Mohabbatein Episode 31 Rabu 31 Agustus 2016 Part 4

Mohabbatein Episode 31 Rabu 31 Agustus 2016 Part 4 – Ruhi juga melihat ishita dan berkata jika ishita terlihat sangat cantik sedangkan parmeet berpikir jika raman aneh karena memberikan gaun itu lalu pergi ke mumbai.

Ishita berpikir akan mengganti pakaiannya setelah raman pergi ke mumbai lalu ia ke kamar dan kaget melihat raman begitu juga sebaliknya.

Raman berpikir bagaimana gaun itu cocok untuk ishita dan raman menemukan kotak peralatan jahit dibawah kasur dan ia tahu ishita telah merubah gaunnya.

Raman membuat ishita mengaku jika ia merubah gaunnya dan mereka bertengkar kecil.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Raman lalu meminta parmeet untuk bersiap dengan proyek yang dibuat raman setelah dari mumbai dan ruhi bicara dengan raman lalu memintanya untuk cepat kembali.

Raman sampai di mumbai dan menghadiri rapat dan ashok juga ada disana lalu kesepakatan dibuat raman dan ashok yang bergabung hanya sebagai mitra junior.

Ashok tidak terima namun investor lebih percaya pada raman dibanding ashok dan nyonya smith berkata raman adalah yang terbaik.

Raman memandang ashok dan ashok sangat cemburu pada raman lalu mendatangi raman dan raman menghinanya.

Pameet melihat ayah dan ibu mertuanya sedang sibuk di kamar dan parmeet menghubingi sarika lalu memintanya agar berkata pada ishita jika ia adalah pasiennya.

Sarika berkata ia sudah pulang ke rumah lalu ia menutup teleponnya dan simmi mendatangi parmeet lalu berkata akan pergi nonton dengan ibunya.

Simmi lalu pergi dan pelayan berkata jika ia juga akan pulang yang membuat parmeet sangat senang karena semua orang sedang sibuk.

Ashok dan shagun datang ke pesta dan ashok menemui semua orang lalu raman menemui nyonya snith smenetara shagun menemui ranveer temannya yang datang dari Amerika setelah 10 tahun.

Baca Juga: Mohabbatein Episode 31 Rabu 31 Agustus 2016 Part 3

Mohabbatein Episode 31 Rabu 31 Agustus 2016 Part 4Mohabbatein Episode 31 Rabu 31 Agustus 2016 Part 4

Mohabbatein Episode 31 Rabu 31 Agustus 2016 Part 4

Ranveer lalu bertanya tentang raman pada shagun karena ia mengira shagun masih bersama dengan raman dan cinta shagun masih mendukung raman.

Raman lalu berkata jika ia sudah cerai dengan shagun dan shagun sekarang adalah kekasih dari ashok.

Raman lalu berkata dirinya sudah menikah kembali dan raman memuji ishita di depan ranveer lalu berkata ishita tidak meninggalkannya saat kondisi sedang buruk.

Shagun lalu menemui ashok dan melihat ashok sedang menggoda seorang gadis.

Shagun marah pada ashok dan tidak percaya ashok berbuat itu padanya.

Ashok yang kepergok lalu coba untuk menenangkan shagun sedangkan raman mengambil minuman ringan lalu berkata ia berjanji pada ruhi untuk berhenti minum.

Shagun mendengar itu dan pelayang membawakan paneer untuk raman lalu shagun berkata jika raman tidak makan paneer namun raman berkata ia sudah merubah pilihannya dan memakan paneer itu yang membuath shagun kaget.

Shagun berkata pada ashok jika ia akan pergi ke kamar aditya sedangkan ashok sibuk menggoda gadis – gadis.

Sementara parmeet menyiapkan hadiah untuk ishita dan ia berkata datanglah ishita dan ia menunggu dengan cemas dan suaminya tidak akan khawatir jadi ia akan melakukan semuanya lalu tersenyum.

Ishita sampai di rumah lalu masuk ke kamr dan tiba – tiba parmeet memeluknya yang membuat ishita kaget karena parmeet memeluknya.

Ishita lalu marah pada parmeet dan teriak sambil mendorongnya lalu parmeet minta maaf dan berkata ia pikir ishita adalah simmi.

Parmeet berkata ingin memberi hadiah unutk ishita namun ishita melarang parmeet untuk menyentuhnya dan ia akan bicara dengan simmi.

Parmeet kembali minta maaf tetapi ishita sudah terlanjur marah dan menemui simmi dan membuat parmeet tegang lalu pergi untuk menghentikan ishita.

Ishita menemui simmi dan menangis lalu simmi bertanya pada yang terjadi dan ishita berkata jika ia malu untuk mengatakannya.

Toshi juga bertanya apa yang telah terjadi dan parmeet langsung datang untuk membela diri dan ishita menceritakan semuanya.

Simmi dan ibunya kaget namun mereka lebih percaya pada parmeet dan menghardik ishita.

Oshita lalu pergi ke kamarnya dan toshi berkata pada simmi agar tidak mengatakan pada ayahnya dan raman.

Raman datang ke hotel lalu bicara dengan mihir dan raman berkata bahwa ashok memiliki saham 40 persen dan semua kekuatan ada ditangan mereka.

Shagun lalu menghubungi raman dan berkata jika terjadi sesuatu pada aditya dan ashok ada disana sehingga shagun bingung.

Ishita menangis didalam kamar memikirkan parmeet dan ishita teringat perkataan simmi dan ibu mertuanya.

Ishita mengeluh namun tidak tahu harus cerita pada siapa dan ishita mengunci pintunya karena sangat takut.

Ishita ingin menelepon raman dan mengatakannya sedangkan raman sedang memeriksa aditya di hotel shagun.

Shagun lalu melihat panggilan ishita di ponsel raman dan segera merejectnya dan ishita pikir raman sedang sibuk.

Ishita lalu memutuskan akan mengatakan pada raman setelah ia pulang, lalu ruhi datang dan berkata akan tidur menemani ishita dan membuat ishita senang lalu memeluk ruhi.

Dokter sedang memeriksa aditya dan berkata aditya keracunan makanan dan memberikan suntikan pada aditya dan akhirnya aditya lebih baik.

Raman lalu memutuskan untuk tinggal menjaga aditya namun aditya hanya ingin dengan shagun dan shagun meminta raman pergi tetapi raman tetap ingin menjaga aditya dan tidak ada yang bisa menghentikannya.

Raman lalu duduk disamping aditya dan menjaganya sedangkan shagun juga ada disana.

Raman melihat panggilan masuk tidak terjawab di ponsel dari ishita dan raman menelepon lalu berkata ia sedang sibuk tadi.

Raman lalu bertanya kabar ruhi dan ishita berkata ruhi baik – baik saja dan ishita bertanya tentang bisnis raman.

Raman berkata jika ia sudah dapat kesepakatan dan ishita memberikan selamat lalu raman kembali berbicara tentang apa yang sudah terjadi di rumah dan ishita berpikir tentang parmeet.

Mohabbatein Episode 31 Rabu 31 Agustus 2016 Part 4 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!