Sinopsis Uttaran Episode 375 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 375 Bagian Kedua – Ambika yang menyaksikan ini berkata jika ini gilirannya untuk bersembunyi dalam kabut, lalu meethi keluar dan mendapat pesan lain yang memintanya untuk ke jalan, Meethi lalu bertanya – tanya tentang kejutan itu dan ambika senang melihatnya sambil berkata jika meethi akan pergi bersama dengan akash, keduanya kemudian hilang dalam kabut.

Ambika lalu berpikir jika ia belum pernah meihat ini sambil melihat ponsel akash dan ambika mulai khawatir dan ia terselamatkan oleh Sankrant yang mendapat panggilan dari maiyya dan pergi kesamping untuk bicara dengannya denan perasaan lega dan menyembunyikan ponsel akash.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 375 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 375 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 375 Bagian Kedua

Sementara wisnu bingung bagaimana ia mengatakan pada muktha jika ia tidak bekerja lagi dan ia teringat pada nani dan mukku serta penghinaannya, ia melihat bunga – bunga dengan tatapan sedih sambil terus berjalan.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Wisnu lalu melihat mukku dan yuvi di restoran sementara ia sudah terlambat saat melihat jam tangannya.

Sementara itu, meethi memanggil akash agar keluar dan terus mencarinya tetapi ia tidak dapat melihat apapun dan ia mencoba meneleponakash namun tidak terjawab.

Ambika sedang menyaksikan berita dan cuaca diluar shimla dan tempat terdekat lainnya sangatlah buruk dan sejauh ini telah dilaporkan terjadi 4 kecelakaan yang menyebabkan 6 orang meninggal dan ambika tersenyum sambil berpikir jika akan ada 2 nama lagi yang akan ditambahkan pada daftar orang meninggal besok pagi. Ia lalu mendapat panggilan dari meethi namun terputus.

Sankrant keluar dari kamar kecil dan bertanya padanya tentang panggilan dan berkata jika itu dari ayahnya dan berkata akan bicara dengannya nanti namun sekarang ia ingin bicara dengannya.

Ia sedikit romantis sambil memberikan memberinya obat dan juga mematikan ponselnya karena obat yang diberikan adalah obat tidur dan ia akan mengatakan pada akash dan meethi untuk makan.

Sementara meethi menangis di jalan sambil memanggil akash dan terus mencarinya, nyanyian dimainkan sebagai latar belakang. Sedangkan akash selamat dari tabrakan dengan truk namun jipnya hilang keseimbangan dan menabrak pohon dan meethi dapat melihatnya sekarang dan akash jatuh menuruni bukit dan meethi sangat kaget melihatnya sambil memanggil nama akash.

Sinopsis Uttaran Episode 375 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!