Sinopsis Uttaran Episode 380 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 380 Bagian Pertama – Episode Uttaran ke 380 yang akan sinopsisterbaru.com bagikan kali ini dimulai dengan Meethi yang dalam mimpinya mengingat semua yang terjadi di Shimla dan ia melihat cahaya lalu seseorang mendekat padanya dan ternayat itu iccha.

Meethi sangat senang melihat ibunya dan iccha bertanya pada meethi apa dia melihat mimpi buruk dan meethi mengangguk dan iccha berkata jika semua rasa takut meethi pada saat bermimpi maka akan menjadi lemah kenyataannya dan pengalaman kehidupan yang pahit akan membuat orang cerdas dan kuat, cobalah untuk memahami orang – orang disekitar dan lihat apa yang terlihat di wajah mereka.

Akash lalu memanggil meethi dan meethi melihat dari mana suara itu datang namun meethi tidak dapat menemukannya dan ia teringat akan kata – kata iccha lalu mengangguk dan berkata jika ia merindukannya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 379 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 380 Bagian Pertama


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Sementara itu wisnu sedang berada di sebuah toko di pasar lalu ia melepas arlojinya dan berpikir akan bertemu orang untuk pertama kalinya setelah pernikahan mereka, wisnu berpikir bahkan ia tidak bisa membelikan mukku baju baru.

Mukku datang ke kantor dan mukku menyangkalnya dan berkata jika ia melihatnya dan memperlihatkan tanda terima pesanan sebear 17 K dan yuvi memperhatikan semuanya itu dan ia ingat bagaimana ia mengurutkan atas nama mukku. Jasa pengiriman bertanya pada muuku kenapa ia menempatkan pada urutan jika tidak punya uang dan mukku berkata dengan tegas jika ia tidak meletakkannya dan yuvi ingin tahu apa yang terjadi.

Mukku berkata jika ia tidak tahu apa – apa dan ia pergi ke mukherjee lalu pengiriman counter berpikir jika ia memencet tombol opsi pembelian namun seseorang telah mengkonfirmasi alamatnya dan yuvi berkata agar ia tidak bicara terlalu keras, ia lalu berkata untuk mona dan berkata untuk melakukan pembayaran di kasir.

Mukku berkata itu hanyalah tentang 17 k dan jika ia kembali seperti itu maka namanya akan hancur dan berkata ia tidak mampu untuk membeli gaun itu dan menganggapnya hanya haiah kecil dari yuvaan enterprises dan berkata tidak mampu membeli hadiah semahal itu dan ia diminta untuk membayar sebanyak 12 kali angsuran dan mukku tidak punya pilihan lain selain setuju.

Sementara wisnu sudah membawa hadiah untuk mukta dan menyembunyikannya dibelakang dan memanggil muktha, namun wisnu kaget saat melihat mukta sudah mengenakan gaun barunya dan mencengram hadiah yang ia pegang. Muktha berkata jika harganya sangat mahal dan membuat wisnu terkejut dan mengatakan segalanya tentang cerita dibalik gaun itu.

Muktha berkata jika ia tidak menginginkan gaun itu namuntuan tidak mengijinkan aku untuk bicara dan wisnu terdiam lalu berkata jika muktha membeli gaun dengan uang tuan dan itu tidaklah menjadi masalah tetapi kenapa muktha berbohong.

Wisnu berkata jika ia tidak mampu membeli gaun semahal itu dan nani benar jika ia tidak pantas menikahi putrinya, wisnu terluka dengan perlakuan mukta dan bertanya apa yang terjadi padanya, wisnu berkata jika mukkunya tidak butuh saree baru untuk pesta dan ia senang saat mukku pulang, namun nilai saree yang dibawa wisnu hanya seharga Rs.1200 dan tidak sebanding dengan gaun 17 k mukku dan ia melempar kotak itu ke meja.

Mukku berkata jika apa yang ia bawa dengan cinta lebih berharga dari apapun dan gaun tidak menjadi sebuah masalah baginya dan berkata untuk tidak melakukan apapun untuknya serta mengenakan gaun yang telah ia pilih sendiri. Wisnu lalu pergi dan mukku terluka dengan kata – katanya lalu mukku mengmabil kotak itu dengan sedih dan membukanya lalu memeluk saree itu sambil menangis.

 

 

Sinopsis Uttaran Episode 380 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!