Sinopsis Uttaran Episode 374 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 374 Bagian Kedua – Kali ini kumpulansinopsis.net akan melanjutkan sinopsis Uttaran episode 374 yang memasuki bagian kedia kali ini, silahkan disimak berikut ini.

Rathore lalu bertanya apa dia bisa jalan sampai disana, tetapi inspektur berkata jika ada longsor dan lalu lintas dialihkan dan menyarankan untuk kembali.

Sang supir juga sependapat dengan inspektur dan berkata jika mereka akan pergi esok hari saja.

Rathore kemudian berkata dalam hati jika kota itu telah membuatnya kehilangan namun tidak tahu jika kemarin Raghu dan hari ini ialah Raghuvendra Pratap Rathore dan kabut tebal ini hanyalah sebuah kebohongan dan ia tidak akan pergi dari situ tanpa tahu akan kebenarannya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 374 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 374 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 374 Bagian Kedua

Sementara Yuvi meminta maaf pada Mukku dan berkata jika pesan yang ia kirimkan salah dan Mukku sangat kaget mendengarnya. Mukku lalu bertanya pertemuan tidak disini lalu kata Yuvi jika pertemuan ada di blok lainnya dekat dari situ.

Yuvi lalu berkata jika ia sedang memeriksa pesan yang ia kirimkan dan baru menyadari jika ia salah mengetik dan meninggalkan pertemuan lalu datang kesitu.

Mukku lalu berkata jika ia tidak ingin kehilangan dirinya dan cepat – cepat diralatnya dengan berkata jika maksudnya adalah karyawan sepertinya.

Mukku juga berkata jika Yuvi mengundurkan diri dalam keadaan marah dan ia sangat menghargai orang – orang baik lalu ia memohon agar dimaafkan dan meminta Yuvi agar tidak mempermalukan dirinya.

Ia lalu berkata jika mereka harus pergi makan malam dengan klien dan semua orang akan hadir jadi ia juga harus ikut bergabung dengannya.

Mukku lalu berkata jika ia baru saja menikah dan sekarang adalah waktu ia untuk bersama dengan suaminya sehingga tidak dapat bergabung dengan Yuvi dan memintanya agar datang selama 3 jam.

Yuvi kemudian berniat untuk mengantarnya pulang dan ia menurut serta setuju untuk datang malam sementara waktu saja. Mukku juga berkata jika ia tidak suka menikmati harinya di luar sedangkan suaminya sendiri di rumah.

Yuvi lalu bertanya apa Mukku cinta dengan suaminya dan Mukku menjawab dengan tersenyum dengan anggukan. Yuvi kemudian berpikir, kenapa Mukku cinta dengan suaminya sedangkan permainnya baru akan dimulai dan Mukku tidak dapat terpisah jauh dengan Yuvi selamanya.

Akash kemudian mencari teleponnya karena ia ingin menelepon Maiyya dan Meethi memberiny telepon miliknya. Akash berkata jika ia lupa teleponnya tertinggal di kamar Sankrant lalu pergi untuk mengambilnya.

Ambika yang mengetahui Akash keluar dari kamarnya dan pergi lalu membuat sebuah alasan untuk Sankrant soal pergi ke resepsi.

Akash kemudian mengetahui sebuah panggilan keluar untuknya dan ia tertawa karena rencana yang ia buat berjalan dengan baik.

Akash lalu mencari supirnya yang sedang makan malam dan supir tersebut neyarankan agar tidak keluar karena cuaca sedang buruk. Akash lalu berusaha meyakinkan jika tidak akan terjadi apapun dan ia akan kembali dalam 10 menit dan supir pun setuju dan memintanya agar tidak terlalu kencang dan Akash menyetujuinya lalu masuk mobil dan pergi.

Ambika lalu keluar dari tempat ia bersembunyi lalu melihat tempat parkir mobil dan bergumam jika minyak rem bocor dan bagaimana kau akan kembali dalam 10 menit.

Precap:

Meethi yang berada di jalan menangis dan memanggil nama Akash, sementara Akash selamat dari kecelakaan dari peristiwa tabrakan dengan truk dan jipnya hilang keseimbangan lalu menabrak pohon. Karena tabrakan itu, ia jatuh terguling dari atas bukit.

Sinopsis Uttaran Episode 374 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!