Sinopsis Uttaran Episode 375 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 375 Bagian Pertama – Wisnu melihat ke suratnya dan menghapus kesedihannya karena teringat kata – kata dari bosnya, ia kemudian duduk dekat beberapa kuil dan sangat khawatir saat ia menerima telepon dari muktha.

Ia lalu menghapus air matanya dan menjawab telepon dari muktha dan bertanya tentang keberadaan dirinya, ia berkata mempunyai buket untuknya dan sudah menyetrika pakaiannya.

Muktha mendengar kesedihan dalam suaran wisnu dan bertanya apa dia baik – baik saja dan wisnu menjawab jika ia baik saja dan mengatakan akan pulang malam ini dan juga ia mempunyai beberapapekerjaan di kantor serta meminta ijin untuk pergi ke pertemuan dengan klien dan muktha menyetujuinya.

Muktha berkata jika wisnu telah dipromosikan dan beban kerjanya semakin banyak dan wisnu berkata itu mungkin saja sambil berkata ini adalah berkat ia dan seluruh cintanya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 374 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 375 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 375 Bagian Pertama

Sementara meethi sedang membaca sebuah majalah saat ambika datang dan bertanya apa akash telah kembali. Meethi berkata jika ia pergi untuk mengambil teleponnya yang tertinggal di kamar ambika.

Meethi kemudian medesak ambika dan akhirnya ambika berkata jika akash pergi untuk memberinya kejutan dan meethi sedikit khawatir karena cuaca sedang buruk di luar.

Ambika berkata pada meethi agar tidak khawatir karena akash akan segera kembali dan meethi mengangguk, sementara ambika tertawa sinis dan berpikir jika akash tidak akan kembali lagi.

Sementara akash sedang mengambil dua buah karangan bunga dan berpikir agar kembali secepatnya sebelum meethi mengetahuinya dan juga kabut juga semakin tebal. Sedangkan meethi masih saja khawatir karena akash terlambat pulang.

Sementara mukku datang ke hotel dan bertanya meja yang dipesan yuvaan enterprises namun tidak ada meja yang dipesan dengan nama tersebut dan membuat mukku bingung.

Yuvi lalu datang dan berpura – pura menelepon dan marah karena tidak diberitahu tentang sesuatu hal dan menutup telepon itu dengan marah. Mukku lalu bertanya apa yang terjadi dan ia berkata kesalahan yang kedua namun kali ini karena naina.

Ia kemudian berkata telah mengirim dikirimkan sebuah email tetapi ia tidak menerima apapun, Mukku lalu pulang dan berkata jika ini adalah sebuah penghinaan dan berkata bagaimaa jadinya jika klien tidak datang dan rekan yang bekerjasama dan mereka tidak jadi makan malam bersama dan ia juga mengatakan tidak dapat tinggal sampai rapat selesai dan ia pun mengangguk sambil berkata jika sekarang ia disini dan memintanya untuk duduk bersama.

Sementara akash mengemudi dengan hati – hati karena kabut sangat tebal dan meethi tidak bisa duduk dengan tenang di kaamrnya, ia lalu melihat keluar jendela dan tidak dapat melihat apapun dan akash masih terus mengemudi dan memutuskan untuk menelepon berkali – kali tapi dimatikan.

Ambika lalu berkata dalam hati, jika semua orang telah diberitahu agar tidak keluar tetapi ia tetap keluar, akash tidak kembali dan sekarang giliran meethi dan meethi akan pergi kemanapun akash pergi.

Sementara meethi menangis dan berdoa dan sebuah lagu dimainkan. Meethi lalu mendapat pesan dari nomor akash dan memintanya untuk segera keluar karena ia punya kejutan untuknya, sementara akash selamat dari satu kecelakaan dan pada saat itu minyak rem habis.

Meethi lal pergi keluar pada resepsionis namun manajer memintanya agar tidak keluar karena sedang kabut dan meethi mendapat pesan lain yang memintanya untuk keluar dan meethi pun pergi sambil berkata pada manajer jika ia akan kembali dalam 5 menit.

Ambika yang menyaksikan ini berkata jika ini gilirannya untuk bersembunyi dalam kabut, lalu meethi keluar dan mendapat pesan lain yang memintanya untuk ke jalan, Meethi lalu bertanya – tanya tentang kejutan itu dan ambika senang melihatnya.

Sinopsis Uttaran Episode 375 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!