Sinopsis Uttaran Episode 379 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 379 Bagian Pertama – Sinopsis Uttaran episode 379 yang akan kumpulansinopsis.net bagikan kali ini diawali dengan meethi yang sedang menutup lemari dan kemudian mendengar getaran suara dan kemudian memeriksanya dan ambika sedang mengawasinya dari luar.

Meethi menemukan sebuah ponsel dan ia sadar jika ponsel itu adalah punya akash, meethi lalu berpikir kenapa ponsel akash bisa ada disitu dan ia teringat dengan perkataan ambika tentang seseorang yang ingin menyakiti dirinya dan ia berpikir jika itu adalah maiyya dan sementara itu ambika terlihat sangat senang karena rencananya sukses dan berkata jika Tuhan pun sekarang tidak akan dapat menyelamatkan dirinya.

Ambika lalu masuk kedalam dan berkata jika ia telah menunggunya dan meethi memperlihatkan ponsel akash padanya lalu ambika memeriksa ponsel itu dan berkata jika ini memang milik akash dan maiiya yang melakukannya.

Sementara meethi sedang berpikir, ambika tengah asyik menikmatinya. Ambika lalu menceritakan kejadian di Shimla yakni tentang ular, kecelakaan dan juga pesan dan mereka menunjuk kearah pelakunya. Meethi berkata ia tidak mengerti kenapa ia melakukan semuanya dan ambika berkata jika maiyya pasti memiliki beberapa dendam padanya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 378 Bagian Pertama
Sinopsis Uttaran Episode 379 Bagian Pertama .

Sinopsis Uttaran Episode 379 Bagian Pertama

Meethi kemudian berkata jika ia pikir maiyya bisa berubah tapi nyatanya tidak. Meethi lalu bercerita tentang segalanya yang terjadi di Aastisgarh dan ambika terlihat terkejut dan berkata ia tidak menyangka akan seperti ini dan bertanya pada meethi apa yang akan ia lakukan.

Meethi pun terdiam dan tidak mengerti apa yang harus ia lakukan dan berkata masih tidak percaya bahwa maiyya melakukan semua ini. Ambika lalu berkata bagaimana jika akash mengetahui ini.

Sementara mukku merasa senang di kantornya karena tahu akash mengurus meethi lalu ia berpikir apakah harus memiliki baju baru dan mukku menyukai satu baju yang ia temukan dengan cara online lalu yuvi datang dan melihatnya dan ia bercerita dengan semangatnya tentang gaun tersebut.

Yuvi berkata jika gaun itu akan terlihat cantik pada mukku dan mukku berterimakasih. Mukku lalu berkata jika ia telah berjanji pada suaminya agar tidak belanja sebelum gajinya turun dan ia tidak dapat menghabiskan terlalu banyak uang untuk gaun itu dan lebih memilih untuk memesan sepeda untuk suaminya dan yuvi menyetujuinya.

Ia lalu memberikan sebuah file agar diberikan pada mukherjee dengan pesan segera dan mendesak. Sementara itu yuvi memesan gaun yang dipilih mukku dan berpikir jika hadiah yang ia berikan pastinya akan menghasilkan sebuah keretakan.

Sementara itu, wisnu yang berada di rumah sedang berpikir tentang kebenaran yang ia harus katakan pada muktha pada suatu hari nanti dan bagaimana jika ia mengatakan nomor kantor beberapa waktu yang lalu. Mukku lalu datang dan bertanya mengapa wisnu meletakkan tangan dikepalanya dan itu berarti kau punya masalah lalu mukku menawarkan untuk memijat kepalanya.

Mukku lalu bertanya pada wisnu, jika seseorang berbohong lalu apa artinya bagimu dan ia tidak dapat mengatakan apapun tanpa tahu alasan baik dibalik semua itu.

Mukku lalu berbicara tentang pesta dan wisnu sangat senang tentang berita meethi itu lalu ia memintanya agar tinggal dirumah karena besok mereka akan pergi bersama. Wisnu lalu bertanya, apa ia sudah memiliki gaun untuk pesta dan mukku mengangguk. Mukku berkata jika ia akan memakai cinta wisnu dan siap. Wisnu merasa sedih dengan ucapan mukku karena ia tidak dapat membelikan mukku baju baru.

Sinopsis Uttaran Episode 379 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!