Sinopsis Uttaran Episode 377 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 377 Bagian Pertama – Episode kali ini diawali dengan wisnu yang pulang ke rumah dan melihat muktha teridur di lantai dengan posisi terduduk kemudian akash duduk disamping meethi sambil menghapus untai di wajahnya.

Muktha bangun mereka berdua saling berpandangan dengan airmata di mata mereka dan ia memohon maaf padanya sambil memeluk dengan erat dan kemudian menangis.

Muktha bertanya pada wisnu kemana saja dia dan kenapa pergi meninggalkannya, ia berjanji akan meninggalkan pekerjaannya besok asalkan ia berkata alasannya sambil bertanya apa dia tidak percaya dan tidak akan pernah membiarkan orang ketiga datang antara mereka.

Wisnu lalu mengangguk dan mereka kembali berpelukan sambil berkata tidak akan meninggalkan dirinya untuk kedua kalinya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 376

Sinopsis Uttaran Episode 377 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 377 Bagian Pertama

Sementara itu, meethi sedang duduk di ruang tamu dan ambika ikut duduk bersamanya dan meminta akash serta sankrant agar mereka berdua menjaga barang – barang di mobil.

Ambika bertanya pada meethi apa yang sedang dipikirkan dan meethi cerita pada ambika tentang semua pesan – pesan itu dan akash belum menemukan teleponnya sampai sekarang.

Ambika sependapat dengan meethi dan meethi berkata jika hal ganjil karena mereka datang kesana dan berpikir jika aa dalang dibalik semuanya.

Meethi berpikir ada orang yang ingin membunuhnya dab ambika berkata jika mungkin saja orang yang ingin menyakitinya berasal dari masa lalu atau musuh dari akash.

Meethi lali memikirkan maiyya sementara ambika yakin jika ini bukanlah berasal dari keluarga dan kemudian ia memanggil nama – nama seperti Gomti, pavitra dan maiyya.

Meethi ingat betul bagaimana maiyya memperlakukan dia di Aatishgarh dan ambika senang dengan keraguan meethi dan berpikir jika ini tepat pada sasaran. Akash lalu memanggil mereka.

Wisnu sedang berjalan dan berhenti di dekat sebuah scooty lalu mengeluarkan koran dan mulai melakukan wawancara namun semua menolaknya.

Sementara itu pavitra mengumumkan kembalinya akash, sankrant, ambika dan meethi dan maiyya marah karena mereka datang terlalu cepat dan kesal saat pavitra bertanya padanya akan masak apa hari ini.

Ratjore sedang memeriksa catatan dari rumah sakit princeton dan tidak menemukan apapun dan petugas memberikan rathore file yang lainnya sambil berkata jika itu sudah semua file lalu rathore mulai membuka file itu dan terus mencari namun tidak menemukan apapun.

Rathore lalu bertanya – tanya siapa yang bekerja disitu 25 tahun yang lalu dan ia menemukan seseorang yang dapat membantunya.

Di sisi yang berbeda, damini datang saat ia melihat kursi roda yang ada di tengah pintu lalu memanggil meethi. Jogi dan divya keluar karena mendengar suara damini lalu damini menunjukkan kursi roda itu dan berkata jika ada yang terjadi pada meethi dan membuat jogi dan divya kaget.

Jogi lalu mencaritahu tentang kursi roda itu dan damini sangat mengkhawatirkan meethi lalu bertanya apakah mengingat yang ia tulis di suratnya.

Suami harus bertanggung jawab sebagai suami dan saudara dan bagaimana ia dapat membiarkan sesuatu terjadi pada meethi dan jogi memintanya untuk tidak bicara tentang teka – teki.

Akash lalu bertanya dimana meethi dan meethi pun masuk dan mereka semua bingung melihat meethi dapat berjalan sendiri dan damini sangat gembira melihatnya dan akash mengadakan pesta dan berbagi kebahagiaan dan berkata pada jogi jika ia adalah orang pertama yang diundang dan jogi menyetujuinya.

Meethi kemudian memintanya untuk memeriksa maiyya lalu akash meminta rathore agar berkata jika ia pergi ke kasauli.

Sementara vishnu tetap berjalan dengan pikiran tentang semua lamaran yang ditolak lalu ia menutup telinganya dan suara – suara itu memudar dan airmatanya menetes pada kertas.

Sinopsis Uttaran Episode 377 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!