Sinopsis Uttaran Episode 379 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 379 Bagian Kedua – Mukku berkata jika ia akan memakai cinta wisnu dan siap. Wisnu merasa sedih dengan ucapan mukku karena ia tidak dapat membelikan mukku baju baru.

Sementara rathore sedang memikirkan sebuah lagu yang biasa disenandungkan oleh malvika dan jogi datang untuk bertemu dengannya lalu bertanya pada rathore kenapa menghubunginya pada jam itu dan rathore berkata ingin mengetahui sesuatu tentang masa lalunya yaitu putrinya. Jogi berpikir jika itu muktha tetapi rathore segera meralatnya dan menyebutkan nama ambika lalu jogi sangat kaget mendengarnya.

Ambika yang sedang berada di kamae sedang melihat foto maiyya bersama dua putranya dan ia teringat maiyya yang mengingatkan dia agar tidak menyakiti salah satu dari putranya, ia menghilangkan gelang emas di tangannya dan berkata kamu mencintainya, lalu ia menempatkan bangle di wajah akash, satu usahanya telah gagal dan harus berusaha lagi kemudian hari lalu ia menggerakkan bangle ke arah sankrant dan berkata siapa yang akan menyelamatkannya dan ia tidak mendapatkan meethi dan ambika sangat membencinya dan membuat sebuah salib diwajahnya dengan kajal.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 379 Bagian Pertama
Sinopsis Uttaran Episode 379 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 379 Bagian Kedua


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Sementara jogi sedang memperjelas pada rathore jika perawat itu tidak mengatakan dengan jelas apakah gadis itu masih hidup atau tidak dan rathore sependapat dan berkata ia berusaha untuk menjalin kembali cerita bersama. Rathore berpikir kenapa ia tidak mengetahui tentang gadis itu sebelumnya dan kenapa harus sekarang.

Rathore berkata jika ia mengetahui tentang chaubey yang tidak memiliki putri dan kenapa ia mempunyai anak perempuan sekarang dan bagaimana jika anak itu adalah ambika anaknya dan mungkin ia menghukumnya dengan menjauhkan anaknya dari rathore.

Sementara jogi tidak mengerti apa yang chaubey inginkan dan berkata pada rathore agar tidak mengatakan apapun sampai mengetahui yang sebenarnya dan masa lalu yang datang di depan orang seperti itu akan menggetarkan seluruh hidup mereka dan rathore setuju dengannya.

Rathore berkata jika ia tidak akan mengatakan apapun dan rathore juga merasa aneh jika memang ia putrinya dan tidak mengetahui apapun tentangnya, seperti apa orangnya, bagaimana ia dibesarkan dan lain sebagainya dan ia hanya dapat berharap jika ambika adalah orang yang baik.

Sementara itu ambika merubah obat sankrant dan ia melihat sebuah botol saat sankrant datang dan berkata kenapa ia melihatnya seperti itu sambil memberinya obat dan mengatakan beberapa kata manis dan sankrant senang melihatnya karena ia sangat peduli lalu mengambil obat itu dan pergi. Ambika berpikir jika ia sudah menjalankan semua persiapannya dan semua orang akan melihat perubahan dari obat itu.

Precaps:

Mukku datang ke kantor dan dari pengiriman bertanya pada mukku apakah dia ditempatkan pada urutan pertama dan apakah ia tidak mempunyai uang lalu mukku membantahnya dan berkata ia melihatnya dan kemudian memesannya dan yuvi melihat semua itu. Ia berkata untuk mona dan membayarnya di kasir.

Wisnu bertanya pada mukku tentang gaun itu, lalu mukku berkata jika ia tidak menginginkan gaun itu tetapi yuvi tetap membelikannya dan wisnu berhenti tidak berkata apapun lagi.

Sinopsis Uttaran Episode 379 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!