha untuk mencegah rithik memeriksa hal tersebut. sesha pun keluar arah menuju jendela, kemudian rithik melihat ada sebuah darah dan dia bertanya kepada shivanya mengapa ada darah ini dan shivanya berkata bahwa darah itu berasal dari tangannya saja.

keesokan pagi harinya shivanya ke dapur dan ingin masak untuk mempersiapkan sarapan, namun yamini melarang nya dan menyarankan agar shivanya ikut hadir guna untuk memenuhi permintaan guru maa. dan yamini menyuruh pelayan yang ada untuk memasak. lalu sesampai di dalam gua guru maa, lalu untuk mencari alasan agar shivanya bisa pergi thorn menusuk kakinya shivanya dan akhirnya amrita mengajak shivanya untuk mengurus kaki dan pergi dari gua. lalu guru maa menjelaskan kepada yamini dan juga ankush bahwa naagin kembali untuk membalas dendam karean salah satu dari mereka telah melenyapkan orang tua nya. kemudian naagin telah mendapatkan perlindungan dari shiv sehingga tidak ada satupun yang bisa berbuat jahat kepada naagin. kemudian guru maa memberikan sebuah kalung kepada mereka. lalu elang mencari naagin dan dia mengikuti shivanya namun shivanya berhasil lolos dan elang tersebut tidak dapat membawa nya

. lalu ankush dan juga yamini bertanya dimana naagin. kemudian yamini menegur amrita karena amrita kembali tidak bersama dengan shivanya. pada saat dirumah amrita menggoda rithik. kemudian shivanya mengingat sesuatu dimana dia ingat bahwa bhairavnath mengatakan yang sudah melenyapkan orang tuanya adalah seseorang yang memiliki jari 6. lalu shivanya bertanya kepada amrita jika dia melihat ada seseorang yang memiliki jari 6 dia segera untuk memberitahunya. lalu suri pun datang, dan dia bertanya dimana pengantin kemudian yamini memperlihatkan rithik dan juga shivanya. lalu shivanya berkata dalam hatinya bahwa dia harus mencari tahu apa yang diberikan oleh guru maa untuk melindungi keluarga mereka. tidak lama kemudian shivanya melihat bahwa suri memiliki 6 jari ditanganya dan dia segera berencana untuk membalaskan dendam nya tersebut. kemudian tidak sengaja tanvi mendengar perkataan shivanya.

Baca juga : Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 346 Sampai 350 Terlengkap

Sinopsis Drama India Naagin Sctv Episode 10 Terlengkap 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!