Sinopsis Uttaran Episode 377 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 377  Bagian Kedua – Sementara vishnu tetap berjalan dengan pikiran tentang semua lamaran yang ditolak lalu ia menutup telinganya dan suara – suara itu memudar dan airmatanya menetes pada kertas.

Rathore sedang bicara dengan Bapa di rumah sakit princeton dan berkata jika pasti ada orang di kasauli yang bekerja dengannya 25 tahun yang lalu pada saat ini.

Ayah beralasan jika ada kasus yang berbeda dan juga sangat banyak korban dan juga orang yang ingat kejadian 25 tahun yang lalu dan rathore mengangguk membenarkan.

Bapa berkata bahwa itu merupakan pertanyaan yang besar baginya dan ayah mengingat seorang kepala perawat yakni vibha reddy yang sudah pensiun 2 tahun yang lalu, rathore lalu meminta alamat kepala perawat itu dan ayah berkata agar rathore mempunyai sedikit harapan dan mungkin dapat mengungkapnkan kebenaran chaubey.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 377 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 377 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 377 Bagian Kedua

Sementara itu, sankrant mengamil aarti dari Thaal puja dan dengan bersemangat berkata pada maiyya jika ia tidak percaya akan melihatnya dan ambika ada disitu dan tidak mengerti lalu bertanya pada akash, akash lalu memanggil dan berkata ia ada disitu, maiyya sangat senang melihatnya dan pergi untuk melakukan aarti namun terhenti saat ia melihat meethi sedang berdiri, saking terkejutnya ia turun dari Thaal.

Meethi mengawasinya dan ambika sadar jika maiyya telah terpengaruh dan meethi ingat perkataan ambika tentang salah satu saudaranya yang mungkin bertanggung jawab atas semuanya dan ambika senang karena keraguan meethi dimulai. Ambika lalu berkata akan melihat apa meethi akan percaya atau tidak.

Precap:

Maiyya bertanya pada alash jika ia pikir itu disengaja atau tidak disengaja dan meethi menanyakan tentang hal yang sama.

Maiyya melihat ambika yang berkata jika ia tahu karena ia disini dan bagaimana ia tahu apa yang terjadi disana dan siapa yang melakukannya.

Sinopsis Uttaran Episode 377 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!