Mohabbatein Episode 31 Rabu 31 Agustus 2016 Part 3

Mohabbatein Episode 31 Rabu 31 Agustus 2016 Part 3 – Raman dan ruhi sedang dalam perjalanan dan raman bertanya pada yang ingin ruhi beli untuk ishita dan ruhi berkata baju.

Raman lalu berkata jika ishita sudah banyak memiliki baju dan ruhi berkata mereka harus memperlihatkan pada shagun jika ishita juga bisa terlihat cantik.

Bala masih memberi nasihat pada ishita agar tidak menyalahkan diri sendiri sebab tidak bisa menjadi ibu dan ishita akhirnya tersenyum.

Ishita senang karena bisa cerita pada bala sebab bala selalu dapat memberinya jalan keluar dari tiap masalah.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Sementara ruhi dan raman memilih baju di toko dan shagun mendatangi toko yang sama lalu melihat raman dan ruhi.

Ruhi kebingungan memilih warna yang cocok untuk ishita dan raman menelepon ishita untuk bertanya warna kesukaannya serta ukuran bajunya.

Ishita berkata ia suka warna hijau dan ukurannya S, namun raman tidak percaya ukuran baju ishita adalah S.

Shagun lalu datang pada ruhi dan menyapa dan ishita mendengar suara shagun lalu raman menutup teleponnya.

Ishita lalu berpikir kenapa shagun bersama mereka namun ishita tidak peduli.

Shagun lalu bertanya pada ruhi apa yang sedang dicarinya dan ruhi berkata bahwa ia dan ayahnya sedang mencari baju untuk ishita.

Baca Juga: Mohabbatein Episode 31 Rabu 31 Agustus 2016 Part 2

Mohabbatein Episode 31 Rabu 31 Agustus 2016 Part 3

Mohabbatein Episode 31 Rabu 31 Agustus 2016 Part 3

Raman bertanya pada pelayan toko untuk memperlihatkan baju paling mahal untuk istrinya dan shagun terkejut.

Raman lalu melihat gaun warna biru dan berkata jika itu warna favoritnya dan raman memilih gaun itu.

Romi sedang bicara dengan teman – temannya lalu ia menabrak bala dan romi menyapanya.

Bala berkata pada romi jika ia tahu semuanya dan romi berkata itu bukan dia dan meminta bala agar tidak cerita pada raman.

Bala tertawa dan bertingkah seakan mendukung romi sehingga romi senang dan bala mengajak romi bertemu di kedai kopi lalu membuat rencana.

Vandu dan shravan datang lalu romi pergi dan vandu bertanya apa yang dibicarakan bala dan romi dan bala berbohong pada vandu dan bala berpikir ia akan menangkap kelompok penyuap itu.

Ruhi lalu meminta ishita untuk bertemu raman dan ishita bertanya tentang kejutan untuknya.

Ruhi lalu memintanya pergi dan ishita pergi bertemu raman namun raman berkata bahwa ruhi membawa hadiah.

Ishita lalu melihat gaun warna hijau dan menyukainya dan ruhi sangat senang lalu ishita bertanya siapa yang memilihnya.

Ruhi berkata jika ia sendiri yang memilihnya dan shagun juga ada disana namun ayahnya tidak bicara dengan shagun dan raman memandangi mereka.

Ruhi meminta ishita untuk membuka hadiah yang satunya dan ishita senang karena mendapat dua hadiah lalu raman berkata jika hadiah kedua adalah pilihannya.

Ruhi kemudian bertanya yang mana yang disukai ishita dan ishita berkata jika ia suka gaun warna hijau lalu ruhi memintanya untuk dipakai besok.

Ishita melihat raman sedang tidur lalu ia mencoba gaun hijaunya dan ternyata tidak cukup karena badannya berukuran S yang membuat ishita bingung.

Ia lalu mencari cara agar raman tidak menertawakannya karena bajunya ternyata tidak cukup dan akhirnya baju itu bisa dipakai dan segera menyimpan alat jahit di bawah kasur dan tidur.

Ishita bersiap dengan gaunnya dan menunggu raman, parmeet lalu melihat ishita dan menatapnya.

Sedangkan simmi dan toshi juga melihat ishita yang memakai gaun dan ishita berkata jika ruhi yang membelinya dengan penuh cinta.

Ruhi juga melihat ishita dan berkata jika ishita terlihat sangat cantik sedangkan parmeet berpikir jika raman aneh karena memberikan gaun itu lalu pergi ke mumbai.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mohabbatein Episode 31 Rabu 31 Agustus 2016 Part 3 | derozari | 4.5
Shares
error: Content is protected !!